fa
Feedback
BADFESS! [Badge— Batman & Vorgery]

BADFESS! [Badge— Batman & Vorgery]

رفتن به کانال در Telegram

ㅤㅤ⚘ ...Welcome to vorgery's menfess. A beautiful and spacious place to express your feelings and activities to strengthen the friendship and intimacy between men and women!. ㅤㅤ Send your menfess: @Vordgebot Our Sub-unit: @Vorgery.

نمایش بیشتر
6 058
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-457 روز
-23830 روز
آرشیو پست ها
#BatConfess @norkty kalo mau les detek bilang aja ke gue sama cawa jangan sungkan 💗

#BatConfess gimana ga nyenyak kalo cintanya sebesar ini😏

#BatConfess nih mf, thanks to be my bff bro, @Boozerd

Buat semua temen-temen gua, halga, benneth, suep, jadon, radian, Noah, cessa, lopak, bae, yohan, maze, vicky, helki, siju, cabil, eron, betrik, chawa, sacha, ela, ashey as ibi, milea, japil, barja, ael, kace, kayol, miwa, acel, raquel dll makasih udah jadi temen gua? #BatConfess 🗿🗿🗿🗿🗿

#BatConfess [] 🤍🖇- first of all i want to say thanks a lot for everything!! terimakasi atas semua topik hangat dan lucu nyaa yaa ezzaa, terimakasi atas semuaaa hal hal baikk di antara kitaaa. dulu pernah ada seseorang yang bilang "ezza emg gitu anaknya baik, ga neko neko, pengertian" dann yaaa gua sangat setujuu dengan kalimat tersebutt. ezza anak yang baikk, mungkin buat sebagian orang yang ga terlalu deket bakal beranggapan kalau ezza ini jutek, cuek. tapi kalau kalian ngejelajah tentang dia lebih dalam pasti bakal faham, faham kalau ternyata dia sebaik itu, kalau dia seasik dan selucuuu ituuu. beneran lucu banget, dia yang heboh, dia yang hobi nya marah dan itu sangat ngehiburrr gua banget. ezza sekali lagi terimakasi yaa? i lucky to meet u za. sometimes it’s hard to find words to tell you how much you mean to me but di antara banyak nyaa sosok yang dateng dan pergi di dalam kehidupan ini, guaa sangat amat senang serta beruntung bisa kenal ezza. semogaa kita bertahan lamaa yaa? semogaa kedepan nyaa ga ada rintangan apapun di antara kitaa and i promise as long as i'm here, nothing can hurt you. selalu bahagiaa ya ezza? ezza kalau lagi ga baik baik aja inget kalau gua selalu disini yaa? jangan sungkan buat ngadu ke gua, jangan ngerasa kalau hal itu bakal ngerepotin gua. and last, i will always love you more, until the next time ezzaaaa🖇🖇 sejuta sayang dari kaley untuk @pKanjeng 🤍🤍

#BatConfess my benjamin🙄🙄🙄🥺🥺🥺🥺 tempat yapping aku jir, makasi udh sabar bgt hadapin aku walaupun suka bgt tantrum dan ngetik gajleas!!! @aBreak

@SohnEricc bocil bukan sembarang bocil

#BatConfess to my bff halga, tolong hidup lebih lama ya cuk.. gua seneng bs jdi sahabat lu, lu bs jdi diri lu kalo sama gua yak, kaga usah sungkan bub @Juyeornn

#BatConfess and what the hell were we? tell me we weren't just friends @cheestt

#BatConfess CiNtAi LaH An4K Pr4muK4, D4s4 DhArM4 4jA Di J4g4 ApA L4gi KmQ 😈😈🥀🥀@actKor @obasot @sepdhora

It’s rare to find one amazing person, but somehow I found three. You girls 🩵💙🩵 are kind, strong, and beautiful inside and
It’s rare to find one amazing person, but somehow I found three. You girls 🩵💙🩵 are kind, strong, and beautiful inside and out. Grateful to have such wonderful souls in my life #BatConfess ❤️

#BatConfess alam aja dicintai apalagi kamu @blondledd @anstronom

#BatConfess. How to pronounce "beautiful, gorgeous, stunning" ; A-s-h-e-l-l-i-e-C-o-v-e-y @Maroorn 😛😛😛

#BatConfess i loveee youuu @barebie with all of my heart & my soul, thank you for matching my freakk :p i hope you'll always
#BatConfess i loveee youuu @barebie with all of my heart & my soul, thank you for matching my freakk :p i hope you'll always be my friend and stay by my side forever ❤️
Sincerely, B ♡

#BatConfess thank you for being my friend Isella, I am very lucky to have met you, don't worry if I forget you, I will always
#BatConfess thank you for being my friend Isella, I am very lucky to have met you, don't worry if I forget you, I will always be by your side as your home @yeoneju

#BatConfess hai bisty @Primradona

#BatConfess and i'm still on your sideee, i always want to spend a lot of time with you! @oLaper

#BatConfess khusus buat cewe cantikku @gadisimutN dari your jejen ( gia ), mayoong makasih yaaa udh jadi temen gua, semoga kita temenan terus yaa? tolong jangan ada plot twist diantara kita😭 maaf kalo gua masih suka jarang bales chat lu tapi gua bakalan sering bales chat lu dan saling tukar cerita, semoga pertemanan kita langgeng ya biar kaya hubungan lu sama hubungan gua, love you yoyong ❤️❤️

#BatConfess @qwishfck jangan sedih ya ra, gue gak mau liat sahabat gue sedih. tetep sahabatan sama gue ya ra, sehat sehat radiannnn

#BatConfess aga lain emang pas awal kenal wkwkkw tapi bersyukur banget sekarang bisa saling memiliki, I hope we will always be together no matter what the obstacles are, I love you @.kaleb ❤️❤️❤️❤️