فریب کلاهبرداران را نخورید! تلمتریو این کانالها را شناسایی و برچسبگذاری میکند 👉 برای مشاهده برچسب، اشتراک تهیه کنید 👈
3 249
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-277 روز
-12130 روز
89
نمایش های پست
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد48 ساعت
2.74%
نرخ مشارکت
اطلاعاتی وجود ندارد
پست های در روز
آرشیو پست ها
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : Chris @oDrugsm
𐀔 From : Arash
𐀔 Note :
emm apaa yaa pesanyaa? btw karna kita belum deket dan belum terlalu kenal satu sama lain, eh tapi udah lumayan kenal sih, fyi chirs sangat amat nyebelin tapi dia pernah takut katanya aku baperan hshshs, padahal mah kan santai aja. ehh iyaa semoga kita bisa lebih deket lagi okkay kedepanya jadi patner yang baik, bee happy jugaa okkay walaupun mungkin ga banyak hal - hal baik, tapi harus yakin kalo hal - hal baik pasti bakal slalu ada, jaga kesehatan jugaa yaa
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : keris sakti @oDrugsm
𐀔 From : lean ganteng banget
𐀔 Note : woi keris sakti, sebagai kawan baik gua mf in lu nih bos qu, seneng lah bisa kenal sama orang kaya lu, karna ya lu juga asik, dan kocak juga sih pastinya, WKWK
selalu ada aja gebrakan nya dari si keris sakti ini, entah lah itu jawaban kocak nya, nyari' announcement mf dan pas lomba kemarin, AHAHA NGAKAK GUA KERIS. yeah anak baik ini harus dapet pasangan yang sama kocak nya ya biar langgeng nanti, kan bagus noh exsaid x exsaid 😍
dan yap, betah' ya ngadepin anak core yang tingkah nya ga ada abis nya itu, dan sehat selalu keris tumbuh lebih baik dan be happy keris sakti 😰
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : SAYANK @cbayiByte
𐀔 From : lean ganteng banget
𐀔 Note : HAIk sobat gantenk ku, twins hebat ku, sayank ku cinta ku gemas ku and handsome ku sayang.
jangan ngatain gua gamon kalau lu sendiri gamon rash, kita sama' pengen balikan sama mantan cuma kehalang takdir aja wkwk.
kamu orang ter asik yang gua temui di akhir tahun 2024, gua harap kita bisa saling mengerti satu sama lain dan bisa bersama terus sampe tahun depan dan seterusnya, gua beruntung kenal sama manusia se perhatian lo dan se humble lo rash. maaf kalau sering buat lu susah dan suka bikin lo marah. maaf kalau suka ngeselin dan bikin lo ngerasa sakit hati sama ketikan gua ini.
tetep jadi bestfriend terbaik qu ya, jadi garda terdepan buat gua pulang dan selalu jadi rumah ternyaman buat gua cerita, sehat sehat ya arash baik. 🫂
𐀔 To : @icaca_re
𐀔 From : mada
𐀔 Note : hai mica, i feel so lucky to meet you. thankyou for everything you did to me when i was sad, thank you for making me laugh in the middle of the night, you've really made me alive, you're the best person i've ever meet and i don't know how to describe you. you are the person who helped me when i was at my lowest, you are the person who always care to me, you are the best thing that ever happened to me, you mean the world to me, thank you for always being there for me, im so lucky to have you in my life. im never regret meet someone like you, i felt happy when i was with you mica. always be happy sweetie, i don't know how much trouble you're having, even though you can't tell me about the problems you are going through, you have to keep your spirits up and continue to be happy mica. i hope you remain your true self. but, im very proud of you bcs i know you must be tired, but you never want to give up, im very very proud of you. thank you for everything, i love you more & more, i love you more than anything, i love you mica🤍🤍.
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : KANESA KRIPI
𐀔 From : lean ganteng banget
𐀔 Note : kanesa may bespren poreper young. yeah makasi banyak deh udah mau temenan sama orang ganteng ini.
kanesa, makasih udah respon gua dengan baik saat gua cerita banyak hal, makasih tetep bertahan buat temenan sama gua meskipun lu suka ngatain orang ganteng ini jamet dan alay. udah mau 3 bulan kan ya kita temenan? gua seneng punya temen yang bertahan selama ini sama gua dan tetep ngasih respon yang excited setiap saatnya.
meskipun ending nya kita ga tetep bertiga sama cimeng, it's okay kita masih bisa bareng' buat tumbuh di byte. gua beruntung kenal sama lo dan karna udah milih lo sebagai temen baik dan temen deket. dan gua harap kita bisa berteman jauh lebih lama lagi ya kanes. 🔥
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : aiden @aidewnlee
𐀔 From : Arash
𐀔 Note :
yang ini buat aiden shshs, kayanya ini pertama kali aku mf in kamu, pertama - tama aku mau bilang makasih sama kamu, kalo ditanya, kenapa bilang makasih? aku mau jawab "terimakasih buat semuanyaaa, karna kamu udah bertahan sama sikap jelek aku ini, sikap aku yang heboh nya kaya mak - mak (tapi engga yaa) slalu dengerin ocehan - ocehan dari yang ga penting sampe kee ga penting lagi" aku ga maksa kamu anggap aku apaa karna isengin kamu itu bisa nambah energy mood akuu shshsh, jadi kalo kamu anggap aku kamu mau cerita or something roomchat aku slalu terbuka lebarrr selebarr hati aku (bercanda) walaupun aku agak - agakk bloon tapi aku bisaa kok diajak curhat tenang ajaa, oh iyaa terakhir. bee happy ya apapun yang lagi kamu jalanin sekarang aku bakal slalu berharap banyak hal - hal baik di sekeliling mu.
