fa
Feedback
deden nfw

deden nfw

رفتن به کانال در Telegram

Nadin's Lover hidup gausah di bikin ribet. pusing ya mabok, sange ya ngentot

نمایش بیشتر
2 601
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
Dia ky gitu karena dia ngerasa punya backing den, backingnya yang bantu dia masuk kesana

Yg tingkahnya begitu

Masuk jalur ordal tuh biasanya

ada yg uns, gua diemin soalnya males upsubs

Btw sejak kapan ch lu jd 3 rebu

jabatannya sebenernya sama kaya gua, masih rendah. cuma bedanya tingkah dia sok tinggi, seolah-olah kaya dia yg berkuasa di situ

Lupa diri karena dapet jabatan

Semua tempat pasti makhluk sick ky gitu

sick org skrg, pada sok mantep semua

Gausah jauh jauh di tempat kerja lu den, di rp aja banyak yang begini

tusbol

sticker.webp0.17 KB

sticker.webp0.29 KB

Pacarmu

ini siapa wkwkwk

Kalem woi

kalem den

entah cuma gua yang ngerasa gini doang atau ternyata banyak yg ngerasa kaya gini tapi males untuk speak up ke diri lo yang sok oke itu. gua garis bawahi kalo perasaan gua ini valid, apapun yg gua rasakan di lingkungan kerja gua, gua ga pernah mikir jelek ke elu atau iri ke elu kalau bukan lo yg buat image lo jelek sendiri karna tingkah lo itu. tingkah lo gausah bangsat kalo gamau di judge jelek sama orang-orang sekitar lo

gada istilahnya mentang-mentang lo lebih lama kerja dimari terus lo betingkah seolah-olah lo yg paling tau sama semuanya. org lain yg baru masuk dan mulai kerja, lo atur se enak jidat lo karna lo udah ngerasa hak atas itu. gua perhatiin dari si A sampe si Z bahkan sampe atasan sekali pun ga ribet seribet diri lo itu. kalo lo betingkah kaya gitu dengan niat supaya diri lo di pandang oke sama pekerja baru, nyatanya gua ngeliat lo dan kesan pertama gua ke elu malah annoying

Repost from N/a
@p4boysofc open link ya kali ga join