fa
Feedback
𓇼𝁼⿻ :: 𝓢sweat 𓊆 with love +99 𓊇 new update˚ ֶָ֢ .. ⢫⡾

𓇼𝁼⿻ :: 𝓢sweat 𓊆 with love +99 𓊇 new update˚ ֶָ֢ .. ⢫⡾

رفتن به کانال در Telegram

“달콤한 딸기” ⠷ 👀 ◌ 𝅄 adorable monsieur ◌𐬹 ۫ cute kitten cat walks 𓂂𐬹 ۫ 🫓 around the city. 화려한 ” 𓏵 on the side of the 𓈈 road until it ↓ ˚ meets a flashy 🥚pastel pink shop 𓊔

نمایش بیشتر
973
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-217 روز
-5830 روز
آرشیو پست ها
di rumah kalian hujan ngga nih, kayanya kalau hujan enak makan gacoan nggasih

openg fast send ke t.me/miIapy auto fastresp langsung di proses yuk by! gas jajan free akub🤗 avail paym qriss all e wallet ya by sisa 1 rapceha aja

jajan guys kutahu kalian punya duit banyak

‌ ‌‌‌ ‌ kak rapch theme emo

ada yang req theme jumino, itu theme apa ya by 🤩🤩

udah openg fast pake banget! gas jajan langsung aku proses send ke t.me/miIapy yaa bubbie <3 jajan sisa 1 rapceha && sisa 1 slot aja bieee yuk gas tek

openg fast send ke t.me/miIapy auto fastresp langsung di proses yuk by! gas jajan free akub🤗 avail paym qriss all e wallet ya by sisa 1 rapceha aja

mff guys ku php lagi, ku up malaman yah kalau sempet 🫰🫰

hmu @miIapy ,, hai check catalogue ready sweeaties yuk! t.me/aqrticmonkey rapch, wording, bundle package, profile package, moodboard deco avail change muse, avail for malesub, avail add users, avail change pronounce && avail paym with qriss all e wallet.

kastem manips kek gini yuk 😤🫣🤔🤗🫤😰😨🫡
+1
kastem manips kek gini yuk 😤🫣🤔🤗🫤😰😨🫡

udah open fast yaa, send ke t.me/miIapy semua avail repmuse buat rapch aku up malaman, aku baru ada sinyal... sorry😔❤️

sowwy, aku klos dulu by lagi diluar👺😈

aku udah open fast banget pakai banget nih by! send ke t.me/miIapy yuk, sisa 1 rapch ridi ajaa, siang aku up rapch vanilla muffin lagi! stay tun

aku memutuskan buat bikin rapceha karna yang ini sisa 1 slot ❤️❤️

atau besok up rapch lagi aja yaa.. sorry aku belum berani up rapch theme racer😔😔

req bundle theme kesini, besok mau up

guys kalian kalau mau replace photo ke comiss art/ terserah kalian bisa banget ya! send photo ke aku aja atau kalian bisa langsung change sendiri, user non prem bisa minta bantuan aku jika photo + wd nyambung jadi 1, agar menghindari emoprem yang hilang. ❤️