fa
Feedback
𝘽𝙍𝘼𝙄𝙉 𝘼𝘾𝙏𝙄𝙊𝙉: CLOSE

𝘽𝙍𝘼𝙄𝙉 𝘼𝘾𝙏𝙄𝙊𝙉: CLOSE

رفتن به کانال در Telegram
955
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
Repost from Timmy Fess.
ㅤㅤㅤㅤㅤ SYARAT DAN KETENTUAN (TIDAK UNTUK DIABAIKAN) 1. Hanya menerima channel BA. Bukan base atau pun channel publik lainnya. 2. Pastikan owner yang terkait dengan 2 admin lainnya (dengan total 3 orang) sudah subscribe @TimmyFess & @TimmyPS terlebih dahulu. (Diperbolehkan hanya 1-2 orang yang subscribe jika memang yang handle BA tersebut kurang dari 3) 3. Subscribe channel minimal 110, wajib memiliki testimonials terpercaya minimal 50 testi yang akurat. 4. Kami tidak menerima channel BA yang pernah terlibat kasus seperti penipuan, Hit n Run, ataupun kejahatan lainnya yang merugikan. 5. Aktif dan siap bersedia untuk berpartisipasi dalam seluruh event yang dilaksanakan @TimmyFess 6. WAJIB memberikan feedback sesuai dengan apa yang telah kami berikan, contoh; Timmy melakukan promosi 1 minggu 2x maka kalian harus mention Timmy dengan feedback yang sama. 7. Channel BA yang didaftarkan wajib channel yang aktif, melainkan tidak dalam masa hiatus ataupun rest. 8. Apabila melanggar syarat serta ketentuan yang telah @TimmyFess berikan, maka harus bersedia diputuskan hubungan partnership nya. Note :: • Kami menerima seluruh tipe Channel Bisnis yang berkaitan dengan USN, Profile needs, rentals, dan lain sebagainya. • Wajib untuk membagikan pesan ini ke channel BA milik kalian! ㅤㅤㅤㅤㅤ — Format Registrasi Partnership Nama dan Username owner/PJ : Nama dan Username BA : Jenis atau divisi BA : Alasan mendaftar partnership : Patuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu kirim format registrasi ke @TimmyPSbot. Penutupan pendaftaran akan dilangsungkan pada tanggal 20 Februari 2024. If you have any questions please contact @TimmyFessbot.

JENG JENG JENG 💥 Hi hi semuanya, kita CLOSE ORDER ya. terima kasih buat yg udah jajan di minggu ini. ditunggu ya resultnya, akan segera meluncur ke chatroom masing masing. Kemungkinan open 1-2 minggu lagi ya, pantengin ch kita.

sayang sayangku!! kita stop terima inrush dulu ya. untuk yg udah jajan sampai pagi ini, resultnya akan segera meluncur ya

menjelang valentine yuk jadi talent di sini https://t.me/PhaseEnt/16759

guys yg orderannya belum direspon sejak jam 4 sore tadi, tolong resend ke @bopbob ya. soalnya ada beberapa yg gk masuk ke bot 🐈