mirieith: open.
رفتن به کانال در Telegram
ㅤ ㅤwithin the gilded bounds of this digital ㅤscriptorium. i—a maiden enshrouded ㅤin silence, invite thee to explore ㅤthe realm of glamorous poesy. 🂱 ㅤ
نمایش بیشتر935
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
anyways anywaayss, kalau kalian ada pertanyaan spt 'kapan usn nya terjual, kapan usn nya sold out' aku jawab disini ajaa, okay? jadi jawabannya belum dipastikan kapan usn titipan kalian laku, karena dilogika aja disini aku bantu nawarin usn usn kalian secara maksimal dan bukan dan ngga bisa maksa buyer untuk take usn nya yaa. jadi mohon sabar aja dan makasih udah dikasih kepercayaan buat handle usn usn kalian. TAPI, kalau ada yang mau tau top fast usn buyer yang sold out, itu ada loh cuman selang beberapa jam aja. dan itu aku yang promosikan, dari handle mulai payment nya jugaa, seneng banget hwhwh 🥺
opennn tmtnmtn, yang mau tanya tanya price bisa ke @chwisato yaa atau ada yang mau ditanyakan tentang sistem jangan sungkan nanya biar nggak misscomm. tapi usahakan jangan tanya yang udah ditulis di tnc yaa, karena itu aku udah berusaha tulis lengkap soal: base dagang, sistem jastip dan sebagainyaa.
heyii, aku udah open lagi yaa jastip nya. untuk yang mau order bisa dibaca dulu regulasinya di {https://t.me/mirieith/2313} dan jangan lupa baca ini juga yaa, miree. kalian juga bisa cek testimonialnya di @manhoua (maaf aku agak malas fw fw jadinya sekalian ajaa nanti kalau udah banyak heheh) pencet pinned ya seng disana ada 400+ testimonial dari mire mire cintaku loooh 🥺 form ordernya cek pinned @mirieiths yaww. ditunggu form ordernya dari kalian nih ;3 ♥️
heyii, aku udah open lagi yaa jastip nya. untuk yang mau order bisa dibaca dulu regulasinya di {https://t.me/mirieith/2313} dan jangan lupa baca ini juga yaa, miree. kalian juga bisa cek testimonialnya di @manhoua (maaf aku agak malas fw fw jadinya sekalian ajaa nanti kalau udah banyak heheh) pencet pinned ya seng disana ada 400+ testimonial dari mire mire cintaku loooh 🥺 form ordernya cek pinned @mirieiths yaww. ditunggu form ordernya dari kalian nih ;3 ♥️
heyii, aku udah open lagi yaa jastip nya. untuk yang mau order bisa dibaca dulu regulasinya di {https://t.me/mirieith/2313} dan jangan lupa baca ini juga yaa, miree. kalian juga bisa cek testimonialnya di @manhoua (maaf aku agak malas fw fw jadinya sekalian ajaa nanti kalau udah banyak heheh) pencet pinned ya seng disana ada 400+ testimonial dari mire mire cintaku loooh 🥺 form ordernya cek pinned @mirieiths yaww. ditunggu form ordernya dari kalian nih ;3 ♥️
heyii, aku udah open lagi yaa jastip nya. untuk yang mau order bisa dibaca dulu regulasinya di {https://t.me/mirieith/2313} dan jangan lupa baca ini juga yaa, miree. kalian juga bisa cek testimonialnya di @manhoua (maaf aku agak malas fw fw jadinya sekalian ajaa nanti kalau udah banyak heheh) pencet pinned ya seng disana ada 400+ testimonial dari mire mire cintaku loooh 🥺 form ordernya cek pinned @mirieiths yaww. ditunggu form ordernya dari kalian nih ;3 ♥️
tmntmn, bisa minta tolong drop '
@mirieith as b' nggak disini? yang merasa udah pernah order yaa, yang belum boleh ajaa sih hehehe dankeew ;3Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=sswpkqawv&r=h0hP1C
heyii, aku udah open lagi yaa jastip nya. untuk yang mau order bisa dibaca dulu regulasinya di {https://t.me/mirieith/2313} dan jangan lupa baca ini juga yaa, miree. kalian juga bisa cek testimonialnya di @manhoua (maaf aku agak malas fw fw jadinya sekalian ajaa nanti kalau udah banyak heheh) pencet pinned ya seng disana ada 400+ testimonial dari mire mire cintaku loooh 🥺 form ordernya cek pinned @mirieiths yaww. ditunggu form ordernya dari kalian nih ;3 ♥️
hi, mire! i want to give you notes to read and understand from the beginning to the end, so if there's anything unclear, feel free to ask me. ♥️
a. first of all, forgive me if i'm slow in responding to your chats. this is cause i've many customers, especially with my service system that takes months. (i know this isn't necessarily required cause the buyer is number one, but i ask for your patience with it)
b. if anyone asks 'why handle many usernames, can you focus?' the answer is yes, i can. some of you may worry that your username won't be handled, but don't worry cause i'm not a biased seller. i'll offer every username i handle every day.
c. to our esteemed customers, please read the regulations carefully to avoid misunderstandings. like payment must be made in advance, the performance system and some trade bases that i've listed according to regulations. so please don't ask questions that have clearly been written.
d. always and must inform if a username has been sold out, on offer, traded or has changed hands to someone else by any system. also provide medium-long honest reviews, if you just say '10/10 friendly admin, fast response etc', i'll block from receiving your orders in the future.
e. admin handle is only me, @chwisato (mirai) and my work account @.hakkwn (with display name 'miri'. if someone else claims to be the seller @mirieith, report it to me immediately!
notes: this will be continuously updated over time, if you have trouble understanding the language, you can check the archive @mirieiths for the indonesian version. thank you. ;3
Repost from mirieith: open.
tmntmn cek @mirieiths yaa lihat usn titipan sudah di add atau belum, kalau masih belum bisa chat aku buat konfirmasi yaaa. dan mohon banget sama tmntmn yang usn titipannya sold bisa kabarin jugaa yaa biar nggak salah paham sama own barunyaaa. ♥️
Repost from mirieith: open.
yeyeye aku sudah open lagi yaaa jadi yang mau order bisa banget kirim form ke aku di telegram.dog/chwisato jangan lupa cek @manhoua untuk testi lama dan testi baruu (maaf agak mager fw fw testi) 😭
good morning, miree! wishing you a joyful and relaxing saturday! ;3 ♥️ jangan lupa claim dagetnya yaaw, dan react nyaa jugaa xixixi. anyways aku udah open yaa, dan yang mau minta proof bisa chat ke akuu, maaf juga buat tmntmn yang chatnya belum aku balas bisa rechat yaa karena banyak yang tenggelem.. >;
tmntmn aku baru on lagii nih, hpnya udah bener habis aku service tadi siang! sebentar yaaa ;3
