fa
Feedback
supersonic

supersonic

رفتن به کانال در Telegram

Channel ini mengandung konten sejarah, geopolitics, politik, perang, dll.

نمایش بیشتر
368
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-47 روز
-430 روز

در حال بارگیری داده...

کانال‌های مشابه
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
ژوئیه '25
ژوئیه '250
در 0 کانال‌ها
ژوئن '25
+28
در 1 کانال‌ها
Get PRO
مه '250
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '250
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '250
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '250
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '250
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '24
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+90
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+125
در 1 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+144
در 1 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+185
در 1 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+450
در 1 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
08 ژوئیه0
07 ژوئیه0
06 ژوئیه0
05 ژوئیه0
04 ژوئیه0
03 ژوئیه0
02 ژوئیه0
01 ژوئیه0
پست‌های کانال
coward final boss wkwk

2
playing victim mulu kerjaannya jir 😭
playing victim mulu kerjaannya jir 😭
100
3
baru ngetik gini. dan ternyata serangan iran di balas lagi sama israel selama gencatan senjata berlangsung. tapi, serangan iran terakhir ke israel itu sebelum adanya gencatan senjata 😭😭
82
4
lah udah muak dia 😭
lah udah muak dia 😭
73
5
lucu dan tegang nya ada sama konflik ini. sampe di X udah ada yang bikin round down kiamat 😭
73
6
https://t.me/roessia/7305?comment=430 betul. tadi juga saya baca kalo iran ga pernah menyetuji gencatan senjata apapun dengan israel kalo negara nya terus diperangi. tapi tadi melihat berita juga dimana iran menjatuhkan rudal nya sebelum gencatan senjata itu dimulai. untuk saat ini, kita percayakan saja yang trump bilang dan lihat situasi kedepannya gimana.
69
7
tapi santai aja ya, jika konflik panas seperti ini pun tidak langsung besok Perang Dunia 3, bahkan perjalanannya masih jauh. pecahnya PD2 aja itu membutuhkan waktu beberapa tahun, selagi negara2 yang mempunyai nuklir masih belum bertindak dan hanya mengandalkan kekuatan militer, kita masih aman dan berdoa saja supaya dunia aman sentosa.
62
8
yang khawatir karena takut terjadi nya Perang Dunia 3, itu ga salah kok. karena kalo diamati dari konflik ini, memang jika tidak diselesaikan dengan bijak akan menimbulkan situasi yang makin panas, apalagi dengan respon amerika yang tiba2 menyerang fasilitas nuklir di iran. setelah mendengar hal tersebut, udah dipastikan situasi nya bakal tambah kacau karena 100% iran gabakal tinggal diam, secara dari sejarah aja hubungan antara amerika & iran itu ga pernah membaik. bahkan dari serangan balik iran ke israel aja itu udah menimbulkan ke khawatiran karena takut nya amerika akan membantu israel secara penuh, ditambah rusia - china - korut memberi respon bahwa mereka mendukung dan berpihak di iran. ya bayangin aja kalo beneran dar der dor perang, negara negara super power bergabung ditambah negara2 tersebut mempunyai nuklir nya masing2. belum lagi selat hormuz yang katanya bakal di tutup, bakal memicu kemarahan negara negara besar 😂
60
9
konflik iran-israel dan keikutsertaan amerika dengan menyerang 3 fasilitas nuklir di iran, sekarang situasi nya anggap saja membaik karena sudah menyetujui gencatan senjata satu sama lain. kalian ga perlu khawatir lagi ya, karena untung nya dari semua permasalahan ini masih bisa terselesaikan walaupun banyak menimbulkan ke khawatiran orang2 karena takut terjadinya Perang Dunia 3. konflik serangan iran yang meluncurkan rudal balistik ke pangkalan udara Al Udeid di Qatar pun sudah terselesaikan 👍🏻
61
10
nge keep berita nya agak susah ya, karena jadi merembet gini konflik nya. semua gara2 israel memang 😒
102
11
🚨Donald Trump mengumumkan bahwa ia telah menyepakati gencatan senjata antara Iran dan Israel yang akan berlaku mulai tengah malam waktu setempat di Washington, DC. "SELAMAT UNTUK SEMUA! Israel dan Iran telah sepenuhnya menyetujui gencatan senjata TOTAL dan LENGKAP (dalam kurang lebih 6 jam dari sekarang, setelah kedua negara menyelesaikan misi terakhir mereka!). Gencatan ini akan berlangsung selama 12 jam, dan setelah itu, PERANG DIANGGAP BERAKHIR! Secara resmi, Iran akan memulai gencatan senjata terlebih dahulu. Pada jam ke-12, Israel akan mengikutinya. Pada jam ke-24, dunia akan memberi penghormatan untuk mengakhiri 'PERANG 12 HARI' ini. Selama gencatan senjata, kedua belah pihak harus tetap DAMAI dan SALING MENGHARGAI. Jika semua berjalan lancar dan pasti akan begitu saya ucapkan selamat kepada Israel dan Iran atas keberanian, ketahanan, dan kecerdasan mereka mengakhiri perang yang seharusnya disebut 'PERANG 12 HARI' ini. Perang ini bisa berlangsung bertahun-tahun dan menghancurkan Timur Tengah, tapi itu tidak terjadi, dan tidak akan pernah terjadi! Tuhan memberkati Israel, Iran, Timur Tengah, Amerika Serikat, dan DUNIA!"
101
12
siap2 harga minyak naik ini mah 💀
111
13
"Parlemen Iran menyetujui penutupan Selat Hormuz, memblokir akses ke rute minyak."
"Parlemen Iran menyetujui penutupan Selat Hormuz, memblokir akses ke rute minyak."
111
14
welcome to world war 3 aja ya teman teman 😭
109
15
mana kemarin bilang nya si trump suruh nunggu keputusan selama 2 minggu, sekarang tiba tiba ngeluarin begituan... makin makin aja berita perang satu ini
123
16
kalo udah gini, takut nya bakal ada serangan balik dan menyebabkan keributan lagi sampe terjadinya perang besar sih 🥲
127
17
ini beneran buat perdamaian kah, atau tanda join buat perang? 🥲🥲
124
18
Trump Umumkan AS Bom 3 Situs Nuklir Iran. "Kami telah menyelesaikan serangan yang sangat sukses terhadap tiga lokasi nuklir d
Trump Umumkan AS Bom 3 Situs Nuklir Iran. "Kami telah menyelesaikan serangan yang sangat sukses terhadap tiga lokasi nuklir di Iran, termasuk Fordow, Natanz, dan Esfahan. Semua pesawat kini berada di luar wilayah udara Iran. Muatan penuh BOM dijatuhkan di lokasi utama, Fordow. Semua pesawat dalam perjalanan pulang dengan selamat. Selamat kepada Prajurit Amerika kita yang hebat. Tidak ada militer lain di dunia yang dapat melakukan ini. SEKARANG WAKTUNYA UNTUK PERDAMAIAN! Terima kasih atas perhatian Anda terhadap masalah ini."
120
19
ini kalo perang besar terjadi, bener bener efek nya global terutama dalam perekonomian. indonesia yang katanya negara teraman, tetep aja bakal kena dampak nya 🙏🏻
73
20
pantauan utama dalam kasus perang tersebut sekarang, dimana kita menunggu hasil putusan amerika. jika amerika menolak ajakan berperang melawan iran, dunia masih bisa bernafas dengan aman. tapi kalo mengiyakan ajakan tersebut, perang besar kemungkinan akan terjadi, dan World War 3 benar adanya.
75