love-to-mia, close. :P
رفتن به کانال در Telegram
currently: close order. ㅤpleasure abeille-door honeysuckle: ♥️ nymphet amidst a blarney boot hill displays up to date beep-period crust on her planner, cherry blossom says ”without a doubt mirthful” oopsie! ✿ call out box at @caytto & @mayoseubot.
نمایش بیشتر1 123
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
مه '24
مه '24
+1 129
در 31 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 26 مه | +4 |
پستهای کانال
| 2 | udah aku balesin SEMUA OKAY terima kasih banyak udah nemenin WALAUPUN TADI NUGAS DULU kapan kapan lagi kita ngobroool kalau ada yang mau ditanyain chet @caytto ajah ok! THANK YOU have a pleasant night, sayangsayangku :3 ♥️ | 22 |
| 3 | sticker.webp | 22 |
| 4 | amaia kamu hype animanga gaa? kalau iya, sebutin dong hihi :3
BARU TERJUN AKU SENDER T___T belum lama juga, aku baru nonton anime yang ada di ava channel ineh (LUPA NAMANYA hoshino ai POKOKNYA) | 51 |
| 5 | amaayioyykangeenbangeet tebak aku siapaaa! clue : hoshii 💘💘
SIAPA INI.. aku juga kangen banget sama sendeeer! HOSHI TUH DARI TREASURE KAN HM temen aku yang fans treasure tuh ada abelya sama ayi KALAU GASALAH aku tebak kamu abelya! | 50 |
| 6 | amaia maaf kalau agak menyinggung, bisa di skip kalau tdk mau jawab :c knp beberapa catalogue di hapus? mau beli T-T
enggaaa menyinggung sama sekali koook, tenang ajaaaa! catalogue yang mana nih kira-kira..? kemaren aku hapus icons yang "bday" ajaaa karena mau aku remake EHEHEHE selain itu gaada koook masih adaaaa yaaang lain :] | 47 |
| 7 | ngee ba udaahh darii kapaann aamaiaaaa
DARI 2021 SENDER! jamannya nokos lagi rameramenya aku ikutaaaan x3 walaupun pernah ketipu 50k+ GAPAPA NAMANYA JUGA MASIH BELAJAR MAAFKAN HAHAHAHAHA T____T | 45 |
| 8 | ffink amaia lusyuk
ffink sender lusyuk kalau makan permen sukanya yupi atau sugus stroberi sender | 45 |
| 9 | amaia amaia, kamu happy ga hari ini?
HAPPY SENDER! tadi siang ada nenek kakek aku ke rumah terus makan lontong kari bareng bareng deeeh (sederhana banget :P) gimana kalau sender happy gaaa harinih...? | 46 |
| 10 | haii gemeyy, kenalan dong sama om 😘😘 nanti om gigit rawrrr
IH TAKUT BANGET ADA OM OM maaf yah aku mau nya sama om [censored] gamau sama sender rawr 😈 | 48 |
| 11 | Amaiaa, Jangan lupa tersenyum hari ini, aku harap kamu bahagia hari ini ❤️
siapaaa ini t___t aku nangis lucu bangeeeet dari bangun sampai tidur lagi aku selalu senyun sendel! kamu juga jangan galau galau harus senyum bahagia selalu sayaaang <3 | 54 |
| 12 | kamu gemey
gemey iyah makasih banyak sender aku pingsan tolonk bawain aku ke rumah sakit...! | 63 |
| 13 | heyyyooo
heyyyoooo senderlucucakepgemes | 68 |
| 14 | hilu maia
ffink hilu sender kamu kalau makan ayam di aduk atau di goreng | 41 |
| 15 | isi aja dulu yah tmntmn aku mau nugas dulu sebentar (((ngebut))) | 37 |
| 16 | maia siapa bias km di ufing ifing
to be honest aku suka badrol & lim (ehiyakan..?) mereka LUCU BANGET funny jodoh aku :] | 72 |
| 17 | hy mail,,,,,,
halo sender, kamu pilih aku atau abang iz,,, | 74 |
| 18 | Maia pilih warna pink atau hitam?
WADUH PILIHAN SUSAH duaduanya warna favorit aku, semuanya aja sendeeeer :P | 76 |
| 19 | suka baca webtoon yah amaia xD rekomendasi dooong!
SUKAAAA aku suka genre action & thiller! salah satunya how to fight, the real lesson, the killer peter, like mother like daughter, creep out! | 79 |
| 20 | amaiaaa kalau lagi artblock kamu ngapain biasanyaaa? :O
aku biasanya liatin editan aku yang dulu sender! terus sambil cari cari inspo di pint, kalau emang udah buntu banget jangan di paksain nanti gapuas sama hasilnya :[ mending istirahat ajaaa lakuin apa yang kamu mau okokokok! | 87 |
