fa
Feedback
— 𖠿

— 𖠿

رفتن به کانال در Telegram

♡ too useless to be proud.

نمایش بیشتر
3
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-3297 روز
-33530 روز

در حال بارگیری داده...

جذب مشترکین
ژوئیه '26
ژوئیه '260
در 1 کانال‌ها
ژوئن '260
در 1 کانال‌ها
Get PRO
مه '26
+26
در 9 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '260
در 7 کانال‌ها
Get PRO
مارس '260
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '260
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '26
+15
در 1 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '25
+114
در 3 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '250
در 5 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '25
+3
در 13 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '25
+31
در 17 کانال‌ها
Get PRO
اوت '25
+9
در 23 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '25
+7
در 3 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '25
+37
در 12 کانال‌ها
Get PRO
مه '25
+22
در 17 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '25
+34
در 13 کانال‌ها
Get PRO
مارس '25
+23
در 10 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '25
+19
در 9 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '25
+17
در 4 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '24
+15
در 10 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '24
+11
در 1 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+74
در 15 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+3
در 4 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+33
در 21 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+86
در 14 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '240
در 11 کانال‌ها
Get PRO
مه '240
در 11 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+5
در 3 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+6
در 6 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '240
در 4 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+181
در 15 کانال‌ها
پست‌های کانال
ily guys

2
Hai, aku udah remove kalian dari channel ini dan aku izin left channel kalian ya. Pembersihan dulu karena limit 🙂🙂🙂🙂, please jangan cut off, nanti aku open board untuk kita sfs lagi.
18
3
sticker.webp
18
4
sticker.webp
18
5
sticker.webp
18
6
sticker.webp
18
7
sticker.webp
18
8
iy
3
9
gw?
4
10
sbr!
4
11
yang lain besok setelah aku pembersihan aja ya guys maaf 🙂🙂🙂🙂
7
12
jgn, abis ini gw hapus kalian semua kok. tenang
7
13
yang lain kapan kapan boleh ga ya aku capek
7
14
gw kasih emoji khusus lu deh thur, 🖕🖕🖕
7
15
hm? stop dramatis.
10
16
Kayanya aku pernah bilang kalo dulu awal lihat Kathrine rasanya hard to approach padahal anjir sama sama gajelas. Kalau soal pertemanan jangan diragukan lagi, setelah berhasil di Benua Asia, sekarang dia melebarkan sayap untuk mengunjungi Benua Eropa, guys. Kathrine asik banget diajak ngobrol soalnya bahasan kita selalu nyambung dan masuk satu sama lain, apalagi part menggunjing orang. Becanda, maksudnya part membahas personal seseorang melalui diskusi bersama yang menciptakan hasil akhir dengan kesepakatan yang sama, tanpa menjatuhkan pihak lain. 😊😊😊😊😊. Yah, gitu aja sih, karena aku udah capek. Minusnya cuma dia gapernah diving, tapi poin plusnya adalah kalo aku butuh dia lebih sering ada dibanding ga ada. Owsyit ily bb.
24
17
Woik, aku kira dia ini anaknya sombong dan gamau diajak temenan. Ternyata dia yang ngajak temenan, secara aku ini anaknya emang ramah dan so fun, jadi wajar diajak temenan. Awalnya syok banget, kok aku mau temenan sama dia, tapi ternyata dia fsr dan asik diajak ngobrol! Walau banyak gak ngobrolnya karena ngobrol kalau nunggu kepencet waktu HotSplash, maaf. Terus, aku liat juga ini orang bucin banget sama pacarnya hmch lucu selamat mensip walau telat. Apalagi ya, selain ini orang yang random dan juga cukup lucu untuk diajak ngobrol, arthur tuh tipe orang yang lemah lembut (cuih) dan enak buat diajak temenan alias kayanya jokes aku masuk ke dia jir. Gitu aja lah, jangan terlalu akrab.
30
18
Carmelineee kayanya aku sudah ke seribu kali desc kamu, tapi kali ini aku harus desc lagi. Apa yaa, kita nggak deket tapi juga gak jauh jadi agak bingung mau deskripsiin gimana lagi. Btw, aku jarang lihat kamu di grup grup, sekarang udah sibuk real life atau sibuk main roblox kaya yang lainnya? 😢😢. Dilihat lihat kayanya ganti muse lagi, ya? Aku udah melewatkan berapa purnama kamu ganmuse ini? Saking udah lamanya kenal sama Carmeline, sampe kita gapernah ada obrolan private cuy. Carmeeey the real aesthetic person, ada aja ide ganti muse dan niat upchar tiap saat itu. Me, please, bagi niat upcharnya secuil aja, bisa? 😔😔 Hmm, aku gak tau mau ngetik apalagi, btw long time no see. Semoga ganti muse lagi. 😝
29
19
yuk mau ngerjain
18
20
cetwop
26