fa
Feedback
ᦾ. 🦌🫗 .. * 9.PM ▹ allylorei, open-order!♡︎ ˳ 𝅄

ᦾ. 🦌🫗 .. * 9.PM ▹ allylorei, open-order!♡︎ ˳ 𝅄

رفتن به کانال در Telegram

ㅤ   business-i . 14th ౨ৎ. 🍸✉️𓂃 . 𝝑℘ un autre arch. 🔭 | @lyoreii@opheliaey. .·:*¨ arranged by @twittear :♥︎ i.e (ms.exé). lovelies: hearty-lassie. ✿ ⊹ ㅤ

نمایش بیشتر
456
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
+130 روز
آرشیو پست ها
updated yaa! aku lagi buatt profile package nyaa hopefully bisa sampee 5-10 package :oo

ntar harganya start 7.000-8.000 yaah... blum nentuin lagii

EHH samaa udah lama ngga bikin rapch, kepikiran pengen buatt rapch tapii pake 10 slott, pada mau nggaa yaa? theme nya yang light poetry, lagi ramee. kalau mauu reactt XIXI :DDDDD

samaa aku pengen buat content channel deh yaa

helloo! aku mau up sesuatuu lagii nii :oo pada mau biography non-premium [🍓] atau bundle packagee premium [👾] lagii?

hey lovely souls! 👋🏻 from today onwards Exéela sudah open wording customize yep, aku prefer kalian formless or without form ajaa biar lebih leluasa untuk ngejelasin nya, but kalau ada yangg berminat use form isokayy! yang penting detail nyaaa :DD. little info, hari inii - kamis aku lagi free [karna libur hehehe...] jadinya available inrush yaa [w fee], untuk hari seterusnya bisa chit-chat akuu okayy __^ yang mau lihatt-lihatt dulu pricelist & result nya bolehh, cek di [https://t.me/allylorei/753] yaah, hope u knock on my chatter-box, darl. ❤️

code sesuai pic [1, 2 ,3] yaaa, buruan di takee 🎀🎀

udah mau jadi enih..... maaf lama....

guys kalian prefer biography nya add channel (+1) : 🎄 atau engga adaa : 💘?

aku udah open custom yaa available formless jugaa, masih belum bisa inrush, just knock my roomchat t.me/twittear sweetie ❤️

haaaiii haaiii maauu up package [👾] laagii ataauu channel [🍓] readyy?