the solemnity, roufullies.
رفتن به کانال در Telegram
ㅤㅤㅤㅤ ✉️ whatever passage • @roufullies “physique with elixirs” house alongside skateboard and pink-hues crayon artistic epiphany allure ✱ 🪽 ⁴⁵ summer-time ecstasy. 𓍯 @roufulliess & @roufulliesbot ཀ ◌ poems. 🪷
نمایش بیشتر2 374
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-157 روز
-8930 روز
آرشیو پست ها
aku open sampe selesai rombak yaa! selama close custome aku up katalog ready aja
hi there, this is @sharylie ── the owner of @sainest want to provide information. mulai malam ini sainest resmi close order dan akan open lagi di awal bulan oktober. untuk orderan yang sudah masuk bakal segera aku proses so, please be patient yaa all! thankyou so much for your attention, see u soon and have a pleasent night loveee ❤️
astogee aku dibuat melting sama buyer kuu disela-sela ke-mumetan ini ⭐⭐
BOLEHHHH BANGET SAYANGGGGG, MAU YANG JUJUR APA BOONG NIE???? JUJUR AJA DEH BIAR BERKAH AWOKAWOK Sumpah ya aku suka banget kinerja ka sharylieeee dan @sainest ga boong, ini ya ku jelasin satu-satu dari awal aku tanya-tanya soal detail orderanku, ka sharylie ini nanyain terus kejelasannya, biar ga ada yang keliru, dan ka sharylieeee orangnya asik abieszzzzs T__T bahkan disaat ada kesibukan dia bisa berkabar terlebih dahulu, bahkan orderanku sesuai dengan ekspektasi aku lagi, suka bangettt aseliiiii, bahkan menurutku orderanku itu kurang detail tapi ka sharylie dengan baiknya paham sama detail orderanku, sumpahhhh baru kali ini nemu ch store wd yang sesuai dengan ekspektasi ku, sumpah kak aku gabisa berkata-kata lagi buat Kaka sama store-nya, aku ngucapin terima kasihhhh buwanyakkkk karena akhirnya udah nyelesain wdnya, pengerjaannya super duperrrr cuepet ga kaya store lainnya, kalau kalian order wd pasti ka sharylie bela-belain tutup store-nya buat proses orderan kalian, sumpahhhh debestttt bangettt, aku mau jadi pelanggan disini yawwww 🥺🥺🥺 gamau cari yang lain, udah cocok banget nieeeee gamau cari pengganti. Aku bakal berani rekomendasi in kalau wd terpercaya dan cepat hasilnya bagus cuma di @sainest kalian harus bener' nyoba order wording disini, gamau tauuuuuu. Dan buat @sainest dan ka sharylieeee aku ngucapin makasihhh yaaaaa aku jadi ga sabar buat debutin store aku gunain wd kece dari Kaka, thank you sooooooooo much kaka 😻😻😻😻😻
BOLEHHHH BANGET SAYANGGGGG, MAU YANG JUJUR APA BOONG NIE???? JUJUR AJA DEH BIAR BERKAH AWOKAWOK Sumpah ya aku suka banget kinerja ka sharylieeee dan @sainest ga boong, ini ya ku jelasin satu-satu dari awal aku tanya-tanya soal detail orderanku, ka sharylie ini nanyain terus kejelasannya, biar ga ada yang keliru, dan ka sharylieeee orangnya asik abieszzzzs T__T bahkan disaat ada kesibukan dia bisa berkabar terlebih dahulu, bahkan orderanku sesuai dengan ekspektasi aku lagi, suka bangettt aseliiiii, bahkan menurutku orderanku itu kurang detail tapi ka sharylie dengan baiknya paham sama detail orderanku, sumpahhhh baru kali ini nemu ch store wd yang sesuai dengan ekspektasi ku, sumpah kak aku gabisa berkata-kata lagi buat Kaka sama store-nya, aku ngucapin terima kasihhhh buwanyakkkk karena akhirnya udah nyelesain wdnya, pengerjaannya super duperrrr cuepet ga kaya store lainnya, kalau kalian order wd pasti ka sharylie bela-belain tutup store-nya buat proses orderan kalian, sumpahhhh debestttt bangettt, aku mau jadi pelanggan disini yawwww 🥺🥺🥺 gamau cari yang lain, udah cocok banget nieeeee gamau cari pengganti. Aku bakal berani rekomendasi in kalau wd terpercaya dan cepat hasilnya bagus cuma di @sainest kalian harus bener' nyoba order wording disini, gamau tauuuuuu. Dan buat @sainest dan ka sharylieeee aku ngucapin makasihhh yaaaaa aku jadi ga sabar buat debutin store aku gunain wd kece dari Kaka, thank you sooooooooo much kaka 😻😻😻😻😻
untuk channel custom dan wording package yang itemnya lebih dari 5 cuman nerima inrush yang 24-48 hours yaa.
hi saintlove, good morning yaaa❤️
aku suda open untuk all katalog custom, sebelum send format tolong pahami dulu regulation nyaa. aku avail formless and rush mode without fee juga loh ^__^ bisa langsung send atau jelasin detail pemesanan nyaa ke @sharylie!
hai love, aku close dulu yaa karena mau fokus ngerjain orderan custom dann aku bakal open lagi tanggal 20. selamat malam dan selamat beristirahat semuaa! ❤️
