fa
Feedback
New Normal. Open.

New Normal. Open.

رفتن به کانال در Telegram

ㅤㅤ ☬ ·· REBELLIOUSS: @NewnormaI@wooafresult exclusive access PAROXYM IV ( ; ) @listwooaf narrates adventurous saga. inited in quest for freedom “masculinity and manhood era” symbolize canine defying rules and igniting anarchy thereby advocating

نمایش بیشتر
1 243
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-47 روز
-2330 روز

در حال بارگیری داده...

ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
آوریل '25
آوریل '25
+6
در 0 کانال‌ها
مارس '25
+14
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '25
+24
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '25
+36
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '24
+32
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '24
+21
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+49
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+38
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+64
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+58
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+89
در 1 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+185
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+121
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+197
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+77
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+1 034
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
14 آوریل+1
13 آوریل0
12 آوریل0
11 آوریل+1
10 آوریل0
09 آوریل+1
08 آوریل0
07 آوریل+1
06 آوریل+1
05 آوریل0
04 آوریل0
03 آوریل+1
02 آوریل0
01 آوریل0
پست‌های کانال
Sold thank you
Sold thank you

2
sticker.webp
1 740
3
Udah lama gak buat theme motoran😁
70
4
Sold thank you
Sold thank you
1 753
5
Anw gua masih open untuk catalog ini ya https://t.me/wooafresult/773?single https://t.me/wooafresult/776?single
587
6
Saran theme kesini
3
7
Sold thank you.
Sold thank you.
1 868
8
Ada yang mau mb ready muse Jeno?
1 709
9
Hi
1 692
10
Hi folks, Tolong lebih detail lagi ya dalam mengisi format, disitu udah ada bagian "req" untuk diisi. jadi jangan request setelah result di send ya, itu bukan revisi tapi add request diakhir. contohnya minta ubah pict muse, minta add name diakhir, dan req lain yang harusnya bisa ditulis dari awal yaa. terimakasih🙏🏻
2 369
11
Ternyata masih ada penghuninya ya😁
2 470
12
Halo semua, long time no see. Mohon maaf ya masih banyak chat yang belum sempat dibalas terkait open custom. kemarin gua masih fokus balas pesan dan proses orderan yang masuk sebelumnya. Kalau masih ada orderan yang belum gua selesaikan, tolong rechat dan reply formatnya ya. takutnya ada yang kelewat. thank you guys
2 454
13
@.Sold thank you
@.Sold thank you
862
14
Result buyer😁
230
15
Kalau ada warna gini, suka ga?+1
Kalau ada warna gini, suka ga?
982
16
@.Sold thank you
@.Sold thank you
953
17
Hi
849
18
Buat moodboard ready😁
4
19
Aight, atas ya
1
20
.
5