fa
Feedback
DiskusiLoaChannel

DiskusiLoaChannel

رفتن به کانال در Telegram

Menyimpan artikel, gambar, video, pdf dari grup telegram @diskusiloa

نمایش بیشتر
876
مشترکین
+224 ساعت
+287 روز
+4930 روز
آرشیو پست ها
https://vt.tiktok.com/ZSNw2W2xy/ apakah pengumuman Presiden Belarusia adalah tanda menjelang Perang Dunia 3 di Januari 2024 ini?

Link TikTok Pembebasan Bumi dari cengkeraman alien jahat https://www.tiktok.com/@amystarseed/video/7268237692175977729

photo content

Bumi berbentuk bola atau datar? Apa menurut Bashar, ET dari ras Essasani oleh channeler Darryl Anka.

Bumi era baru masa keemasan akan mulai dibangun awal 2024 bagi mereka di kesadaran 5D (walau sekarang masih fluktuatif)

Satu hal di semesta yang tidak pernah diajarkan.. bahwa semua hal itu tidak ada salah dan benar. Maksudnya, kalau saya nyolong saya benar dong. Bukan begitu. Kalau memutuskan nyolong, menyakiti hati orang yang bendanya dicolong maka dia harus menghadapi kejadian dimana dia akan disakiti hatinya bahkan lebih sakit dari rasa sakit yang bendanya dicolong. Ini disebut karma. Hanya yah... karena Bumi itu sistemnya dikuasai mafia, yang suka nyolong itu malah tambah kaya, tambah berkuasa, nampak bahagia. Jadi orang nyolong karena diajarin begitu oleh mafia, dan seakan-akan hukum karma tidak berlaku di planet Bumi. Orang super kaya, seenaknya nyolong kok malah hidupnya tambah "mulia" tanda petik. Soalnya nanti setelah perubahan sistem kali ini gak akan slamet lagi. Kemana itu yang suka nyolong? Ke neraka? Neraka memang ada, itu penderitaan di Bumi, disebabkan oleh sistem. Kalau orang di kesadaran rendah, emosi negatif, energi lemah, akan menderita. Emosi seseorang menunjukkan energinya, karena di alam semesta semuanya adalah kesatuan energi, bervibrasi, di frekuensi tertentu. Materi starseed semua yang kita lakukan tidak ada salah dan benar, tapi semua ada resikonya. Resikonya bisa ke power bisa ke force. Bumi akan dijadikan non dualitas lagi. Non dualitas artinya tidak ada keterpisahan antara pencipta dan ciptaannya. Manusia menciptakan dari vibrasinya sendiri. Bukan karena dia taat aturan lalu ada entitas mengabulkan. Karena semuanya benar, no judgement. Menyusul non linear dimana waktu adalah ilusi. Dimana semua bekerja di SEKARANG. Masa lalu ada dunia paralelnya sehingga bisa dikunjungi, sedangkan masa depan diubah dengan tindakan sekarang. Gimana... saya rasa awal 2024 nanti non dualitas dan non linear akan dimainstreamkan karena selama ini tidak pernah diajarkan. Kalau ngikutin channeler Bashar, dia menjelaskan beginian... tentang ilmu semesta yang disembunyikan...

Dimana fokus menuju, disitulah energi mengalir. Jadi kalau mau jadi orang sehat, bahagia, makmur, rasakan sehat, bahagia, mak
Dimana fokus menuju, disitulah energi mengalir. Jadi kalau mau jadi orang sehat, bahagia, makmur, rasakan sehat, bahagia, makmur sekarang. Kalau belum bahagia sekarang berarti ada trauma mengakibatkan energi penghambat aliran aura ditekan ke dalam. Menyembuhkan dengan masuk ke dalam diri atau innerwork. Atur napas, hening, amati perasaan sendiri, kalau ada rasa sakit terimalah dan energi penghambatnya dialirkan keluar. Nanti akan jadi lebih ringan. Dan hal ini perlu dilakukan rutin.

