فریب کلاهبرداران را نخورید! تلمتریو این کانالها را شناسایی و برچسبگذاری میکند 👉 برای مشاهده برچسب، اشتراک تهیه کنید 👈
sewa pacar gratis [rpin]
رفتن به کانال در Telegram
Admin: @cangcutpiraun ( close ) @lickuidd0 (open) @Mmlvisz ( open ) Since: (4/12/2022)
نمایش بیشتر1 808
مشترکین
+124 ساعت
-87 روز
-2030 روز
اطلاعاتی وجود ندارد
نمایش های پست
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد48 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد
نرخ مشارکت
اطلاعاتی وجود ندارد
پست های در روز
آرشیو پست ها
+1
talent format !
✐ nama : nara
✐ fc : non
✐ type : bxg
✐ tentang km : rc yu trs jalanin tar tau
✐ admin yang di chat: @Mmlvisz
+1
talent format !
✐ nama : asya
✐ fc : -
✐ type : b×g
✐ tentang km : aku suka cowo yang cemburuan, cause why? cowo cemburuan tuh lucuu apalagi yang posesif tapi kaloo posesif sedikit seram ya 🤏🏻, yaa idc, tapi aku sangat menyukai cowo posesiff.
aku orangnya fsr, tapi kalo slr berarti ada kesibukan rl but don't worry aku bakal tetap ngabarin, aku juga cerewet tapi ga cerewet cerewet amat sih palingan cuman 999999,99% sajaa haha.
aku suka bgt baca manga apalagi nonton anime, and ga kalah lagi aku juga suka suka banget sama seni, siapa tau aku juga bisa warnain hari hari kamu haha, aku juga suka kucing sama bayii, itu super gemesin bgt.
uda aaa segitu saja yang lainnya nyusul naik kapal wanpiss, tujuannya ke hati kamu yang paling dalam eakk, aku tungguin kamu di room chat. see u in room chat 🙇🏻♀🙇🏻♀
✐ admin yang di chat: @Cangcutpiraun
talent format !
✐ nama : echaa
✐ fc : karina
✐ type :b×g
✐ tentang km : kenalin gue echa,lo terserah mau panggil gue apa senyamannya dn sewajarnya aja, gue tipikl cwe yg suka manja klo klo gda kabar gue spam cht jd lo nya jngn risih wkwk, gue jg suka di posesiffin, gue org nya cerwet dikit doang kok wkwk, kyk nya cmn itu doang gue tunggu d room cht 😉👋🏻
✐ admin yang di chat: @cangcutpiraun
talent format !
✐ nama : adrija
✐ fc : jeno
✐ type : bxg
✐ tentang km : https://t.me/aadrie
✐ admin yang di chat: @Cangcutpiraun
talent format !
✐ nama : gevin
✐ fc : winwin
✐ type : b×g
✐ tentang km :hey, my name is gevin, lo bisa panggil gue apapun, and gue bisa semua love language, gue suka di posesif in, gue suka cewe yang manja ahaha, so cute, and then gue suka cewe cerewet mungkin itu aja yang gue sampei, gue tunggu di rc bb
✐ admin yang di chat:@Cangcutpiraun
+1
talent format !
✐ nama : sky
✐ fc : winterr
✐ type : bxg, gxg (sub)
✐ tentang km : baca nya pelan pelan ajaa yaa https://t.me/abtellex
✐ admin yang di chat: @Cangcutpiraun
talent format !
✐ nama : ariana
✐ fc : Jennie
✐ type : bxg
✐ tentang km : fsr, manja dan ngambekan 💁♀
✐ admin yang di chat:
@cangcutpiraun
talent format !
✐ nama : kafi
✐ fc : christian yu
✐ type : bxg
✐ tentang km : first off all nama gua kafi, you can call me kafi/aafi kebanyakan pada manggil gua kafi si, tapi nanti panggil sayang aja, gua orangnya jealousy, a little possessive, manja dikit, dikit tapi banyak tapi dikit, gua suka dispam, jadi gausah mikir nantinya kalo gua bakal risih, gua suka yang lucu lucu, gemes, manja dll hehe. gua siap jadi tempat cerita/curhat u, sebisa mungkin gua bikin u nyaman, tapi kalo disuruh cddle, hug or kiss gua gabisa pake garming ya sayang, kita pake gif aja. aku-kamu/gua-lo? anything, it’s up to you babe, that’s all from me, i hope all of you are interested. see you in room chat.
✐ admin yang di chat: @Cangcutpiraun
+1
talent format !
✐ nama : nara
✐ fc : non
✐ type : bxg
✐ tentang km : rc yu trs jalanin tar tau
✐ admin yang di chat: @cangcutpiraun
این محتوا برای کاربران بالای ۱۸ سال در دسترس است
با ورود به سرویس، تأیید میکنید که ۱۸ سال یا بیشتر سن دارید.
