Cover Ai Indonesia
رفتن به کانال در Telegram
8 925
مشترکین
-1224 ساعت
-1077 روز
-16230 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
دسامبر '24
دسامبر '240
در 0 کانالها
نوامبر '240
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '24
+2
در 0 کانالها
Get PRO
سپتامبر '24
+1
در 0 کانالها
Get PRO
اوت '240
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '24
+2
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئن '240
در 0 کانالها
Get PRO
مه '240
در 0 کانالها
Get PRO
آوریل '240
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '240
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '24
+2
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '240
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '23
+3
در 0 کانالها
Get PRO
نوامبر '230
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '230
در 0 کانالها
Get PRO
سپتامبر '230
در 0 کانالها
Get PRO
اوت '23
+4
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '23
+147
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئن '23
+20 692
در 0 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 11 دسامبر | 0 | |||
| 10 دسامبر | 0 | |||
| 09 دسامبر | 0 | |||
| 08 دسامبر | 0 | |||
| 07 دسامبر | 0 | |||
| 06 دسامبر | 0 | |||
| 05 دسامبر | 0 | |||
| 04 دسامبر | 0 | |||
| 03 دسامبر | 0 | |||
| 02 دسامبر | 0 | |||
| 01 دسامبر | 0 |
پستهای کانال
| 2 | https://x.com/Adegrande3435/status/1813597308505993480 | 1 403 |
| 3 | Lewat DANA | 1 661 |
| 4 | Yang mau DM yaa
Price 15K yaa | 1 635 |
| 5 | Ini aku buatin temenku, belum dia rilis jadi inisial aja dulu wkwkw | 1 528 |
| 6 | Ini contoh editannya | 1 313 |
| 7 | Jadi aku mau nawarin jasa edit cover AU, siapa tau ada yang berminat silakan hubungi saya terimakasih!! | 1 057 |
| 8 | Haii disini ada yang suka bikin AU Ga? | 1 067 |
| 9 | jam 11 ya ges | 1 499 |
| 10 | https://youtu.be/XXA4jF-iv6g
jam 11 wita ges | 1 470 |
| 11 | Stream right now!! | 1 583 |
| 12 | https://www.youtube.com/watch?v=K_5R_MZZrm0&ab_channel=AdeGrande3435 | 1 551 |
| 13 | Ges kira-kira nambah member secara halal gimana ya, promosi dimana gitu, biar rame aja | 1 496 |
| 14 | Gabisa ngaca mereka oakwoakw | 1 |
| 15 | Ada yang mau bantu ga nih ges, biar mereka sadar dikit, atau ga sadar diri? Oiya gada kaca makanya sering ngata-ngatain grup lain | 1 |
| 16 | Masalah gua blum selesai di bv sama bm, kalo bisa gua riset dulu nayeon sm jennie, kalo udh siap bahannya mari kita masak mereka😃 | 1 |
| 17 | kenapa YG stans selalu fanatik dan terlalu terobsesi dengan idol mereka😂
Bro mereka aja temenan, apalagi yang komen sok-sokan konfirmasi jennie ga temenan sm nayeon, jennie aja gatau lu idup coy | 1 841 |
| 18 | Masalah bv sama bm blum berakhir, kini nayeon sama jennie | 2 013 |
| 19 | Gila nayeon mau comeback udh kena hujat sama toxic blink💀
Once blum gerak malah mereka yang koar koar | 2 193 |
| 20 | Streaming Right Now!! | 2 613 |
