︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN
رفتن به کانال در Telegram
𖨁… Welcome to our humble home, where love grows from simplicity, and hope never tires of waiting. ✫ @rellynbot - for order ✫ @wakattaw - archives ✫ @wdemiurge - credits ... handle by @chaerinn ft. @sangyyan @scarcmouche, n @GaIeHansen.
نمایش بیشتر1 067
مشترکین
+124 ساعت
-57 روز
-1230 روز
آرشیو پست ها
Repost from EVAQUEST: Exploring Virtual Realms.
+8
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid.
To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID
Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return!
Fundraising Date:
August 24th - September 7th
Contact for donate:
fethorneid@gmail.com
or DM x.com/Fethorneid
We will donate all funds raised through Humanies Project and Kitabisa.
Please read all details & our Artists List 👨🎨
Selamat hari kemerdekaan! https://link.dana.id/ danakaget?c=swmr2l7ex&r=eQZsy9&orderId=20260817101214521315010300166097092722266
(Spasinya ilangin)
Hallowww Rellyn!! Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama ngga aktif di channel t__t, jadi sekarang aku mau Adain Pembersihan. Jadi aku bakal left CH kalian satu-satu di tanggal 20 Agustus
Bagi teman-teman yang masih mau mutualan, boleh Banget isi data mutualku yang baru
— https://t.me/wakattaw/574
Agar bisa aku subscribe ulang, oh iya tolong jangan banned akunku @wHeedo dari ch kalian yaaps ^___<!
Aku bakal tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2026
Repost from MIUARTᏪ ָ࣪ ۰ OPEENNN ❗️
please help forward😔😔
MIUART OPEN URGENT!
halo aku miu mau open urgent sampe target terpenuhi...
Aku perlu untuk biaya dokter hewan kittenku.. ada luka yang nggak bisa dirawat sendiri jadi aku perlu keperluan dokter hewan🥲🥲...
Katalog disini
aku disini gaada mau niat nipu iming iming bawa kitten sakit biar dikasihani dan aku dapet orderan trus uangnya dipake sendiri, aku gaada niat seperti itu, pure butuh dana secepatnya...
Sudah saatnya lanjut ngerjain commis, aku lupa ngabarin kalau aku selalu open commis tapi tapi gabisa inrush, alias slot inrushnya udh abis 🫰🫰
@wheedo/@rellynbot
APALAGI AKU YG CH NYA SEPENDIEM INI TIBA TIBA AKTIF BUAT IMAGINE???
/tanganku diraih; "e... ehhh kkkk-kenapaa prob??"; pipiku memerah/
Ini kah yang namanya setelah dapat pasangan redflag, next nya bakal dicintai semua-muanya? Maaf ya everhearts
Ya emang kenapa, kamu aja lebih milih aku karena lunartint ga milih kamu kan, kalau lunartint mau sama kamu, pasti kamu milih dia
