໒◞ 𝖱𝗂𝖻𝖻𝗎𝗇𝗒 | 𝗦𝗼𝗼𝗻
رفتن به کانال در Telegram
𑣿¹⁷ midst countryside: spring-tide 🎐 balminesslove, pulchritudinous floret efflorescence residence. [ 17/4 ] 💌 @RibbunyBot | @Bunnys enchanting scenery photo along camera (é.) ✱
نمایش بیشتر998
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-57 روز
-2130 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
ابر برچسبها
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
ژوئیه '25
ژوئیه '250
در 0 کانالها
ژوئن '25
+5
در 0 کانالها
Get PRO
مه '25
+17
در 0 کانالها
Get PRO
آوریل '25
+31
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '25
+7
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '25
+6
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '25
+22
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '24
+35
در 0 کانالها
Get PRO
نوامبر '24
+46
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '24
+74
در 0 کانالها
Get PRO
سپتامبر '24
+55
در 0 کانالها
Get PRO
اوت '24
+49
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '24
+146
در 2 کانالها
Get PRO
ژوئن '24
+148
در 2 کانالها
Get PRO
مه '24
+677
در 3 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 08 ژوئیه | 0 | |||
| 07 ژوئیه | 0 | |||
| 06 ژوئیه | 0 | |||
| 05 ژوئیه | 0 | |||
| 04 ژوئیه | 0 | |||
| 03 ژوئیه | 0 | |||
| 02 ژوئیه | 0 | |||
| 01 ژوئیه | 0 |
پستهای کانال
haiii semua! mohon buat jangan diunsubs ch nya yaaa, bakal dirombak lagi ke ch mlneeds kok 🤍
| 2 | haii semuanya yang udah pada sering jajan, sekarang aku mau Annonce kalo aku bakalan sibuk kerja, buat yang order P2 naruto atau starlight bisa rc ajaa yaa selama nunggu di gift sama akuu, store dan ch ini bakal di handle sama admin admin yang trusted jugaa baik baikkk yaaa sama mereka nanti, aku ijin pamit | 165 |
| 3 | selalu openn ya guys, btw aku jual web 500+ (dapet web dm 1id 1x sama wdp 1id 1x, dapet gc fh rt dan app Prem) 15k (2s)
"kenapa dua slot doang?? Karena bisa di pake buat bikin store sendiri dan juga biar masih ada harga pasar nya" | 188 |
| 4 | join gusy nanti malem daget lagi jam 8 | 200 |
| 5 | rate joki sekarang | 193 |
| 6 | MHITIC 8K/🌟
HONOR 10K/🌟
GLORY 13K/🌟 | 190 |
| 7 | ini ya join sini aja kalo mau order satset
https://chat.whatsapp.com/INdIGiRqF0cEQNLfcn6bAQ | 69 |
| 8 | aku openn yang mau ke wa ajaa soalnya tele kadang ga ada notif | 199 |
| 9 | ada yang mau gift ini ga yaa
heart sams bear 4k
yang 25s 7k yaaa | 246 |
| 10 | rt -6, sharing 1k perorang guys | 246 |
| 11 | ayo 70 member lagi aku daget❤️ | 49 |
| 12 | 300 member aku daget guya | 61 |
| 13 | halo maaf ya yang mau fast bisa join gc wa aku aja
https://chat.whatsapp.com/INdIGiRqF0cEQNLfcn6bAQ | 63 |
| 14 | siapa setuju aku open gc wa 😭❗️ | 267 |
| 15 | maaf ya guys agak slr | 258 |
| 16 | wdp 1id 1x 22.500 | 266 |
| 17 | yang delay delay tunggu yaa web nya maintance | 277 |
| 18 | hi wdp done semua yaa, yang belum masuk pc aku | 269 |
| 19 | guys kalo misalnya bingung ml kalian region apa bisa aku bantu cek in yaa biar tau juga nanti top up server apaa ❤️ | 271 |
| 20 | proses po wdp yah bub | 252 |
