fa
Feedback
♡ྀ ₊ 🍠 ˙ ໑

♡ྀ ₊ 🍠 ˙ ໑

رفتن به کانال در Telegram

available for cu and pu don't forgot to get permission in the place that has been provided / pinned. contact this contact if there is anything : @ciptaa not a place for requests!!. handled by cerren on @ciptaa thankyou !

نمایش بیشتر
5 624
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-187 روز
-52530 روز
آرشیو پست ها
guys jangan lupa ya kalau ada orang yg minta rekomendasi channel shapes kalian tag ubinya

and buat mutual channel freebies aku boleh tolong di share ya sayang untuk backnya bisa langsung chat ke @ktohrubot

komen + react yg kenceng dong guys

⤿ ‘i. cutesy animals|🧸 ◌. ㅤ ౨ৎ. free for cu pu ㅤ ౨ৎ. https://t.me/ubinya/1353 ㅤ ౨ৎ. contact @bulup if you ㅤ have problem wit
                  ⤿ ‘i. cutesy animals|🧸 ◌. ㅤ   ౨ৎ. free for cu pu ㅤ   ౨ৎ. https://t.me/ubinya/1353 ㅤ   ౨ৎ. contact @bulup if you ㅤ   have problem with this shapes

ke gini masih kuno kah guys?

photo content

guys jual grup 2023 dimana yah?

maaf ya guys kalau style ku agak kunoo.. kedepannya aku berusaha untuk uprage lagi ya

gimana ya cara ramein lagi

guys shapes yg lagi kalian pengenin tu kaya mana ya? ey subsnya makin hari main turun :<

tapi aku bakalan sering post chibi guys karna aku suka gambar chibi

sticker.webp0.15 KB

i dont know how to do guys aku pengen ikut tren shapes terbaru

sticker.webp0.00 KB

⤿ ‘i. dumb girl chibi|🧸 ◌. ㅤ ౨ৎ. free for cu pu ㅤ ౨ৎ. https://t.me/ubinya/1353 ㅤ ౨ৎ. contact @bulup if you ㅤ have problem wi
                  ⤿ ‘i. dumb girl chibi|🧸 ◌. ㅤ   ౨ৎ. free for cu pu ㅤ   ౨ৎ. https://t.me/ubinya/1353 ㅤ   ౨ৎ. contact @bulup if you ㅤ   have problem with this shapes

sticker.webp0.00 KB

buset cara bikin chibi step by step ga tuh!? ini fiks si harus join kelas aku temen"
buset cara bikin chibi step by step ga tuh!? ini fiks si harus join kelas aku temen"

jajan ges

Repost from “.. opssowy..♡
( ✉️ ) .↳ page : #cutesy details format price : Rp 18.000
         ( ✉️ ) .↳ page : #cutesy details format price : Rp 18.000

kalau lagi gambar terus hasilnya cantik tuh kaya healing 🤓
kalau lagi gambar terus hasilnya cantik tuh kaya healing 🤓