bang bang | hiatus update besar-besaran mulai januari
رفتن به کانال در Telegram
owner channel @keito_ow | support me in trakteer : https://trakteer.id/kei_too | yang penting komen
نمایش بیشتر1 984
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
اوت '24
اوت '240
در 0 کانالها
ژوئیه '240
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئن '24
+2
در 0 کانالها
Get PRO
مه '240
در 0 کانالها
Get PRO
آوریل '240
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '240
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '24
+49
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '24
+106
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '23
+77
در 0 کانالها
Get PRO
نوامبر '23
+40
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '23
+1 946
در 40 کانالها
پستهای کانال
| 2 | coming soon | 0 |
| 3 | update bruhh
Punch Drunk Love | 0 |
| 4 | hehe maju 4 hari | 0 |
| 5 | kalian ketagihan emot🥲 | 0 |
| 6 | minta maaf sebelum update di dua minggu lagi karena kemungkinan bakal agak spam kalo gk mager hehe | 0 |
| 7 | ada yang bisa di mintol buat bantuin pasang wm gk😭 | 0 |
| 8 | kalo gini gambar hd💋 | 0 |
| 9 | cuteeee😭😭 | 0 |
| 10 | so cute😭😭 | 0 |
| 11 | P biar tidak merasa di php | 0 |
| 12 | iseng aja rekomendasi au by keito karena males skrol si x | 0 |
| 13 | alternatif khun khun siam season 2
note. ch orang | 0 |
| 14 | aing mengakui kekalahan😭 gk kuat nge tl tpi kalian bisa baca di batoto nya kak ubibae udah sampe episode 61💋 | 0 |
| 15 | hp aing pecah bawahnya (masih bisa di pake sie) loncat dari dasbor motor soalnya jalanan nya banyak lobang😔 | 0 |
| 16 | ihh lucu💋 | 0 |
| 17 | guyss kalo aku pake font kaya gini kalian oke gak (mulai november) cuma update lebih lama, soalnya proses nya lebih ribet menurut ku (beda app)😔 | 0 |
| 18 | tempat aku akhirnya hujan gesss😭 | 0 |
| 19 | ayang tl-nim ku bikin ch buat project dia
https://t.me/lovestronglysurpriseindo
bisa di check ke situ ya ayang ayang ku, maaf aku belum bisa update untuk sekarang, bakal up lagi mulai pertengahan november just reminder | 0 |
| 20 | dear reader.
karena ada kesibukan rl plus masalah-masalah lain di rl aku memutuskan buat fokus ke pj punch drunk love season 2, untuk saat ini pj lain akan di update di pertengahan november saat kesibukan ku mulai berkurang.
thank you. | 0 |
