STORE LURIOUST OPEN
رفتن به کانال در Telegram
اطلاعاتی وجود ندارد
مشترکین
-3924 ساعت
+187 روز
+53030 روز
آرشیو پست ها
aku udah cape tapi dia ngeselin banget, mau mencoba ikhlasin tapi kelakuan nya ga bisa di ikhlasin " katanya udah kerja" masa selesain masalah kaya gitu sih?🤩🤩
https://t.me/StoreLurioust/2360?comment=3222 dia juga curang masa cuman ss yg pas keliatan dia doang sih ga di ss semua, keliatan freak nya ga sih?
curang dia mah masa bikin st dari hasil Prem ppj sendiri sih, kalau gratisan mah semuanya mau atuh🤩🤩
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller playvitcim kocak ga si?😋😍🥰
udah muak sama permasalahan ini pastinya kalian yg liat ( aku pun) tapi bentar lagi ya nyampe dia mau itikad baiknya jangan salahin aku padahal aku ga salah
pnp itu apasi base buat anak rp kan? Masa aku di ancem gara gara minta denda, padahal ku bilang kalau jujur ga akan ku denda segitu, malah dia mau spill aku di pnp dong🤩🤩
masih belum ada itikad baiknya, aku tunggu nyampe hari ini dia masih ngelak, kalau bukan dia yg salah ( tapi aku)🥰🥰
A day filled with elegance and sophistication. Good morning, everyone! ♡૮꒰ ฅ´ᗜ`ฅ ꒱ა @Storelurioust is now fully operational and prepared to accept orders! Please ensure that you carefully review the established regulations and submit your completed order form with all the necessary details. I have no doubt that your circumstances will improve and that you will experience abundant joy!
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 REGULATIONS 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/131
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 CATALOGUE 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/133
〔 LIST ADMIN 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥ https://t.me/StoreLurioust/137
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 TESTIMONIALS 〕
ㅤㅤㅤ ❥ https://t.me/Pnilai
Please submit your order form or if you have any questions, feel free to ask @rioustbot! ♡
https://t.me/StoreLurioust/2350?comment=3190 kelalaian seller yang mau rugi katanya aku yg otak Atik payment nya kocak ga si bub?
3 orang ini jangan banyak alasan ya ada yg ga ada uang, nunggu gajian, bukan saya yg otak Atik, bayar seharga store atau kena denda 1juta
ingetin aku kalau mereka bertiga balikin uangnya mau warslot teleprem apa bagi saldan 3 orang?
Close ye nyampe besok kalau udah pada ngaku baru open lagi, maaf yang merasa keganggu sama bbc ku yg spam ini boleh kok left🙏🥰