Countdown sebelum internet shutdown. Diperkirakan sekitar tanggal 29 November 2023 dini hari ada pengumuman besar oleh q di website qofficial.net link TikTok https://www.tiktok.com/@amystarseed/video/7305442548334513414 ... maaf ada masalah teknis tidak bisa membuat video lebih panjang...

QFS (Quantum Financial System), sistem finansial berpusat di komputer kuantum yang berada di satelit dijaga oleh Space Force. Sistem finansial baru untuk memakmurkan manusia Bumi dengan runtuhnya elit global. Link TikTok https://www.tiktok.com/@amystarseed/video/7303067728829615368 Link Youtube https://www.youtube.com/watch?v=N07wA752LFw

Saya mau kasih pembahasan yang mungkin kali ini boleh dibilang butuh untuk mencerna lebih dalam. Istilah kuantum itu yah, kalau atom dibelah lagi akhirnya hampa, tidak ada fisik, hanyalah energi yang bervibrasi di frekuensi tertentu. Jadi semua yang fisik hanyalah ilusi. Waktu juga hanyalah ilusi. Semuanya di universe kita, adalah satu kesatuan energi. Ada consciousness sedang melakukan ekspansi dan membuat eksperimen dimana sepertinya ada hal yang padat padahal semuanya hanyalah gelombang saja. Tuhan bukanlah entitas, Tuhan tidak berkehendak memutuskan takdir kita, manusialah yang ambil keputusan akan takdirnya sendiri. Tapi karena ada pembajakan, manusia tidak menyadari mampu menciptakan takdirnya sendiri. Ada banyak sekali timeline, garis waktu. Setiap kali kita letting go, katakan memaafkan diri sendiri, memaafkan orang lain, mengambil hikmah sesuatu yang sepertinya menyakitkan, kita pindah ke takdir lain, jadi kita sendiri yang memutuskan untuk ke mengubah takdir. Semakin banyak kita mampu letting go emosi kesadaran rendah, kita pindah frekuensi ke frekuensi yang lebih tinggi. Punya peluang ketemu orang lebih baik. Fokus ketemu orang lebih baik, move on, gak usah kebawa arus terbayang-bayang sama orang yang menyakiti dan dia di level consciousness rendah. Gak bisa naik frekuensi kita. Walau disebut aku cinta sih sama dia... cinta hanya ilusi. Setidaknya kalau mau lebih waras pilihlah mencintai orang di frekuensi tinggi. Mencintai siapa itu adalah pilihan, bukan karena hati kita tertambat, itu karena pilihan keliru saat kita di frekuensi rendah. Jadi letting go emosi kesadaran rendah. Dan putuskan ingin apa. Sibuk scripting? Enggak. Karena higher mind... nah ini yang sulit dipahami orang yang gak belajar consciousness, atau sebutlah higher self itu akan memberi sesuatu yang tak terbayangkan daripada lower mind, logika kita di Bumi. Berada di frekuensi tinggi, bahagia, memancarkan love dan intuitif, itu ciri2 orang dengan level consciousness tinggi. Kalau hepi tapi terlalu logis di lower mind, menzalimi, nipu, itu masih level consciousness rendah. Kita bisa mengubah takdir kita sendiri. Dan itu bukan sesuatu yang instan. Berkomitmen memaafkan dan menyayangi semuanya, mengambil hikmah hal menyakitkan. Kita akan pindah ke takdir yang lebih baik. Kita yang memilih itu sendiri. Belum paham? Gak papa.. awal Januari 2024 akhirnya setelah sekian lama para Truther menunggu akhirnya akan dibuka juga rahasia semesta, bocorannya begitu.

