OVERDOZE CRYPTO 💊
رفتن به کانال در Telegram
BUAT KALIAN JADI OVERDOSIS CRYPTO! Paid promote & business PM @tradewithxcv
نمایش بیشتر4 884
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-127 روز
-3830 روز
آرشیو پست ها
4 888
📢 STELLAR AMBASSADOR PROGRAM
Looking to contribute to the Stellar ecosystem?
The Stellar Ambassador Program offers opportunities for builders, educators, and community contributors to get involved and grow within the ecosystem.
🌐 If you're interested in Web3, community building, or content creation, this could be an opportunity worth checking out.
👉 Apply here: https://stellar.gitbook.io/ambassador-program
Loker fresh
-CV
4 888
Udah cuan nanti dari cycle ini, hanyaknya di investasikan di RWA produktif
Biar pas bear market, tetap punya pemasukan yang bisa longterm juga😁😁
-CV
4 888
Polymarket dengan segala ke-lokalannya Ada topic $BBCA nya wkwk
Gimana menurut kalian?
Yes or no Sementara 56% nya no ya
Oh iya aku tradenya disini polynion.com/?ref=SFAECY Gak pake VPN VPN kayak Polymarket
-CV
4 888
+5
Update Market
1. BTC weekly
terlihat reject dari MA 50 weekly , dan reject dari resisten 80000an , kalau tidak mampu flip MA 50 weekly, koreksi support nya MA 20 weekly di 70000
2. HYPE daily
hype keliatan berat , cepet atau lambat koreksi sehat nya akan tiba , yg penting struktur bullish Uptrend besarnya masih strong asal ga jebol dari 60,
3. ETH weekly
direject MA 200 weekly + 50 weekly , dan terlihat mau die cross 2 MA weekly ,
support di MA 20 weekly di 2000
4. GOLD daily
MA 200 daily jebol , MA 20 daily masih nahan jadi support , skg MA 200 daily jadi resisten
5. Fear and greed di 62,
6. Minggu ini banyak data amerika hati2
#Minvin
4 888
+2
Ngeri euy
Chelsea sepertinya adalah club bola pertama yang sponsor utamanya adalah stablecoin🔥
Gak main main, langsung USDC cuy
-CV
4 888
https://x.com/christianvctrs/status/2093391255237804301?s=46
Efek suku bunga naik bulan depan sudah saya bahas disini
-CV
4 888
Gila bocil Gen Alpha punya kelas trading, calon jago ni di masa depan, lebih jago dari kode badut bandar sebelah yg halu btc 200 k , Aevo 14 dolar, Hype the next manta , dan ngeshort 7 bulan smpe rungkat 🤣🤣🤣
-Vin
4 888
Artinya apa bang?
Soon repost
“CIEEE TELAT SEROKKKKKKK”
“OTW 100Kkkkkkk”
Semoga mereka bisa mempertanggung jawabkan ucapan dan ketikan mereka kelak🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
-CV
4 888
Kesimpulan Speech Kevin Warsh🔥
Nada pidatonya hawkish, bukan dovish.
Warsh bilang inflasi masih terlalu tinggi, data musim panas belum cukup meyakinkan bahwa tren dasarnya sudah membaik, dan kondisi keuangan sulit disebut ketat. Kalau inflasi tidak jelas bergerak ke target 2%, Fed “masih punya pekerjaan” — artinya naik suku bunga tetap di meja.
Yang tidak dia lakukan: janji hike September, atau kasih forward guidance. Dia malah menekankan Fed harus lebih “diam” dan pasar jangan nunggu sinyal dagang dari Fed.
Reaksi pasar sejauh ini:
• Peluang hike (kenaikan suku bunga) September naik tajam (dari sekitar 33% ke kisaran 46–56%)
• Yield 2-tahun naik
• Saham relatif datar, belum dump besar
-CV
4 888
Koreksi akan datang?
Etf udah mulai ouflow pelan pelan
https://x.com/christianvctrs/status/2093184789759373701?s=46
-CV
4 888
+5
Update Market
1. BTC daily
BTC reclaim resisten 80000
Resisten 82000, 83000
support : 80000, 77777
2. ETH daily
Sama kayak bitcoin pergerakannya
Resisten : 2600, 2800
Support : 2400, 2300
3. HYPE daily
Hype new ATH dengan volume yang masih lumayan, tapi RSI nya beardiv perlu hati2
Resisten : ATH
Support : 80, 77
4. GOLD daily
gold mulai koreksi sehat ya ,
support terdekat di 4500 di MA 200 daily
5. Fear and greed di 73 Greed
6. Malam ini ada speaks dari ketua the Fed
#Minvin
4 888
+5
Update Market
1. BTC daily
masih stuck di atas tapi MA 200 daily mulai golden cross dengan MA 20 daily
support 75000, 73000, 70000
resisten 80000, 81000, 83000
2. HYPE daily
blm ada tanda penurunan, tapi indikator RSI bearish divergence butuh koreksi sehat
3. ETH daily
sama kyk HYPE butuh koreksi sehat
4. GOLD daily
butuh koreksi sehat di MA 200 daily terdekat
5. Fear and greed di 71 greed hati2 ya
6. Data nanti malam ini
#minvin
4 888
+4
Update market
1. BTC daily
BTC mulai ada indikasi kehabisan bensin perlu diperhatiin area Fibonacci jika ada penurunan, kenaikan untuk sekarang terbatas karena ada resisten tebal di area 81-83 k
2. Hype daily
Hype juga sama dengan bitcoin butuh koreksi sehat dan kehabisan bensin
3. Gold daily
Gold lagi di area resisten
4. Fear and Greed di 65 Greed
5. Hati2 data nanti malam impactnya besar seperti inflasi PCE
#minvin
4 888
+7
Update Market
1. BTC daily
masih melanjutkan tren kenaikan, tapi perlu koreksi sehat jika sudah tercapai resisten tertentu
Resisten : 80000, 81500, 83000
support : 77777, 74500, 71000, 69000
2. HYPE daily
masih butuh koreksi sehat yang signifikan sebelum lanjut tren kenaikan
support 77, 74, 70
3. GOLD daily
masih strong kenaikan
support : 4500 (MA 200 daily )
4. BTC dominasi daily
kalau ada koreksi btc dom, altcoin akan dapat inflow lebih banyak lagi
5. USD IDR daily
mulai ada tanda2 pelemahan , 17000-16800 harga USD rupiah oke untuk akumulasi USD atau USDT
6. Fear and greed di 74 Greed hati2 ya
7. Data nanti malam
8. ETF BTC hari ini inflow, blackrock masih blm muncul kemungkinan inflow juga saat datanya masuk
#Minvin
