CLOSE! : dipity-leur 𖹭
رفتن به کانال در Telegram
ㅤㅤㅤ ﹝yon-orchard adorned with cherubic blossoms. 🔖🍒﹞ ㅤㅤ’🂱 .... doth unfold a picturesque tapestry ㅤㅤwhereupon nature’s grandeur & arboreal ㅤㅤgrace converge in harmonious splendor ㅤㅤ──• steward of opulence, @sourefern. ☾ [ CLOSE ] ㅤㅤㅤ
نمایش بیشتر1 417
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-27 روز
-2330 روز
آرشیو پست ها
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 🥰🥰🥰 https://link.dana.id/kaget?c=sbakbw775&r=eheLKc
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=stfxba8aa&r=eheLKc
hai semuaa, apakabar???? aku besok ada teskes, minta doa nya supaya diberi kelancaran yaa (jujur takut dikit.) biar aku bisa kelarin semua kesibukann ini dan balik nge BA lagii, timaaci 🥰
[ https://link.dana.id/kaget?c=sysbvfm4f&r=dA4mSs ]
halo, tmntmn! izin promosi yaa
UFS, inrush.
@danieplle 8*
@vManyun 2*
all nett ya, yang berminat/tanya-tanya bisa hubungin aku @sourefern. ♥
haiiii??? maafyahh lama ngilangg, aku lagi strong (stress tak tertolong) nanti kalau ada waktu aku open ordal aja, diclaim dagetnya tmntmnn <3
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=sy9uxqzba&r=dA4mSs
ketikanku kaya mau kemana ajaa 😭😭 tapi serius ini kesempatan terakhir, kalau gagal lagi tahun ini aku galau dua bulannn 🙏
halooo tmntmn! minta doa nya buat aku tes besok yaa, semoga diberi kelancaran dan gap ku tahun-tahun sebelumnya engga sia-siaaa. aku juga minta maaf sekiranya aku ada salah-salah kata atau perbuatan ke kaliann, please be happy! timaaci 😘
[ https://link.dana.id/kaget?c=s2y8mjb86&r=dA4mSs ]
tmntmn haiii, saranin store yang open custom setBA apabolehh?? yang style results nya mirip-mirip sama setup dipiti sekarang. kalau ada yang tau, boleh tolong bisikin aku ke @dipityleurbot, timaaciiii 🐱
good morrowwww! aku sudah open lagi for 5slots only, so grab it fast, send your form through t.me/danieplle
tapi sebelum itu, minta tolong buat baca comsect bbc ini dulu, ya calon cust kuuu ♥
[ https://t.me/Dipityleur/2235 ]
belum bisa ambil inrush order dulu yaa tmntmn, dan ada potongan 1k buat 2 orang pertama yang send format dengan pembelian minimal 8k ❤️
good morrowwww! aku sudah open lagi for 5slots only, so grab it fast, send your form through t.me/danieplle
tapi sebelum itu, minta tolong buat baca comsect bbc ini dulu, ya calon cust kuuu ♥
[ https://t.me/Dipityleur/2235 ]
belum bisa ambil inrush order dulu yaa tmntmn, dan ada potongan 1k buat 2 orang pertama yang send format dengan pembelian minimal 8k ❤️
GuYssssss, semua sudah chat akuuu. timaaci yang udah ikutan thr thr-an dipiti kali iniii. buat open, kalau engga ada halangan 'lagi' besok aku open with slot kaya biasa, ditunggu tmntmn, camat malamm ❤️
+1
yang nomornya tertera boleh langsung chat aku ajayahh, ditunggu sampai jam 7 pagi besokk. yang mau lihat proof screen record nya boleh pc aku jugaa. twimakaciiii, selamat malam ❤️
173.
https://t.me/Dipityleur/2416?comment=15801
200
https://t.me/Dipityleur/2416?comment=15797
dua orang lagi yang belumm, ditunggu sampai jam 21.00 wib ya. kalau engga claim juga, nanti aku spin ulang ❤️
yang belum beruntung, jangan sedihhh! boleh claim dagetnya ajayahh. thank you udah mau ikut GA dipity kali iniii. 😴
[ https://link.dana.id/kaget?c=sm6jem4tp&r=dA4mSs ]
