fa
Feedback
OPEN— 𝐎𝐋𝐂𝐀𝐋𝐑 𝅄 ꔛ

OPEN— 𝐎𝐋𝐂𝐀𝐋𝐑 𝅄 ꔛ

رفتن به کانال در Telegram

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Testi: @testiOLCALR [11K+] Big nom: @arsipOLCALR [nom 100K++] Honest review: t.me/testiOLCALR/8 [3K+] Owner: @kBayi ㅡSelain itu? Penipu ·10 Feb 2023 Active @durov

نمایش بیشتر
3 331
مشترکین
-824 ساعت
-387 روز
-14930 روز

در حال بارگیری داده...

کانال‌های مشابه
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '26
سپتامبر '260
در 0 کانال‌ها
اوت '260
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '26
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '26
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '26
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '26
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '26
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '26
+3
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '26
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '25
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '25
+3
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '25
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '25
+101
در 9 کانال‌ها
Get PRO
اوت '25
+1 114
در 15 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '25
+165
در 17 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '25
+338
در 8 کانال‌ها
Get PRO
مه '25
+516
در 25 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '25
+282
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '25
+660
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '25
+904
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '25
+430
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '24
+817
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '24
+119
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+9
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+6
در 2 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+390
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+945
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+849
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+615
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+192
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+161
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+375
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+1 191
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '23
+159
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '23
+688
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '23
+501
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '23
+1 381
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
01 سپتامبر0
پست‌های کانال
pengen beli ninjaa, WKWKWK😔 *jk

2
tiba-tiba pengennn ngejual semuaaa usernamekuu, kecuali @kbayi sih...
81
3
spiclesss banget kaliannn masih gerceppp💗💗
82
4
long time no seee! KANGEN KALIAN BANGET OMG
82
5
hai, olciesss!
82
6
HELLOOOWWW @BABYQ! 💗💗 sapaa dulu anak gemaykuuu ini olciessss, hahaha😔😔🫷 *nguras saldoku t____t
110
7
gaisssss, ton ijoooo yyaaaa?
129
8
seperti biasa, ini ada daget kecikkk bwat olciesss — kesayangankuuuu💗
168
9
olciessss, maaf kalau chat kemarin aku balesnya hari ini, saking sibuknya sampe ga sempet buat on tele :c makasihhh jugaa bua
olciessss, maaf kalau chat kemarin aku balesnya hari ini, saking sibuknya sampe ga sempet buat on tele :c makasihhh jugaa buat yang masih naruh kepercayaan besar ke akuuu, i loveee youuuu sooo muchhhhh, olciesss <333
163
10
seperti biasaaaa, selaluuu opengggg n trusteddd guyssss &lt;333
seperti biasaaaa, selaluuu opengggg n trusteddd guyssss <333
143
11
Olciessss, opengggg fast poll sampai ketidurannnn😴😴
28
12
morninggg, olciesss! open fast sampai dzuhur yaaaa!😉
33
13
dayyyy oneee comeback, yakinnn gamauuu balik jadi langganan lagi nihh, olciessss?👉👈
dayyyy oneee comeback, yakinnn gamauuu balik jadi langganan lagi nihh, olciessss?👉👈
161
14
Olciessss, kabar baik. Alhamdulillah, sekarang aku udah mulai bisa open kaya dulu lagi yaaa. Yang mau order, cusssss gedor rc! Fast/slow aku put di dn yaaa🙂‍↕️🙂‍↕️🙂‍↕️
157
15
Oit, openggggggg nihhh (khusus jaspin free fee🤩🤩) Mari, Olciess?
35
16
Oit, openggggggg (jaspin free fee🤩🤩) Mari?
1
17
OLCIESSSSSSS! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1447 Hijriah🫶🫶 *m-maaf terlambat betul ini aku ngucapinnyaaaa Minal 'Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaa Olciesss. Maaf kalau selama jadi seller, aku ada salah samaa kalian entah itu sengaja ataupun enggaaa. Maaf banget jugaaa belum bisa aktif BA lagi karena hpku beneran belum support buat comeback :(( Dimaafin yaaaa? Dan yapppp seperti biasaaa ini ada thr kecil-kecilannn biar pada kebagian🥺🥺🤏🤏
201
18
lucukkkk, warna-warni😭 mamaci yaaaa, olciessss <33
227
19
reactionnyaaa manaaa, sayangkuuuu?😠😠
232
20
olciessss, long timeeee no seeee! selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa😀😀 *m-maaf amat terlambat karena baru sempat t____t+1
olciessss, long timeeee no seeee! selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa😀😀 *m-maaf amat terlambat karena baru sempat t____t mamaci duaa puluh jutaaa bintang di langit karena kalian masih stay di sini dan sebagian masih mauu order di akuuu padahal aku slow resp parah🥺🥺❤️❤️ maaf sangat laaa karena sekarang sudah amat jarang online telegram. hpkuuu udah di fase rewel minta rehat :)) bantu doaaa yaaa biar bisa kewujud dan balik aktif ba lagi 🫂
238