Terkait belum bisa dapat uang banyak ya... malah cenderung pas2an, ditipu... awalnya mesti menyadari bahwa pancaran vibrasi kita sendiri yang menghambat kita mendapatkan uang banyak. Jadi pancaran vibrasi kita sendiri... Nah, pancaran vibrasi kita sendiri itu banyak hambatan karena pendidikan baik sekolah, lingkungan bahkan orang tua, tapi tidak perlu menyalahkan semuanya. Sistem yang membuat orang tua mengajarkan... waktu kecil minta uang dibentak, jangan minta uang terus soalnya uang susah dapetinnya. Itu kalimat uang susah dapetinnya membentuk program kita. Terus pendidikan yang menyatakan bahwa tanpa sekolah tidak bisa dapat pekerjaan nanti tidak bisa dapat uang juga tidak sepenuhnya benar. Pendidikan itu muter2 di hapalan2 gak jelas. Sebetulnya manusia gak butuh itu. Ngapain ngapalin sejarah kalau nanti bisa tanya ke komputer, ini misalnya ya "halo X, ceritain dong tentang Sabdo Palon mau balik lagi setelah 500 tahun". Nanti universitas ganti fungsi bukan menghapalkan lagi tapi langsung praktek. Teori diubah semua karena tidak butuh menghapalkan teori lagi. Lagian ilmu yang ada sekarang dibatasi. Jadi program pada manusia membuat manusia miskin, tidak bisa langsung praktik, tidak kreatif, sistem sendiri membuat manusia miskin karena pinjaman dengan bunga itu ilegal. Bukan berarti seenaknya minta bantuan dana ya. Bantuan hanya bagi yang terbukti jujur dan menggunakan untuk kemanusiaan. Sistem keuangan baru bisa menelusuri seseorang korupsi atau tidak. Kembali ke trauma. Trauma itu karena lingkungan, pendidikan, sistem perbankan, sistem pemerintahan, pengusaha dan pejabat korup dll. Sistem membuat pengusaha dan pejabat jadi super kaya, nanti akan diubah. Pejabat dan pengusaha yang jujur tetap kaya, hanya saja, karyawan juga akan lebih makmur. Selain itu semua yang merusak lingkungan akan diganti. Pertanian dengan lahan kecil sangat produktif. Penggandaan produk tanpa merusak alam dengan semacam printer 3 dimensi. Trauma bisa sembuh kalau kita mau mengakui rasa sakit adalah dari kita sendiri. Sistem membuat trauma, tapi penyembuhannya adalah dengan mengambil hikmah tanpa menyalahkan semuanya. Katakan aku mensyukuri sekarang belum ada uang, aku jadi tau mana yang bisa disembuhkan. Jadi gak bisa begitu aja ditimpa dengan afirmasi aku kaya. Banyak yang mengaku bisa membantu menyembuhkan dengan mengalirkan energi... tapi itu sifatnya sementara, tapi kita merelease sendiri energi gelap belum akan sembuh. Energi gelap ini disebabkan trauma disebut shadow namanya shadow work. Kalau memutuskan penyembuhan masuk ke dalam diri tidak minta bantuan luar namanya inner work. Jadi semua rasa sakit disembuhkan dengan kita mau masuk ke batin sendiri tanpa menyalahkan dunia luar. Tentunya berat karena sistem lama masih berjalan. Makanya sistem akan diubah. Sebagian mampu untuk menyembuhkan di sistem sekarang. Banyak yang belum mampu. Dan pura-pura bahagia dengan menekan rasa sakit ke dalam. Akibatnya di kesadaran rendah apathy, kayak robot. Atau emosi cepat berubah, kadang ketawa ketawa.. gak taunya diem-diem punya kebiasaan yang ngerusak diri sendiri, banyak gak usah disebutin. Jadi semua rasa sakit mesti diterima tanpa menghakimi, karena Tuhan memancarkan cinta tanpa syarat, tidak ada penghakiman. Hanya mengambil keputusan saja, saya menuju ke cahaya Ilahi, berbuat dengan hati tulus dan menyembuhkan energi gelap karena trauma yang disebabkan sistem matriks 3 dimensi.

Beberapa teknik healing antara lain David Hawkins dan Hew Len