fa
Feedback
MENFESSURE

MENFESSURE

رفتن به کانال در Telegram
486
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-37 روز
-1730 روز
آرشیو پست ها
From : Awan to : om jutet @iSohwan0 Bagi tips ganteng dan keren

From : chio To : all Hibur aku pliss

from : K to : @juwso duel karate kiddo 2 kita japar, pasti elo kalah dari guee😝😝 jangan keseringan dugem anying, pdhl Lo udh keren kali sering nge-gym sama jogging, TAPI JANGAN DUGEM BISA GA? agak iri dikit sm kegiatan lo yg terstruktur japar, TERUSSS JANGAN NYEBELIN BISA GA? oke deh gue bingung mau bilang apa lagi😞😞 pokok nya jaga kesehatan lu dah jelekk sekian terimakasih

from: ketua sigma to: @iLeavwe udh gue mf in ye

From : althaa To : @qkobaran Kiw ganteng pacaran yuk, altha ada 3 jawaban yang bisa mas pilih a. Kamu jadi pacar aku b. Aku jadi pacar kamu d. Kita pacaran Ayok dipilih beb

From : - To : @hmadac Rein, Enjoy your rest, I will miss you, bff🥹🥹

from: Adee Ju imut anjayy to: Kaka rorr @yyoonjjaeyuk alooo kakaa :3 how are u dayy?? kamuu jangan lupa makann okeii biar nda
+1
from: Adee Ju imut anjayy to: Kaka rorr @yyoonjjaeyuk alooo kakaa :3 how are u dayy?? kamuu jangan lupa makann okeii biar ndaa sakitt, kalo kamu sakitt Adee sedihh tauukk. adeee selalu kesepian Kaka off lamaa bangett Adee kangen kangenn bangett sama kakaa, Kaka jaga kesehatan iaaa jangan sampee telat makan sama minum air yang banyakk minum vitamin jugaaa biar ada staminanna><, Adee sayang bangett sama kakaa taukk omgg bagaikan konsonan langitt☝️☝️ rorr, sok pentantang pententeng adeee sayang Kaka khafii 😼😽😽🫶🏻🫶🏻🫶🏻 lovee uu kakaa khafii mwah mwah:3🤍🤍🤍🤍🤍 cepet on enggaa loh😾🫵🏻🫵🏻

From: juney kece anti baday To: haruto Aku sayang haruto juga sayang aku wahahayu lopyu semua

From : Nathaniel To : @wHasbian Anytime bro, senang mengenalmu.

from: janu (wafiq) ganteng to: @jaehyuk00 makasih banyak bang, saranghae

from: your Capt too: my adorable lover Good night darl, u know? I'm really miss u, sometimes I think, when will we be like other couples who spend time together, while we rarely communicate because of our respective busy schedules, to be honest, I really miss our old times. I miss everything, miss your cuteness, miss you, miss you, miss your calls to me. I miss u darl

From : Desmond ganteng bener. To : all mem treasure [] Selamat malam buat lu pada, jangan kaga inget makan malam utamakan mak
From : Desmond ganteng bener. To : all mem treasure [] Selamat malam buat lu pada, jangan kaga inget makan malam utamakan makan yo bro bukan harapan palsu, salam booyah dari orang ganteng.

from: @axlrd_archie to: @Darren_cakep in English we say "I love you." but Archie say— —“Langit cerah selalu menunggu kita, ayo!” ajak seseorang di hadapanku. Aku mengukir senyum. Kutarik kedua sudut bibirku membentuk sebuah senyuman manis. Tak terhitung berapa banyak aku tersenyum. Dengan lelaki favoritku itu, duniaku selalu biru dan cerah. "Menemukanmu seperti menemukan harta karun. Entah berapa banyak aku sudah mengatakan ini. Aku mencintaimu. Dalam segi apa pun," aku membalas. Ia merespon oleh telapak tangan yang mendarat dengan sempurna di pucuk kepalaku. Mengelus pucuk rambutku dengan sayang. Tak ketinggalan senyumnya yang selalu memabukkan itu.

from : @kyxltzz to : @BMWtkim hai maniezz kiw kiww sayang muach💋💋💋 anjir jamet... ayy lopyu, tidak ada kata yang bisa mend
from : @kyxltzz to : @BMWtkim hai maniezz kiw kiww sayang muach💋💋💋 anjir jamet... ayy lopyu, tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan mu. eak

from: Aleskha Jeondra Kaiviero anak yang paling baik paling cakep paling kalem paling sabar to: semuanya GUE INGETIN JANGAN LU PADA UBAH UBAH NAMA GUE YA BIAWAK, NAMA GUE UDAH CAKEP CAKEP ALESKHA JEONDRA KAIVIERO ANJERR. panggilan gue tuh ini nih -Aleskha -Jeo -Kai -Vier nah panggil lah gue pake nama nama yang di atas, jangan lu ganti ganti nama orang ya biawak

From : aji To : @hyunsychoi dede jangan nakal de kalo dikasih tau

from : D ganteng to : spa æ aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam, aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang, aku tanpa mu, butiran debu jika kau meminta aku menjauh hilang dari seluruh memori hidupmu, g mau, trims

From : althaa To : mas jarva Bub kamu tau ndda apa bedanya kamu sama kucing 🤔?? Ya ndda ada beda nya sih soalnya kalian sama-sama lucuu ehe😻

from : - to : @jeongwoo00 yang nurut cil kalo dibilangin, ngeyel bener. bocah tengil gini emg harus dikepret, jngn gamom gamon lagi pusing gua liat kata kata "kangen dia" lu itu. makasih udh selalu ada, gua banyak banyak ngucapin terimakasih sama lu, cuma gua gengsi.

from : bocil epep to : all p mabar