fa
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

رفتن به کانال در Telegram
878
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-97 روز
-2730 روز
آرشیو پست ها
from : pacar mark to : yeshaaayang message 🧛‍♀ : yesaaaaa, awalnya tu aku anti bgt mau ngerep bbc kamu, takut kamu sombong. TPPPP, km malah jamet annet, badut rumtri juga. yesaa bahagia terusss yaa, stop jadi orgg gaenakan juga, kalo mau cerita aku disini wkwkw, lovyuuu #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : debul to : cabinn(sabintang) message 🧛‍♀ : bin, gw ada pesan buat lu yaitu hati hati di dunia ini banyak orang yang datang hanya untuk memberikan kamu duit jadi jangan lupa bagi bagi. lu asik lu baik sabinn jujurly LU ASIKK WOEE tpi kngn jamet+cuek TAPII ASEKK WOEEHH.😭😭🌹 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : api to : ocik senpai message 🧛‍♀ : di paksa ocik 'ocik lucu pacar mingyu istri scoups hehe' #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : api to : ocik senpai message 🧛‍♀ : di paksa ocik 'ocik lucu pacar mingyu istri scoups hehe' #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ocik to : hapi sensei message 🧛‍♀ : SENSEI KARNA KM SUDAH MW JUIN RNV BAGI AKU DUIT! #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : ocik to : hapi sensei message 🧛‍♀ : SENSEI KARNA KM SUDAH MW JUIN RNV BAGI AKU DUIT! #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : varen to : sabintang message 🧛‍♀ : selamat malam Minggu cuyy jangan lupa jalan jalan nyaa biar ga engap di rumah mulu, sebenernya mau manggil kanibal tapi gajadi takut di masukin kandang harimau gue😔, SeMaaNgAt HaRI UnNtUkK BeSsOK Ya, Gue cool 🥶🥶🥶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ocik to : melion message 🧛‍♀ : katanya dia ak jahat padahal ak lupa hhh, EH GUYS GUYS JANHAN TEMENJN MELION DIA SECC
from : ocik to : melion message 🧛‍♀ : katanya dia ak jahat padahal ak lupa hhh, EH GUYS GUYS JANHAN TEMENJN MELION DIA SECC ACC MYA LILI.g IHH #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : H to : @LEEJEN0X0 message 🧛‍♀ : jeno semangat yaaa, kalo harinya berat cerita aja sama akuu🙇🏻‍♀ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : debul to : hannia message 🧛‍♀ : HALLOO GESS JADI GW MAUU MF IN LAGII SATU ORANGG INII, namanya hannia engga tau kenapa ni orang kek asik aja menurut Quu ANDD DO YOU KNOWW?? dia pacar mark tapi aku engga tau apakah dia seagama dengan mark??? SEMANGAT HANN, aku tau kamu kuat jadi semangatt biar bisa nikahin mark yahh🌹💋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : presiden el to : @Chiomilk message 🧛‍♀ : dunia emang pait, makanya tuhan nyiptain kamu biar ada manis manisnya😋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : lion rawrr😋 to : wiwinara message 🧛‍♀ : haii win, this is not your parent🧕☝️ ak hanya rendem pipel yg sedang plango plongo dan kebetulan melihatmu, betewe ak mfin karena lucuu😋 ak suka makhluk lucu.. apakah km sk cwk?🧕 hatiku kuat menampung berjuta juta makhluk lucu dimuka bumi ini🧕 marii menjadi salah satu bagian dari penghuni hati lion😍 nanti dikasih piring cantik😘 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : debull to : @rillkkuma message 🧛‍♀ : this beautiful, chatty girl is really cute. DIAA TUHH LUCU TAUU cerewet jugaa, dia orang nya bener bener random dehh KALIAN HARUSS TAUU SIHH KALO DIA TUHH BENER BENERR RANDOM AND CUTEE BROUU👀👀. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ocik to : debul, enggie, lili, ibel, hapi kalian smwa yg ku sayangi yg ku cintai message 🧛‍♀ : bagi ak uang! #𝐑𝐕𝐌�
from : ocik to : debul, enggie, lili, ibel, hapi kalian smwa yg ku sayangi yg ku cintai message 🧛‍♀ : bagi ak uang! #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🍳 to : @rillkkuma message 🧛 : HALOO ADESARA E-EH ABISARAA, mamaci yeah udah mau jadi temen miksu yang gajelas ini. Aku seneng banget deh bisa kenal sama kamu, apalagi waktu event jumanji kemarin bareng sobat rosull lainnyaa. Semoga Abi selalu bahagia dan selalu di kelilingi hal-hal baik disekitar Abi yaa. Ohiyaa, let's get closerr, jangan sungkan buat chat aku entah mau random talk atau curhat-curhat yaa. 🩶 #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : 🦆 to : Kaeeee message 🧛‍♀ : halo lagi kamu, Always be happy, may God always accompany and protect every step you take every day. I hope whatever you dream and aspire to can be achieved. and hopefully every problem you experience can be resolved well and quickly. Happy New Year sayang. Whatever you failed to achieve this year, whatever made you feel sad, angry, disappointed this year, hopefully it will get better tomorrow. Keep up the enthusiasm to pursue what you dream of, and hopefully next year will have a good beginning and end for you. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : prediden el to : @rillkkuma message 🧛‍♀ : buat lu ya jangan sering-sering galau, bntr lagi mau tahun baru mending kita palty palty😎🤟, btw jaga kesehatannya ya cil banyak² minum banyak² berdoa banyak² bersyukur, janlup tahun baru kita nonggki di atas pochinok ye🤖 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : - to : L message 🧛 : - #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : debull to : dedee enjii message 🧛‍♀ : HALLOUU DEDEE 👋🏻👋🏻 bocah lucuk engga tau dia lucu pokoknya, bawel, asikk KALIAN HARUS TAUU BAHWAA BOCAHH SATU INII BENER BENER LUCUU TAUU 👺👺. engga tauu suka aja panggil dia bocah atau dedee mwehehehe, akuu harap ini bocahh selalu ceria dengan langit yang selalu mencoba memberikan cuaca yang terbaik untuk dia😻😻👐🏻, KALOO ENJII PUNYAA PACARR TOLONG YAH BILANGIN PACARR NYAA JANGANN SAKITIN INI BOCAHH. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : jisung to : Dasha message 🧛‍♀ : 🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : jisung to : Dasha message 🧛‍♀ : 🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

— OPEN 🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : chio to : mommy @queenloving message 🧛‍♀ :mom chio sayang banget sama mommy chio takut suatu saat nanti chio ninggalin mommy atau mommy yang ninggalin chio setiap chio nge rc mommy chio selalu berpikir mommy itu risih gak sama chio kesel ga sama chio atau gimana gitu, kalau mommy ngerasa ga nyaman atau ga suka sama salah satu sifat naa chio bilang aja biar chio perbaiki yang mommy ga suka dari chio i love you mommy chio sayang mommy udah segitu aja #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : hh to : leo message 🧛‍♀ : WOI JAMET BALIK GA LU #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