fa
Feedback
STAR RAIL BASE: OPEN, NO LEAKS!

STAR RAIL BASE: OPEN, NO LEAKS!

رفتن به کانال در Telegram

Welcome aboard to @StarRailBase, our dear Trailblazers! Here is the place where you can make a friend to accompany you in your journey! Open for menfess: @StelleRobot SLOW Pengaduan: @ReportStation Connected to: @SerabiCrew @GenshinFess

نمایش بیشتر
1 888
مشترکین
+124 ساعت
+67 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
#PomAsk ada yang tau ga estimasi SJ kalau ngerjain Trailblazer Quest dari Patch 3.4 sampai dengan Current Patch?

#pomask liat line up yang ada, kalo pilih salah dua, mending robin + ashveil, atau waven + ashveil ya? Tia
#pomask liat line up yang ada, kalo pilih salah dua, mending robin + ashveil, atau waven + ashveil ya? Tia

#pompom pals, aku baru main… hsr… hehe… boleh… ajarin… engga… ya… aku… jujur… engga paham mainnya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 help me anyone 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

#PomAsk. Sender mending pilih character yang mana ya dari 3 opsi di sebelah kiri? Character yang sender punya ada di sebelah
#PomAsk. Sender mending pilih character yang mana ya dari 3 opsi di sebelah kiri? Character yang sender punya ada di sebelah kanan. Sama... minta rekomendasi party-nya juga boleh?

#Pomask di tim waven, antara ashveil sama mblade yang wajib sign LC siapa ya? atau ada saran opsi f2p nya?

#Pomask mending ambil LC Hyacine atau Robin?

#PomAsk mau tanya lc f2p waven untuk apa ya? Sender gak bisa gacha lc dia karena mau ngejar ashveil, terima kasih 🙏

#pomask ambil cons ashveil (e2) atau aven yah buat premium team??

#pomask posisi pity 67, mau ambil robin tapi taro kemana ya? atau nunggu waven aja?
#pomask posisi pity 67, mau ambil robin tapi taro kemana ya? atau nunggu waven aja?

#PomTale. Akhirnya sender berhasil menamatkan gim gambling ini setelah berminggu-minggu camping. (Sangat happy dan lega) (Now
#PomTale. Akhirnya sender berhasil menamatkan gim gambling ini setelah berminggu-minggu camping. (Sangat happy dan lega) (Now what)

#pomask kalau diliat dari karakter yg kupunya, semisal aku pull aven waveflair, apa aku harus pull ashveil juga? atau skip un
#pomask kalau diliat dari karakter yg kupunya, semisal aku pull aven waveflair, apa aku harus pull ashveil juga? atau skip untuk nabung buat mblade?

#pomask habis kalah ke siwol e1, dia masih bagus gak buat di build? dan biasanya main bareng siapa?

#pomask kalo punya characters ini, bagusnya pull robin sp atau aven sp yaa pom?
#pomask kalo punya characters ini, bagusnya pull robin sp atau aven sp yaa pom?

#PomAsk secara buff, lebih universal Robin S atau M Blade?

#pomask boleh tolong bantu setirin kalo pull dua mending siapa aja? Tia 1. E1 hyacine, ada monorem prem (tapi yang sign cuman casto, dan udah ngos-ngosan) 2. Robin summer, support dps yang ada 3. Ashveil, udah ada mblade 4. Waven, udah punya siwol buat elation (kepincut designnya, minus ashveilnya gak ada)

#PomAsk hi, can anyone help me decide who I should pull for in the upcoming patch? Meta-wisely, I’m still not sure whether to
#PomAsk hi, can anyone help me decide who I should pull for in the upcoming patch? Meta-wisely, I’m still not sure whether to get E1S1 Ash, E0S1 Hyacine, or E0S1 Waventurine. Atau mending pull 2 characters tapi tanpa sign? In case there are F2P-friendly LCs that still work just fine with them, though. Thanks beforehand.

#pomask based on my characters, patch besok better pull siapa yaa? sender naksir both Robin sama Avent summer, tapi cuma bisa
#pomask based on my characters, patch besok better pull siapa yaa? sender naksir both Robin sama Avent summer, tapi cuma bisa mulangin satu char aja

#PomAsk hi.. koreksi buildku dong....
#PomAsk hi.. koreksi buildku dong....

#PomAsk AA King in Check itu umumnya level berapa ya musuhnya? Sender liat org lain ada yg cuma level 100, tapi di akun sender level 120 🤔

#pomask mending gacha robin sp atau aven sp ya, pom?
#pomask mending gacha robin sp atau aven sp ya, pom?