fa
Feedback
420
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
-430 روز
آرشیو پست ها
sesek anj

mau cerita tp gaenak aja buset..

bayangin, segila apa gua hrini

udh badan panas ditmbh muntah darah😪

wtf, muntah darah😂

i can only say, I don't want to look jealous in front of him.

00:00 ily buat dia..

anjay nangis trs, wkwk

jdi takut post post vd/ft

wtf? pls gua dikejar 2 cwo di rl.. se obses itu kah sm gua? hadeh🤷🏻‍♀

et sp itu yg ksi love🫢

kok chubby y.. hiks

+1

sticker.webp0.00 KB

mau manjat pohon pinang ah

COK AHAHAHA

kata gua mah ya, I love you buat dia

mantap

ah anj, benci hari ini.

balik rumh langsung nangis gaenk bgt..