fa
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

رفتن به کانال در Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

نمایش بیشتر
292
مشترکین
-124 ساعت
-67 روز
+1130 روز
آرشیو پست ها
🚟 ҉   Ada surat nih buat siapa aja,          dari @KXStevenceM. "Saya cemburu, saya curiga 😔"          Dear u, #MINYAKGORENG galau banget ajege, tolong hibur gua siapapun... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Gwifeey,          dari @kcasmaran. "Jebak aku dalam labirin mu"          Dear u, #foryoupage ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iDirecktor,          dari @jPascima "Senyum tipis nan menawan"          Dear u, done ya pak lamborghini nya pls #mintalamborghini5 ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat Stevan          dari adalah pokoknya "I'd wanna be next to you"          Dear u, #FoGanteng Semoga bahagia selalu yaaa, ku pilih lagu yang special buat nemenin malem minggu kamu •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @akunl,          dari @Gwifeey. " Another version of me, I was in it"          Dear u, #galaugsk akuu gatauu perjalanan apaa ajaa yangg udahh kamuu laluinn tapii darii lagu inii ajaa kamuu keliatann galauu, tetepp semangatt yyaaa masihh banyakk orangg yangg mauu liatt kamuu bahagia!! •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat seseorang,          dari sikret etmair . "masih ingatkah diriku??"          Dear u, #oranglama •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @nghelu,          dari @Gwifeey. "ada hati yang termanis dan penuh cinta"          Dear u, #kakakknyangimut NAHHH hehehe khususs buatt kakakk kahiyangg nyangg maniss ituu •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

SONGFESS YA SAYANG Q

🚟 ҉   Ada surat nih buat Member Sepentem,          dari fo tercintah. "I'm busy dancing baby..."          Dear u, #LEMBURDIHATI Tau ga? gua lemburin sepentem pakai lagu ini. the ril sepentem mentality... luar gahar dalam cutie •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

HALO CARTIES! P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwal
HALO CARTIES! P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (SONGFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🌟
RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=109
Selamat menikmati menfess malam ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 🌟🌟🌟