fa
Feedback
# cloudy nights

# cloudy nights

رفتن به کانال در Telegram

εз⊹ the virtuous mid plaudits 'fore wimpishness ac descry of amour. 𓇬︎︎ majesty's hwanne se-cerebral whlist glamorous swa d' facade.

نمایش بیشتر
3 286
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-67 روز
-3930 روز
آرشیو پست ها
Aku izin pensi cape kena ripp di tele bujanginam

Tf bang mau beli pajero 😂

Terus yang maplecakes store mana kok rame juga

Musibah gada dikalender buat meminimalisir terjadinya penipuan jadi pinter makanya, ga bosen kak jadi org berotak udang hehe

photo content

Gue udah sempet bilang sama kalian jauh disebelum hari ini 'sayangi duit kalian'. Jangan sedekah ke manusia gatau diri, udh gue sediain spin hemat. Udah dibilang diamond pada naik tergiur harga murah resikonya ya gini

Ada yang ketipu po po mailbox sampah itu ga?

Vilog naik yahaaha makin miskin gue udah kena tipu ada event najlaa malah naik 😐

850 kemahalan 600 aja dah take

Akun boti bisa akun cowok/ cewek serah spek skin cek aja tu op 850K nego tipis @jolavyuuu

Cc ling, benedetta, natan, luoyi, clint jawhead,brody,lesley,gusion,yuzhong

Beli lah oi akun cowok ni

1 legend 10 colector, 2 sanrio claude + floryn, 1 neobeast fredrin, tf granger +roger monsep bisa ce ke gmailmu. Op? 2 juta p
1 legend 10 colector, 2 sanrio claude + floryn, 1 neobeast fredrin, tf granger +roger monsep bisa ce ke gmailmu. Op? 2 juta pici @jolavyuuu

Bagus ga nicknya, bagus kan yaaaaaa 🤍🤍

Mau pake nick euphoriel cuma yang sebelah gamau ganti nick 🤍

for your info ya ini tetep chanel akuu @jolavyuuu ga aku jual aku cuma rombak buat preset aja biar followersku juga ga bingung cari cari preset 🍀 buat store aku, aku open kalo ada event berlangsung + kondisi fisikku udh sehat 🤍

Tadi ada yg chat aku siapa bug 🥺

Kalo aku bali aku bakal rombak chanel ku, kembali ngonten dan kembali open store lagi tapi tidak buat sekarang sekarang soalnya beneran lg drop ❤️❤️

Aku bakalan rehat mungkin cukup lama, aku lagi sakit ginjal sama ususku mulai parah gabisa sering sering main hp, begadang segala macem kayaknya secukupnya aja. Makasih yya udah mau support aku, udah pada baik bgt sama aku ❤️ jangan di unsubb yaa kalo uda sembuh aku bakal balik kecuali kalo.. 💞