fa
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

رفتن به کانال در Telegram
878
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-97 روز
-2730 روز
آرشیو پست ها
from : sabintang to : @kaesyya message 🧛‍♀ :  malam ecaaa, ecaa stop tag orang buat masuk ke pihak kamu yaa!!, aku tuh engga pernah bully kamu tau.., eca semangat ya tantrum nya, sepertinya remtu akan terima eca lagi kalo udah waras dikit, ily ecaa 🩶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : r message 🧛‍♀ : kalo ga sama mantan brati ga sama siapapun #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : joshua gf to : serot ansera kaé kaésya message 🧛‍♀ : kumahaa barudakk??? weeellllll 🥷🥷🤸‍♀ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : joshua gf to : serot ansera kaé kaésya message 🧛‍♀ : kumahaa barudakk??? weeellllll 🥷🥷🤸‍♀ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : starboy to : starmermet pacar mark message 🧛‍♀ : kalau ada apa apa cerita juga ke gua ya? saat lu gegana ( gelisah galau merana ) gua siap membuat lu berstar star, intinya mah jangan makan mangga muda asem. quote of the day : tetaplah jadi starboy walau di era gempuran cogil. #starboy #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : abirasha cantikkuu message 🧛‍♀ : thank u for everything u give me, i love u so muchh abikuu🤍🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍�
from : r to : abirasha cantikkuu message 🧛‍♀ : thank u for everything u give me, i love u so muchh abikuu🤍🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

name song :ada dilagu to : ciku message 🧛 : tadi minta saran lagu, dengerin aja udah

from : to : pacarku message 🧛‍♀ : walaupun kita ldr kamu tetep gemes banget. i miss you soooo much bb #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
+1
from : to : pacarku message 🧛‍♀ : walaupun kita ldr kamu tetep gemes banget. i miss you soooo much bb  #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🧚🏻‍♀ to : all penghuni rnv message 🧛‍♀ : haii selamat malam semuanya, saya mau kasih sedikit first impression ke rnv dulu deh, awalnya saya kira susah untuk berbaur disini, dan beneran canggung bangett untuk mulai pembicaraan, tapi lama kelamaan saya coba nimb sedikit sedikit, ternyata kalian seseru itu!! buat memb/bahkan admin sendiri yang masih merasa canggung dan malu untuk nimb, coba deh sedikit sedikit aja nimb pasti langsung akrab, mereka baik baik bangett!! so saya juga mau ucapin terimakasih yang sebesar besarnya untuk kalian yang gemoy gemoy ini, untuk kalian terimakasih sudah bersedia menjadi teman saya, tempat saya cerita dari yang bahagia sampai sedih sekalipun, rasanya beneran happy dan lucky banget ketemu kalian, kalian sehat sehat terusss yaa, jangan pernah berhenti buat orang lain tertawa, kalian juga bolehh bangett untuk berbagi cerita ke saya, saya bersedia untuk itu, apapun, terimakasih ya! love you all, love you mark. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : johnny to : miksu, kaelva message 🧛‍♀ : penjuwal miksu jangan galau mulu, i love you mik 🧡 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Ni-ki to : abirasha message 🧛‍♀ : ily sayangku, cantikku 🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : sabintang to : @brillianat message 🧛‍♀ :  haloo depis selamat malam yaaa, depis mf tadi kayak orang setengah masa cuman titik², jangan gtu lain kali takut orang ngira kamu nya ga sehat.. salam kenal depiss #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

name song :ada dilagu to : ciku message 🧛 : tadi minta saran lagu, dengerin aja udah

from : jeno to : khalila message 🧛‍♀ : i love u, babe #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : #SalamDino to : catya lucuu annet message 🧛‍♀ : hai sayangku cintaku manisku yayangku, apakabar meow? how's your day??? hari ini uda makan berapa kali meow? misyu ga? aku misyu n lafyu moll catyaaa lucuuu 🩶🩵 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : sabintang to : @kissesray message 🧛‍♀ :  haloo ray selamat malamm, ray ini baik sekali gays, humble bangettt, bbc aku sering di rep, sebenarnya mau lebih dekat aja but, gatau mau balas bbc ray gimana, ily ray 🩶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : jethro to : calon pcr message 🧛‍♀ : ganbatte hirmin nya icikiwir #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from :liliw to :ibunda ratu aleee👸 @IzBidadari message 🧛‍♀ : selamat hari mamski 😍 kalo kata meksi telat sehari ga ngaruh☝️

from : sabintang to : @fPreciouss message 🧛‍♀ :  haloo lineee, admin satu ini sedikit cerewet, doyan php GA BOHONG!!, tapi aline baik, cantik lagi, aline sayanggg bangettt dehh, mwuah 😍❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🤔 to : raharv message 🧛‍♀ : hallo sayang ku🙋🏻‍♀. are you feeling good today? or is there something that is not good? kalau kamu ngerasa hari ini kurang baik kamu bisa cerita ke aku, jangan kamu pendam sendiri but kalau kamu ngerasa hari ini baik kamu hebat bisa ngelewatin hari ini dengan baik. makasih udah mau deket sama aku, maaf yaa kalau aku nyebelin banget, maaf juga suka bikin kamu kesel (hehe). kalau boleh jujur AKU TUH SALTING BANGET SAMA SEMUA PERLAKUAN KAMU, tapi gengsi aku tuh📈📈 jadi maaf ya kalau kadang malah kayak "apaansi" terus make stiker 🦆 dan pocoyo maaf ya hehe, aku sayang kamu juga kok #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

name song : to : semua rum message 🧛 : dengar dan ambil hikmahnya #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