⎙ FORMAT MENFESS :
𐀔 To : lele @lleandv
𐀔 From : arash
𐀔 Note :
untuk leandra ku tersayang, asekk. apalagi ya yang bisa disampein? kayanya semua kata - kata ini udah pernah disampein tapi yang pasti aku ga akan pernah bosen buat bilang ini, terimakasih. terimakasih sudah menjadi teman terbaik aku, slalu jadi orang terdepan yang slalu ada buat aku walaupun aku lagi galau, slalu dengerin ocehan aku dari yang ga pentin sampe ke ga penting lagi, kamu always terbaik leandra. aku juga ga akan pernah bosen buat bilang ke kamu, tolong bahagia slalu pikirin diri kamu sendiri bahagia in diri kamu sendiri dan harus slalu jaga kesehatan kamu. hidup ini emang terus berjalan ga selamanya kita bakal bahagia atau ga selamanya kita bakal dirundung kesedihan apapun yang lagi kamu alamin sekarang tolong jangan belarut - larut aku slalu berharap hal - hal baik slalu menghampiri kamu sayang, i love youu eaaaa shshs
𐀔 To : leandra
𐀔 From : deboslana
𐀔 Note :
le gamon itu jelek. . . gitu aja.
bercanda, leandra kmu keren asal gak gamon. menurut aku kita ini udah bisa disebut temenan kan (?)
thanks ya leandra karena udh jadi teman yang baik dan tahan banting walau dibully terus. walaupun kamu kesannya nyebelin tapi kamu asik dan alay.
lele alay banget tau le, tapi kamu baik. . . baik terus ya le jangan coba-coba berubah jadi sok cool kayak di awal kenal, keliatanya bukan cool malah sok keren kayak agus buntung.
oh iya nanti aku cariin uke spek biduan yang cakep, baik, bohay, lucuu, gemes dan kaya raya buat kamu biar gak gamon lagi okey? gausah bilang makasih, aku ikhlas banget (canda, cnit 500kc yawh) mwachh...
terimakasih ya lele jumbo, maaf kalau aku ada salah wajarlah banyak salah manusia bukan nabi boy, sekian salam boyahhh ☠
𐀔 To : nona lucu kanesa
𐀔 From : cwek ucuu ely
𐀔 Note :
hai nona lucu yang menggemaskan. ada banyak banget hal yang pengen aku sampaiin termasuk rasa terimakasih karena kamu telah lahir di dunia ini.
kanesa, kita memang gak sedekat itu buat dikategorikan sebagai sahabat tapi bukan cuma sekedar teman. yang harus kamu tau adalah aku selalu di sini, sulit buat cerita sama orang lain, i know that but if u need me, i'm here.
terimakasih buat semua kebahagiaan yang kamu tebarkan, terimakasih untuk telinga dan mata yang selalu mendengar setiap cerita dan terimakasih untuk semua kebaikan yang kamu tebarkan.
nonaa lucuuku ini gadis yang baik, cantik dan worth it sekali untuk bahagia. jangan hidup hanya untuk memberikan kebahagiaan buat orang lain, kamu harus hidup untuk bahagia. . . sekali-sekali egois itu gak apa-apa, paham?
cari aku kalau kamu sedih, cari aku kalau kamu butuh pelukan dan di mana pun gak perduli apa yang terjadi cari aku kalau kamu ingin pulang.
—Ily more nona lucu
𐀔 To : bang Aiden
𐀔 From : denallie
𐀔 Note :
banyak yang mau dena sampaiin termasuk rasa sayang dena ke abang, please jangan lost contact dulu. . . (dena masih mau menguras harta)
dena sayang banget sama bang iden, timaaci ya sudah mau jadi abangnya dena, sehat terus abang. kalau ada masalah cerita, aku tau kok gak semua hal perlu diceritain tapi memendam semua sendirian juga gak bisa nyelesaiin apa-apa. if u need someone to talk, aku di sini selalu ada buat abang.
aku beneran ngerasa punya abang karena bang iden, idk pdhl kita gak se-sweet itu tpi kita bercanda layaknya saudara beneran, dena suka banget kalau udah jailin abang hahaha...
aku selalu pengen denger keluhan abang tpi selama ini yang ngeluh aku doang, gak apa-apa stay private terus, tapi kalau beneran gak sanggup cerita aja ya? bang iden gak sendiri kok. . . oh ya bang, aku dh cut off cowok itu. jangan saranin aku buat cari pacar lagi, trauma berat.
apa lagi ya? maafin dena ya kalau banyak salah, banyak kurangnya dena cuma manusia biasa bukan nabi boyy, hehehe. abang Ily so much, more than u know. hidup lebih baik, sehat dan happy terus ya bang 💗
این محتوا برای کاربران بالای ۱۸ سال در دسترس است
با ورود به سرویس، تأیید میکنید که ۱۸ سال یا بیشتر سن دارید.
