5 083
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
مه '24
مه '240
در 0 کانالها
آوریل '24
+2
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '240
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '24
+3
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '24
+11
در 1 کانالها
Get PRO
دسامبر '23
+6 027
در 0 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 04 مه | 0 | |||
| 03 مه | 0 | |||
| 02 مه | 0 | |||
| 01 مه | 0 |
پستهای کانال
| 2 | AM PREM PRIVATE 1 TAHUN CUMAN 8K?
Halo semuanya!! @TerkadangStore lagi ada promo Alight Motion Premium Private 1 Tahun Cuman Rp. 8.000 Aja !!!
- Alight Motion 1 Tahun (garansi 6 bulan) — Rp. 8.000 !!
- Alight Motion 6 Bulan (garansi 3 bulan) — Rp. 5.000 !!
Keuntungan Alight Motion Premium Private
- memakai gmail pribadi dari buyer (gmail wajib baru di buat, bisa menggunakan gmail lama dengan biaya tambahan 3.000) email lama dilarang menggunakan 2fa Dan dilarang sedang berlangganan am
- Alight Motion Private (milik sendiri, tidak sharing dengan orang lain)
- Export tanpa watermark, bisa pakai preset kurang & lebih dari 5mb
- Bisa unclock all effect
- Support Android & IOS (All Device)
- Garansi Alight Motion sesuai yang tertera diatas
- Aplikasi yang digunakan adalah aplikasi original dari Playstore/ Appstore (bukan link/mod)
Payment bisa via Dana/ Gopay/ Ovo/ Shopeepay/ BCA/ BNI/ SeaBank/ QRIS
Sebelum Order, Pastikan Membaca TnC yang dimiliki @TerkadangStore . Pengerjaan dikerjakan secara manual dan sesuai antrian, estimasi 1-30 menit. max 1x24 jam, no spam!
Testimoni bisa di cek di @TestieTerkadangStore dan Honest review dari buyer secara langsung.
Promo Alight Motion 1 tahun Rp. 8.000 Hanya berlaku sampai waktu tertentu saja
order/ ask dm @rawraf
Another Promo by @TerkadangStore
- promo 100 like profile ml only 7.500 !!! | 1 040 |
| 3 | Lucuu bgt gasieh WKWKWK | 1 210 |
| 4 | بدون متن... | 1 333 |
| 5 | Ad yg mw ga WDP 26.500? | 1 295 |
| 6 | Paid edit rc aja yaa, ni req an customer 💗💗💗😋 | 1 542 |
| 7 | Rate my latina makeup 😁😁 | 809 |
| 8 | Pecah dkrim dsni WKWK | 1 740 |
| 9 | Lagunya fav bgt dluu 😞 | 1 760 |
| 10 | https://vt.tiktok.com/ZSNgrPq7Q/
Preset gaa,ini gwehj buwat sendiri+ CC nya jga buwat sendiri | 1 498 |
| 11 | Soalnya lebih asik di wa drpd di tele ANJR 😭😭👍 | 1 423 |
| 12 | Kalau tembus 500 mem aku giveaway 😁😁 | 1 424 |
| 13 | https://chat.whatsapp.com/F7UKOLPWOz2CowvYkjYZqQ
Join yu ramein | 1 555 |
| 14 | Sp mw mainn ak turunkan link😁 | 1 555 |
| 15 | Ged ni gada yg mw paid edit?? 😍😍 | 1 630 |
| 16 | Ni guys sp MW ikut list Nick kalian ya | 1 847 |
| 17 | Aku style nya y2k guys soalnya aku sukaa | 2 074 |
| 18 | بدون متن... | 2 220 |
| 19 | Akuw open jasdit jj nii yg mw rc aja yaa | 2 496 |
| 20 | Haii maaf ya blm ku update,tadi aku abis ke RS :),trs aku gi sibuk aku usahain secepat nya ya maacii | 2 088 |
