fa
Feedback
the lutéce .. ᡣ𐭩

the lutéce .. ᡣ𐭩

رفتن به کانال در Telegram

+ ࣪ ︵ soli’tude. ♡ verses remained a harmonious ode to nature's beauty while respecting the delicate balance of ecological stewardship weaving words like silk ribbons to tease and enchant the senses. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ alcove: OPEN ㅤㅤㅤㅤ @Luteecebot | @Luucies

نمایش بیشتر
536
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-37 روز
-1830 روز
آرشیو پست ها
Haiii temen-temen, selamat siang! Hari ini aku accepting ordal yaaa, boleh langsung chat aku ke t.me/Yeroim 💪❤️

sticker.webp0.27 KB

Akuuu close dulu yaaa temen-temen, jajannya besok lagiii! Terima kasih banyak yang udah jajan hari ini, semua pesan dan form akan aku balas besok dan terhitung fix order yaaaa. Happy resting semuanya ♥️

Gaskan jajaannn, kalau ragu baca ini aja!!!

AKU KASIH RATE 100000/10 + 1000 bintang juga ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ ini pengerjaannya beneran cepet bangeet bangeett bangeett, admin nya juga interaktif banget, semua yang aku minta di kerjain dengan sangat amat baik. apalagi result nya.. sesuai banget sama apa yang aku minta & aku bayangin. admin nya langsung ngerti apa maksud aku yang banyak minta ini??? terimakasih banyak kakk, yakin deh.. next aku bakalan repeat order disini. sukses teruss yaa! 💗💗💗💗

Dan yap, baca ini dan mari jajan????

I'LL GIVE @luteece 100000/10! dari segi pengerjaan yang super duper kilat, kata aku mah etminnya dibantuin jin yang bangun candi prambanan ya? SOALNYA BENER BENER CEPET BANGET?? padahal aku engga inrush guys 👊🏻👊🏻 terus yang terpenting adalah etminnya ramah tamah gusy, jangan takut egk gigit. sangat sangat komunikatif dan bisa diajak diskusi 🤍🫰🏻 TERUS JUGA HASILNYA PASTI SANGAT SANGAT SANGAT MEMUASKAN, sekali liat langsung jatuh cinta pasti kalyan guys pas liat resultsny <333 loveyou @luteece!!!!

Selamat siang semuanyaaaa! Hari ini aku kembali open yaaa, inrush dan formless jugaaaa. Kalau mau diskusi sebelum jajan juga bolehh, jangan lupa baca regulasi sebelum jajann yaaa. Selamat jajannn, have a great day ahead ♥️

Haaaiii, happy Sunday! Hari ini aku accepting ordal dulu yaa, langsung send ke t.me/Yeroim available buat formless jugaaa 🍡🍡

sticker.webp0.27 KB

Akuuu close dulu yaaa temen-temen, jajannya besok lagiii! Terima kasih banyak yang udah jajan hari ini, semua pesan dan form akan aku balas besok dan terhitung fix order yaaaa. Happy resting semuanya ♥️

Selamat pagi semuanyaaaa! Hari ini aku kembali open yaaa, inrush dan formless jugaaaa. Kalau mau diskusi sebelum jajan juga bolehh, jangan lupa baca regulasi sebelum jajann yaaa. Selamat jajannn, have a great day ahead ♥️

Hai, kangen gak?

sticker.webp0.27 KB

Akuuu close dulu yaaa temen-temen, jajannya besok lagiii! Terima kasih banyak yang udah jajan hari ini, semua pesan dan form akan aku balas besok dan terhitung fix order yaaaa. Happy resting semuanya ♥️

Selamat siang semuanyaaaa! Hari ini aku kembali open yaaa, inrush dan formless jugaaaa. Kalau mau diskusi sebelum jajan juga bolehh, jangan lupa baca regulasi sebelum jajann yaaa. Selamat jajannn, have a great day ahead ♥️

sticker.webp0.27 KB

Akuuu close dulu yaaa temen-temen, jajannya besok lagiii! Terima kasih banyak yang udah jajan hari ini, semua pesan dan form akan aku balas besok dan terhitung fix order yaaaa. Happy resting semuanya ♥️

Selamat siang semuanyaaaa! Hari ini aku kembali open yaaa, inrush dan formless jugaaaa. Kalau mau diskusi sebelum jajan juga bolehh, jangan lupa baca regulasi sebelum jajann yaaa. Selamat jajannn, have a great day ahead ♥️

sticker.webp0.30 KB