fa
Feedback
diah's volt2

diah's volt2

رفتن به کانال در Telegram

subscribe sayang jangan cuma stalking

نمایش بیشتر
اندونيسيا46 725دسته بندی مشخص نشده است
290
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-87 روز
-1830 روز
آرشیو پست ها
hewoo🙌
hewoo🙌

Jennifer - Trinidad Cardona.m4a3.35 MB

photo content

udah maki orang eh malah nelen jigong sendiri takut banget😔

padahal pesennya grab pas dateng make jaket gojek untung bapanya inisiatif negur😔
padahal pesennya grab pas dateng make jaket gojek untung bapanya inisiatif negur😔

mw balik ke masa lagu ini plsss

پیام صوتی00:23

haii! baru update karna aku hapus tele guys dari terakhir posting jadi ga sempet kasi liat kalo dia udah pulang ak suda tida ldr lagi tapi hehe...

Tampar - Juicy Luicy.m4a3.20 MB

SAPA TW KALIAN PADA MW MASUK, EDISI NURUTIN KEKASIH BELAHAN JIWAKU BUAT BIKIN SALURAN WA https://whatsapp.com/channel/0029Vap4nn36BIEi8NzEUx2w

jadi ldr itu kaya gini??
jadi ldr itu kaya gini??

kalian tim mana
Anonymous voting

h+15 oke guys update per ldran yang amatir ini akhirnya dia menyerah juga kawann jangankan sampe taun baru? ini baru setengah
h+15 oke guys update per ldran yang amatir ini akhirnya dia menyerah juga kawann jangankan sampe taun baru? ini baru setengah bulan aja udah bawel ngeluh ini itu pengen balik oke jadii dia awal bulan bakal balik ga tau ya jadinya bakal gimana kan dia sukanya bikin gebrakan yang tidak menyenangkan, tapi ya ga boong memang sangat rindu, bener kata dilan rindu itu berat aku juga ga kuat

Bernadya_Untungnya_Hidup_Harus_Tetap_Berjalan_Official_HB8vftGxs.mp31.69 MB

"dia mah gonta ganti cw mulu" 1jt pertama buat yang liat gue post cw di akun first, selain si pemain bola itu🫵💋

males banget kalo lagi diluar kebelet ee
males banget kalo lagi diluar kebelet ee

liat dia masi sempet foto bjir, THATS MEAN SHE HAPPY WITHOUT ME?!?!?!???
liat dia masi sempet foto bjir, THATS MEAN SHE HAPPY WITHOUT ME?!?!?!???

h+9 lo pikir gue bakal kangen?!?!?!? YAIYALAA GUE KANGEN BANGET PANTEQQQQ, lo pikir keren ninggalin gue disini sendirian?!?!? dih 9 hari ya lo ga temuin gue masih gue pantau, terus dengan entengnya lo bilang bakal pulang taun baru? wtf bro gila stress banget gue 9 hari aja kaya gini lo malah disono sampe taun baru 4 bulan lagii egeeee, 4 bulan 120 harii 2.880 jam 7.200 menit 864.000 detik ituuu lo ga akan temuin gueeee?!?!?!?!??? syitmen kacauuuu