fa
Feedback
𝑺𝒆𝒃𝒂𝒕𝒂𝒔𝑲𝒂𝒕𝒂.

𝑺𝒆𝒃𝒂𝒕𝒂𝒔𝑲𝒂𝒕𝒂.

رفتن به کانال در Telegram

𝐓𝐨𝐨 𝐠𝐥𝐚𝐦 𝐭𝐨 𝐠𝐢𝐯𝐞 𝐚 𝐝𝐚𝐦𝐧 ▪︎Thanks for u subs this channel and being a part my virtual story. I hope you like what i put here<3 req atau kirim quotes dan musik bisa di @uneed_bo -don't coppy babe^^

نمایش بیشتر
905
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
Udah cepet-cepet kerjain tugas biar ada waktu. Pas balik juga tetep sama saja, is he’s try to forget me maybe? yeah that was my mistake too haha.

jadi orang lama kalah sama orang baru, jadi orang baru kalah sama orang lama ternyata bukan tentang orang lama atau orang baru, tapi tentang siapa yang dia mau -R

Aku gagal ya jadi yang kamu mau?

Takut deh kata-kata sayang itu jadi kata penenang doang, jadi mending di simpen aja sebagai aku sayang kamu, kamu juga sayang aku, cukup tau aja, sesekali bilang aja jangan keseringan, tar pudar

Nangis di jalan dikit ga ngaruh👍🏻

Tidak perlu memaksa orang lain untuk mengerti dirimu, tidak perlu meminta untuk dipahami, orang yang benar-benar peduli akan selalu mengerti tanpa kamu minta -nai

Masalah belum selesai, ditinggal tidur. Disuru jangan nangis tapi dibikin nangis sama yang bilang,kocak bener dah

Siapa disini yang udah masuk jadi maba trus ada tugas buat vidio, dan post foro perkenalan? sini kumpull

Udah nunggu lama, eh gaada waktu buat saya juga wkw

aku sayang banget sama kamu, saking sayangnya aku gamau kamu sama aku, aku gabaik.

ini mahh pacarkuuu

cape sama diri sendiri, apa-apa emosi karena hal kecil, aku mau aku yang dulu, dimana kalo ada apa-apa selalu bilang “gapapa” dan yes i can do it, but now aku gabisa ngontrol itu

Kesempurnaan itu dibentuk, bukan di cari, gaakan ada abisnya nyari yang sempurna.

Aku ga seterbuka itu ya sama kamu? kamu pasti mikir aku gapercaya sama kamu, tapi nyatanya engga, aku belum menemukan titik kenyamanan diriku saja, bukan berarti tidak nyaman denganmu.

smoga km ngerti walaupun km susah ngerti bhsa inggris

Yang namanya perpisahan, sebaik apapun cara kita pisah itu sangat menyakitkan, buat kalian jangan menyepelekan hal-hal kecill yaaa, itu yang biasanya bikin orang tersayang kamu pergiii, hehe