fa
Feedback
جونغ كوك

جونغ كوك

رفتن به کانال در Telegram

𝐑𝐏  — 방탄소년단's Golden maknae, talented man with good behaviour. Nothing is something that he can't do. 🤖 : @jjekey_bot 🎧 : @playlistjekey

نمایش بیشتر
568
مشترکین
+124 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
-1330 روز
آرشیو پست ها

Repost from N/a
@izinfw jika risih bisa delete. mari sfs dengan saya, dan minta feedback kesini

Kok?

sudah di wakilkan netizen

saya sudah nonton

Nah ini saya mikir, keknya kpop lagi adem ayem aja, kec perang sesama kpop, ini masih lanjut dan gada abisnya karna hybe buat drama trs, tapi ke non kpop keknya lagi tentram deh, kok tbtb disenggol dah

ngatain fans nya suka berlebihan, loh kita lagi adem² aja di senggol

Kamu sebaiknya jangan nonton podcas nya, ntr saya yg kena imbasnya

Iyaa sih, judul nya terlalu lebay

al kalau mau ikut juga boleh

gibah

kek apaa

mana judul podcast nya kamu baca aja

iyaa emng, tapi si daggy ini bilang seakan akan kita itu tergila² smaa orng korea, pdhl kita cuma suka ke idol sma ke aktor nya aja, dia samain kpopers sma oppa hunter, yg emng kalau oppa hunter mah demen oppa² korea yang umum. mama jadi kpopers dari dlu bhkn ga prnh kepikiran mau nikah sma orng korea, kecuali ya sma taehyung

Blm liat podcas nya, tapi keknya mereka nyindir yg obses(?)

lagian sebel banget sma si daggy, orng kita cuma suka sama idol kpop nya aja deh sama rakyat² korea yg umum nya mah siapa yang mau coba☺️

tuhkan dari prestasi aja yang ngatain udh kalau jauh☺️

Cuma itu minus nya