فریب کلاهبرداران را نخورید! تلمتریو این کانالها را شناسایی و برچسبگذاری میکند 👉 برای مشاهده برچسب، اشتراک تهیه کنید 👈
THE END.
رفتن به کانال در Telegram
🍥 — In the bygone days of yore, when moonlit serenades graced the tranquil evenings; ✦ Registrasi : @kivereeservasibot ✦ Office : @kiveofficebot ✦ MPPS : @KIVEPSBot Weaving tales of ardor that echo
نمایش بیشتر8 298
مشترکین
-2424 ساعت
-1337 روز
-32530 روز
اطلاعاتی وجود ندارد
نمایش های پست
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد48 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد
نرخ مشارکت
اطلاعاتی وجود ندارد
پست های در روز
آرشیو پست ها
8 298
Halo halo Naoko! yuk lihat siapa saja yang bakal lanjut ke sesi berikutnya dan mendapatkan kesempatan untuk menarik perhatian sang Jiro.
ᅠ ᅠ ᅠᅠ ☁️ 𝐋𝐔𝐄𝐊 𝐕𝐈𝐍𝐃𝐄𝐍 ⵓ
𖢷 @uireon
𖢷 @shootimee
𖢷 @zhcngmiaoyi
𖢷 @siiicanTikkk
𖢷 @sullyoonakecil
𖢷 @fianwcee
𖢷 @qvicidiors
𖢷 @anvayapati
𖢷 @icentyillL
Selamat untuk Naoko yang akan lanjut ke sesi berikutnya, di harapkan jangan ganti id atau private group ya, sampai jumpa di room play!
8 298
ᅠᅠᅠᅠ⭒☁️𝅄 𝐒𝐀𝐈𝐒𝐇𝐎 𝐍𝐎 𝐒𝐄𝐒𝐒𝐇𝐎𝐍 ☁️⁺
✦𝅄 ࣪ NAMA : Arzlan
✦𝅄 ࣪ SIFAT : hi there, kenalin gua Arzlan Pramudhitya biasanya dipanggil zlan atau ga pramu. gua orang yg cukup talkactive & easy going yg ngebuat gua cepet deket sama orang, tapi kadang gua juga suka asbun kalo chattan. gua tipe yg suka ngebales bbc satu-satu & ngikutin setiap emosi yg lagi lu alamin, jadi jangan takut di dry text-in, soalnya jauh dari kata itu. gua orangnya demen becanda (bisa dibilang gua orang yg cukup humoris), ngejailin sampe ngeledekin orang, bahkan kayanya pasangan gua juga bakal gua gituinn, tapi sebenernya itu termasuk love languange gua selain dari Word of Affirmation. kalo kepo sama mbti gua, mbti gua itu ENFJ yoo, jadi jangan aneh kalo emang banyak tingkah 🙏🏻 hal yg paling gua suka itu nonton movie, sama lari sambil dengerin musik, jadi kalo lu mau ngomongin soal movie2 ke gua sabi parah, siapa tau mau minta saran movie atau lu yg mau nyaranin gua nonton movie itu, atau bisa juga mau ngajak nobar gua gaspol si. kalo ditanya prefer ‘gua-lu’ atau ‘aku-kamu’ gua sebenernya pake keduanya, tergantung siapa lawan chattingnya, sama gimana nyamannya aja, cuma kalo ke pasangan sendiri pake aku-kamu’ oke si. gua juga orang yg soft spoken, gua bisa kontrol perkataan gua kalo lagi ada masalah, karna love languange gua juga Word Of Affirmation & Physical Touch, jadi bakal sering banget manggil “sayangku”, “cintaku”. tapi bukan berarti gua ga pernah toxic si wkwk tapi terbilang masih ada dibelakang batas. gua tipe yg possesive tapi gua juga ngebebasin, dalem artian terserah mau ngapain tapi inget kalo lu udah punya cowo, soalnya gua orang yg bisa dibilang cemburuan parah tapi gamau keliatan kalo gua lagi cemburu. gua juga bisa jadi pendengar yg baik, dan bisa jadi support system seseorang, tempat lu mau di treat kaya anak kecil, ataupun tempat lu mau ngeluh. jadi jangan kaya ke orang asing kalo ke gua mah, bakal selalu welcome kapanpun kalo partner gua lagi butuh. gua juga tipe yg clingy & flirty udah bawaan jadi berkerak banget itu ga ilang-ilang. terakhir (penutupan) gua bucin banget sullyoon 🙏🏻
✦𝅄 ࣪ KRITERIA : about criteria, I want my partner to be someone who has a soft personality, and has strong feminine energy. orang yg talkactive dan ga suka drytext, ngerti yg namanya ‘have a relationship together’ biar ga berat sebelah dihubungan ini. partner yg bisa diajak random talk dan excited setiap kali chattingan, can liven up the chat atmosphere dan pasangan yg cheerful. not a silent treatment, and have mature thinking. gua gamau kalo ada apa2 itu diem, untuk apa ada gua kalo lu gamau bilang, dan ga cerita, so tell me if something is bothering u. gua lebih suka lu terang-terangan kalo lagi ngambek atau marah, ekspresiin aja diri lu ke guaaa. partner yg clingy karna lucu banget si gua suka, jadi jangan malu-malu buat ngeliatin kalo diri lu itu seorang yg manja, mungkin sesama suka hug & kiss? gapapa banget kalo lu mau nunjukin. pasangan yg suka ngabarin kalo apa-apa biar gua ga khawatir dan ga overthinking. sarcastically only bullies me but is also nice and caring in the same time, let’s make love-hate relationship HAHAHA. yg sama-sama suka nonton movie boleh tuh, siapa tau dan point pentingnya, pasangan yg suka send fpap muse sambil ngasih cute reminder >>> apalagi yg suka ngingetin tiap hari BEUH MEN lucunya. last can understand my busy activities.
ᅠ ᅠ Bagi para Naoko yang tertarik
ᅠ silahkan untuk menjawab
ᅠ ᅠ pertanyaan di bawah ini ya
𑁯ᰍ ׅ ֹ Lebih suka
Ayam bakar atau Ayam geprek?
clue : diatas arang
yuk Naoko yang tertarik bisa menjawab di kolom komentar, dimana jawaban itu yang akan membawamu bertemu dengan sang Jiro
ᅠ ᅠ ᅠ · · ・ • ☁️ • ・ · ·8 298
ᅠ ೀ OPUNRUMU 𓂋 ⁺
୭ৎ 𝅄 Ohayo kcaous, #KIVEOPROOM ! come on Naoko [ CEWE ], follow and discover your love story at @KIVETMO ! sebelum itu di mohon untuk para Naoko membaca rules yang telah kami tentukan dengan baik di { https://t.me/KIVETMO/50279}
Sebelum makin dalam izinkan saya dan rekan saya memperkenalkan diri kami ! dengan Anastasia disini sebagai guide room tmo pada ruang 004 kali ini. ⊹ Enjoy this room, bonne chance Naoko !!
این محتوا برای کاربران بالای ۱۸ سال در دسترس است
با ورود به سرویس، تأیید میکنید که ۱۸ سال یا بیشتر سن دارید.
