fa
Feedback
MONTHIUM.

MONTHIUM.

رفتن به کانال در Telegram

@Monthium handled by Raeshernt Eds, with love. Kindly cek @Raxte’s for my own testimonial’s available rekber only famous. @simptwicerobot and @RutthfuL | @Moshher for promotion. @Monthiums

نمایش بیشتر
1 006
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-117 روز
-4730 روز
آرشیو پست ها
G-day phacys! Today @Euphacy is open again with a variety of wording available for purchase. I'm opening with inrush no free & formless available but with the caveats below. 🥰🥰

• TAKE A NOTES : 01. Yang ingin inrush order wajib mencantumkan deadline waktu yang diinginkan. 02. Buat yang ingin formless wajib menjelaskan se detail-detailnya kepada seller wording apa yang dia mau, kalau ada kesalahan yang mengharuskan revisi major yang datangnya buka dari seller, maka akan dikenakan fee.

G-day phacys! Today @Euphacy is open again with a variety of wording available for purchase. I'm opening with inrush no free & formless available but with the caveats below. 🥰🥰

Untuk hari inii aku terima ordal yaa, sebelum send format tanya aku dulu mengenai pesanan kamuu, okeeyy! 🐰

Hey everyone, it's Shalie speaking. How's everyone doing? Sorry for being absent from @Euphacy for a while due to various real-life commitments I couldn't avoid. I also want to address a few things because there are so many things I missed out on during my rest from the business world. Semua orderan yang sudah ada sebelum lebaran kemarin aku akan prosess secara berurutan yaa dan akan segeran aku kasih preview nya! Buat temen temen yang nanya ke roomchat aku kemarin dan belum dapat balasan dari aku bisa rechat aja yaaa. Aku mulai open kembali besok Phacys! Terimakasih atas perhatiannya ❤️

Minal aidzin wal faidzin semuanya! Maaf yaa kalau aku pernah ada salah kata atau perbuatan ku yang kurang mengenakan di mata kalian 🙏🏻. Selamat merayakan hari raya idul fitri juga bagi Phacys yang merayakan 🥰🤍

sticker.webp0.15 KB

Good evening everyone, i as a representative of @Euphacy would like to say. Happy Eid for those who celebrate it, Phacy! 😫💕 With a sense of pride and triumph, we have passed a holy month full of meaning this year, I pray that I, you, and all of us get deep meaning both about life in this world or life in the hereafter. I also want to make an announcement to all of you, that @Euphacy will be temporarily closed for orders and will reopen on April 14, 2024 🐰. For orders that have come in yesterday or today, I will complete them as soon as possible before I will really be off on telegram for some time. Thank you to all Phacys for your enthusiasm in ordering orders to Euphacy and for entrusting your orders to us. Last but not least, happy holidays to all. Have a good time gathering and enjoying time with your loved ones, don't forget to stay healthy. Thank you all, see you in the next session from @Euphacy. 🕊🕊

sticker.webp0.46 KB

sticker.webp0.46 KB

sticker.webp0.28 KB

• TAKE A NOTES : 01. Yang ingin inrush order wajib mencantumkan deadline waktu yang diinginkan. 02. Buat yang ingin formless wajib menjelaskan se detail-detailnya kepada seller wording apa yang dia mau, kalau ada kesalahan yang mengharuskan revisi major yang datangnya buka dari seller, maka akan dikenakan fee.

G-day phacys! Today @Euphacy is open again with a variety of wording available for purchase. I'm opening with inrush no free & formless available but with the caveats below. 😻😻

LUCUBGT LUCUBGT LUCUBGT... siapa yang gak salting malem malem begini aku mintanya honest review malah dikasih long text 😵‍💫🤍🤍🤍

NANGIS BANGET KARENA LUCUUU!! kaget, bahagia, takjub, tercampur semuanya.. ini infinity dari ku, bener bener honest rate! tau ga sih awalnya aku ragu milih @euphacy untuk order wording dari sekian banyaknya puluhan seller yg nawarin, tapi kenapa ya ga bisa beralih gitu dari @euphacy?? padahal aku masih kepo sama yang lain, kaya batin ku bilang "ini results nya ga pernah bohong dinn", dan batinku emang ga salah!! setelah jadi results nya sesuai ekspektasi, melebihi ekspektasi, POKOKNYA BIKIN SPEECHLESS DAN GA BAKAL NGECEWAIN!! Aku pikir medium tuh ga sepanjang inii, TAPI TERNYATA PANJANGGG JADI PUAS BANGET DEHHH. Aku tadi ngasih results ini ke temen ku yang lainn pas lagi ngumpul krn bukberr, temen rl ku yang bukan anak ba aja muji muji kamu lho karena skill woa muu, sampe dia bilang "gila masuk banget sifat nya ke kita kitaa, bahasanya kok bisa memahami ya??" astaga.. orang lain harus jajan disini bahkan nih ya wording sepanjang ini cepet selesai?? Padahal masih jauh dari deadline. Harga juga gila gilaan nihh murah banget aku pikir bakal belasan lho. Dari segi service nya aja comfy banget, humble, friendly, luv bangets. You are the best of the best tho. Itu lah kenapa aku bahagia banget ngeliat kinerja mu yang se-hebat ini. Neptunus aja kalah, trust me. Wording kamu bener bener menyempurnakan ulang tahun temen ku nanti! I thank God for giving you great and amazing wording skills. I'm lucky to find @euphacy. Love youuuu 🥺💓🥺💓

• TAKE A NOTES : 01. Yang ingin inrush order wajib mencantumkan deadline waktu yang diinginkan. 02. Buat yang ingin formless wajib menjelaskan se detail-detailnya kepada seller wording apa yang dia mau, kalau ada kesalahan yang mengharuskan revisi major yang datangnya buka dari seller, maka akan dikenakan fee.

G-day phacys! Today @Euphacy is open again with a variety of wording available for purchase. I'm opening with inrush no free & formless available but with the caveats below.

sticker.webp0.00 KB

ㅤㅤ ㅤㅤ 提供。chattels of fabricate. ㅤ .. “name finder | IDR. 2,000/each” .. ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ • I Antiquated parchment, echoing ㅤㅤ timeworn
ㅤㅤ ㅤㅤ 提供。chattels of fabricate. ㅤ .. “name finder | IDR. 2,000/each” .. ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ • I Antiquated parchment, echoing ㅤㅤ timeworn passage, the faded ㅤㅤ prose of a romance tale obscure. ㅤㅤ The orchestrator of intricate tapestry ㅤㅤ leaving the enigma of narrative. ᭧ ㅤㅤ

sticker.webp0.00 KB