fa
Feedback
Cover Ai Indonesia

Cover Ai Indonesia

رفتن به کانال در Telegram

Sharing-sharing aja dehh😘

نمایش بیشتر
8 925
مشترکین
-1224 ساعت
-1077 روز
-16230 روز

در حال بارگیری داده...

ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
دسامبر '24
دسامبر '240
در 0 کانال‌ها
نوامبر '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '23
+3
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '23
+4
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '23
+147
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '23
+20 692
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
11 دسامبر0
10 دسامبر0
09 دسامبر0
08 دسامبر0
07 دسامبر0
06 دسامبر0
05 دسامبر0
04 دسامبر0
03 دسامبر0
02 دسامبر0
01 دسامبر0
پست‌های کانال
haii boleh bantu repost? makasihh!!

2
https://x.com/Adegrande3435/status/1813597308505993480
1 403
3
Lewat DANA
1 661
4
Yang mau DM yaa Price 15K yaa
1 635
5
Ini aku buatin temenku, belum dia rilis jadi inisial aja dulu wkwkw
Ini aku buatin temenku, belum dia rilis jadi inisial aja dulu wkwkw
1 528
6
Ini contoh editannya
Ini contoh editannya
1 313
7
Jadi aku mau nawarin jasa edit cover AU, siapa tau ada yang berminat silakan hubungi saya terimakasih!!
1 057
8
Haii disini ada yang suka bikin AU Ga?
1 067
9
jam 11 ya ges
1 499
10
https://youtu.be/XXA4jF-iv6g jam 11 wita ges
1 470
11
Stream right now!!
1 583
12
https://www.youtube.com/watch?v=K_5R_MZZrm0&ab_channel=AdeGrande3435
1 551
13
Ges kira-kira nambah member secara halal gimana ya, promosi dimana gitu, biar rame aja
1 496
14
Gabisa ngaca mereka oakwoakw
1
15
Ada yang mau bantu ga nih ges, biar mereka sadar dikit, atau ga sadar diri? Oiya gada kaca makanya sering ngata-ngatain grup lain
1
16
Masalah gua blum selesai di bv sama bm, kalo bisa gua riset dulu nayeon sm jennie, kalo udh siap bahannya mari kita masak mereka😃
1
17
kenapa YG stans selalu fanatik dan terlalu terobsesi dengan idol mereka😂 Bro mereka aja temenan, apalagi yang komen sok-sokan konfirmasi jennie ga temenan sm nayeon, jennie aja gatau lu idup coy
1 841
18
Masalah bv sama bm blum berakhir, kini nayeon sama jennie
2 013
19
Gila nayeon mau comeback udh kena hujat sama toxic blink💀 Once blum gerak malah mereka yang koar koar
2 193
20
Streaming Right Now!!
2 613