fa
Feedback
𝘽𝙍𝘼𝙄𝙉 𝘼𝘾𝙏𝙄𝙊𝙉: CLOSE

𝘽𝙍𝘼𝙄𝙉 𝘼𝘾𝙏𝙄𝙊𝙉: CLOSE

رفتن به کانال در Telegram
955
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
I'm sharing DANA Kaget now! Let's claim it before it's gone 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=svmvv935x&r=hakrx2

karena semua orderan udah kelar, mari daget kecil kecilan

udah dapet thr belum?

Terima kasih buat semua yg udah jajan. Kita CLOSE dulu ya, untuk orderan yg udah masuk ditunggu resultnya 🫡

guys, maaf ya kalau chat di bot atau personal admin lumayan slow respon. kita open kok, tapi belum bisa terima in rush order ya, thank you

kita sebenarnya open ordal, tapi gk banyak banyak ya

Hi semua. Aku gk masalah ya kalian mau pakai emoji yg ada di katalog, bahkan emoji mbti pun bebas kalian pakai. Tapi tolong banget jangan direpack tanpa izin seakan akan itu punya kalian. Aku seneng emojiku dipakai, tapi bukan berarti kalian sebebas itu untuk repack ya. Gk cuma punya Brain Action aja, tapi beberapa store juga mengalami hal yg sama. Kalian tinggal pencet username @bopbob buat izin kok, gk perlu bayar selagi memang bukan untuk kalian perjual belikan dan bukan milik customer kita. Terima kasih

Mutbrot, icons, wording, yearbook. Semua bisa dibeli di sini https://t.me/anemoone/4256