fa
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

رفتن به کانال در Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

نمایش بیشتر
اندونيسيا16 476دسته بندی مشخص نشده است
9 135
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
+557 روز
+41730 روز
آرشیو پست ها
@forensikk stop jadi gemes

#allys. OYONS SAPA MAU MASUK CC SEGAR??? nanti kt main mapia dsn hahahahahhaha, yang lat nanti dihug oner dan etmin, homphobic & toksikphobic dni bang. yuj lat kmi asik loj😭😭❤️❤️😘😘

#allys Hai hai! Aku sedang mencari trial untuk 3 hari. Kita bisa couple ava, bio dan lainnya. Kalau mau, nanti bisa main game
#allys Hai hai! Aku sedang mencari trial untuk 3 hari. Kita bisa couple ava, bio dan lainnya. Kalau mau, nanti bisa main game yang ada di tele. Lovlangku Quality Time. Aku bisa talkactive atau kalem. Aku hanya menerima bxb as sub. Silahkan tinggalkan jejak jika tertarik. Hehe.

@cruxcruel nanti dichat lagi malah ga peka- adoohh
@cruxcruel nanti dichat lagi malah ga peka- adoohh

@MicageReyo KUNCI BLUE SATU INI CAKEP BNGETT GILAAA, AGREE GAKK KALIAAN?

@pareyoo sy tidak tau mau mulai darimana, tapi entah sejak kapan sy setiap melihatmu on dan melihat cara berbicaramu itu membuat sy jadi semakin terkesima melihatmu. sy tahu sy tdk sadar diri maka karena itu sy hanya berani menyatakan perasaan sy disini. i like you, i don't know since when but i like you a lot actually.

@njuju_aksh cantik banget dek pakai cosette, kesambet apaan wkwk

#Allys. Sfs yukk! Channel ku baru bikin btw :3

#allys. h https://t.me/CORETION/27224 mau up ini, banyak anak banyak rezeki, yuk.

@dekisolonbelli anda adalah pria dengan paras wajah yang tampan. saya rasa banyak orang yang menyukai anda? kepribadianmu juga sangat menarik, tuan.

#question hai oyonss! aku mw cerita + nanya dong, aku kan pernah suka sama seseorang dan aku udah move on sama dia semenjak dia udah punya pacar, tapi pas dia udah putus sama pacarnya dia bilang dia suka sama aku dari awal ketemu dan akunya udah keburu move on, gimana ya cara nanggepin dia?

#allys hello y'all, i'm lookin' for new sfs partner, rarely diving + cheater dni please.
#allys hello y'all, i'm lookin' for new sfs partner, rarely diving + cheater dni please.

#allys can i up this? thanks. https://t.me/CORETION/27249

@MiichaaelKaiser , suka tapi ga suka sorry. yaudah, thats all. idk how to describe him but this is what i feel lol

#allys join cc ku yuuk

#question saran muse male dong yons

#Allys sfs atau temenan? ahay tiriz
#Allys sfs atau temenan? ahay tiriz

#allys up this menfess https://t.me/CORETION/27266