fa
Feedback
Converth.

Converth.

رفتن به کانال در Telegram

Convert & Rekening Bersama Service. Via: All E-Wallet, Pulsa (Tsel&Tri), Bank. Sub-Pulsa&Quota: @iXnternet. Fully-Handled by: @NominaI only. Find me on: twitter.com/Whkisper Part of: @BAConvert, @BMBUBank. Wholeheartedly, since July 2021.

نمایش بیشتر
LeyConvertt Enchanted Versesشبکه:LeyConvertt Enchanted Versesاندونيسيا64 920دسته بندی مشخص نشده است
1 090
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
🩰 Contact Person: t.me/NominaI       Working Hour: 08.00 - 23.00       [ Do read my display name to         know transaction status! ]

Repost from Converth.
🐢 “For Your Information” shortcut: ㅡ CatalogueRegulationsFee & RateFormat ㅡ (+) EducationTestimonials 🍣 Sub-Pulsa&Quota: @iXnternet.

🎀 Good day, hi pals! @Converth       is open for today, 2023 August 1st.

Happy 11K+ proofs and 1.1K subscribers too! Thank you for all the support and for trusting my service for this past 2 year yeaaah. Here's a smooOll gift 📦🎀💐. Good night, have a good rest all 😴⭐️. (Besok open lagiiiii yay 🤭🥰😆🤩)

HAHAHAHA enggak deng, awali Agustus mu dengan manifesting hal baik! Semoga bulan ini hidup kita lancar-lancar aja yaaah, may happiness filled our days. ♥️

SALT AAAAAIR 🌬🧂AND THE RUST ON YOUR DOOR... 🚪https://open.spotify.com/track/3hUxzQpSfdDqwM3ZTFQY0K?si=tvv5l-iNRqK7od0JQEpbrQ&context=spotify%3Asearch%3Aaugu: Awali bulanmu dengan Taylor Swifffft mentemen,,

Laaast, BA yang aku pegang hanya: @Converth dan @iXnternet yaa. ID ku yang aktif untuk transaksi juga cuma @Nominai ok! Be smart frieeends, hati-hati yaa kalau mau transaksi. 👮🏻👮🏻

Ini aku spill update channel terbaru dia yaa, setelah di spill sama Aul (@Teeteh), dia bisa menghapus beberapa ID sebelumnya,
+2
Ini aku spill update channel terbaru dia yaa, setelah di spill sama Aul (@Teeteh), dia bisa menghapus beberapa ID sebelumnya, tapi punyaku dan @ Sendahi enggaak 🤔🤔. Aneh ya, ngaku-ngaku partner-an, padahal aku liat akun dia aja ngga pernah sama sekalii.

Dari awal juga udah disamperin sama si Aul, nanya kenapa bawa-bawa ID orang padahal ngga partner-an, si ISKAK ini ngilang daaah ngga tau kemana. Kabur karena ketahuan kali ya? Sampai Aul cariin dia pernah transaksi dimana aja, tapi tetep ngga ketemu identitas asli. Juara 1 nipu ini mah. 😅😅😤

Modal juga penipu satu ini, dia beli channel around 450.000-an, awalnya owner lama nggak ngebolehin sekalian take testi, tapi si penipu ngotot 😨😰. Ngaku-ngaku 700 testimoni pun ngga cukup ya, harus bawa-bawa nama orang juga 😂😂.

Bingung ya, ada-ada aja akal si ISKAK ini. Dari Desember 2022 kemarin udah aktif nipu, banyaak banget perantara dan identitas yang dia pakai buat nutupin aslinya dia. Even set up profile juga nyolong punya orang. Sekarang bawa-bawa ID orang buat dipasang di store 😡😡😡.

#Spill. Minum teh dari @AulConvert yuk 😱😱. Kronologi: t.me/AulConvert/2708

sticker.webp0.00 KB

Send your form to t.me/NominaI ooOok! Will serve you with my best service, fast transfer and responnnd. 🦾🦾🦾

Open lagii untuk convert, rekening bersama, dan jasa Daget ataaau ShopeeTHR. Let's check this link for more information: t.me/Converth/2143

Happy Monday, paaals! (Found this picture, gemas banget luucuuuu 😢😆☺️😆😱🥰)
Happy Monday, paaals! (Found this picture, gemas banget luucuuuu 😢😆☺️😆😱🥰)

Also open with fast respond and transferrr, available in rush 🚨🚨!!! Text me through t.me/NominaI, pals.

Haloo, let's goo open for todaaay! Available untuk jasa convert, rekber, DaGet/ShopeeTHR yaaah. Ooh iya, besok 7.7 day, siapin saldo buat jajan alias convert di aku yuuuk? 😆🥰😱. Check this link: t.me/Converth/2143 for furtheeer information. 💬

Send your form to t.me/NominaI yeaaah! Will serve you with my best service, fast transfer and responnnd. 🚴🏻🚴🏻🚴🏻

Hi, guuuys 👋🏻👋🏻✋🏻. Elsie is back to serving transaction service. Open untuk convert, rekening bersama, dan jasa Daget ataaau ShopeeTHR. Let's check this link for more information: t.me/Converth/2143