fa
Feedback
mαtchααyα's

mαtchααyα's

رفتن به کانال در Telegram

https://vt.tiktok.com/ZSeQ725wE/ https://youtube.com/channel/UCGxa_A8V19PijbNmQd4tZqQ jgn lupa kasi cr :3 am ver 4.0.2 wanna ask smth, paid edit or buy cc? chat on @matchaaya

نمایش بیشتر
1 632
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
mw balik ngedit tkut flop 😓😓😓

ni ch mati bgt buset

hlo

itu kaku bgt pls t__t

hlo

smoga bs rajin ngonten sbelum keburu masuk skolah lg🥰🥰

nnt tp tunggu kelar pas, kelarnya hari selasa

(anjr udh sok sok an berhenti ngedit tb" back lg)

AKU MAU BACK NGEDIT EHEHEHEH

mff ya ini ch udh kaya ch mati (emg udh mati)

test

HALOOO SMUA

sticker.webp0.13 KB

anddd last, makasih skali lagi, sayang bgt sm kalian smuaa🫶🏻🫶🏻

feel free kalo mau unsubs ato unfollow akun aku, i hope that i can make a comeback soon!! but yaa idk juga bcs skill ngedit aku udh nurun bgt krna jrang ngedit..😥😥

bakalan kangen bgt ditagih preset sm kalian, see u guyss ^^ 🫶🏻🫶🏻

haloo smua, apa kabar? :D long time no see.. kangen banget sama subs" tercintakuu :(( sorry bgt aku gbisa bagi waktu.. ngga ada waktu buat ngepost lagi.. sekarang udah sibuk banget sm skolah, hehe. jujur, aku sukaaa banget ngedit, salah satu healing skaligus pelarian aku itu dgn cara ngedit :D rasanya lega aja, apalagi habis ngepost dapet banyak reaksi positif dari kalian^^ berat buat ngomong kaya gini, tapi aku mutusin buat berhenti ngonten dan ngedit lagi. akun imatchaaya kemungkinan ngga akan aktif lagi.. kalo pun aku ada waktu, aku bakal sempetin buat balik ngedit lagi. ngga tau kapan sih hehe :D hehe n thanks a lott buat selama inii (aku mulai akun imatchaaya dri desember 2021:c) mkasih bnyakk buat 10 bulannyaa ^^ i really love u guyss, aku syang bgtt sm kalian!! 🫶🏻🫶🏻 makasih buat selama ini, udh ngedukung dan ngikutin perjalanan ngonten tiktok akuu !!

btw 8b opmemb kiw join🤗🤗