fa
Feedback
DISBAND :: sticker rpi

DISBAND :: sticker rpi

رفتن به کانال در Telegram

DISBAND FEBRUARY 16TH 2022 since 27 Nov 2021, A.V.E's SUB UNIT t.me/stickerrpinih/7024

نمایش بیشتر
کشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
5 518
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
guys gua elle, sorry kali ini announcementnya ga serius" amat, gua mutusin untuk close lpmnya lgi ya, dari awal reopen soalnya kondisi juga ga sebagus dulu, sekarang juga udh makin ngaco. gua juga udh ga aktif aktif bgt, jadi thank u semuanya see u. maaf yaa hehe makin kesini makin ga jelas, sorry bgt cok tiba tiba

coba tes mn sih alumni scavonte rodriguez

wah cok gua abis scroll postan waktu awal bubar, sad bgt terharu liat org" yg dlu ngebelain sama support keputusan gua, trs sekarang lpmnya udh back tpi mereka udh off 😔😔😔 maap klo gua backnya kelamaan wkwk

sticker.webp0.00 KB

NEW RULES @LPMRPINIH, ga boong kan gua, udh lbh ez rulesnya

Group rules ‼️ — RULES LPM *PASTIKAN CHR TIDAK DIBANNED* — Dilarang promote lpm lain — Dilarang spam sfs berlebihan — Dilarang berjualan dan trade — Dilarang fw postan ch, ini bukan tempat cari mata. FW = AUTO MUTE 📋 — NOTES — LPM ini lebih memfokuskan hal individual, seperti mencari teman atau fams — Hubungi admin seperlunya, sadar diri kalau emang situ yang melanggar ☎️ — CONTACT @elle_lelele ## @wincruedible

@LPMRPINIH OPEN JAM 4‼️

sticker.webp0.00 KB

sayangnya kali ini cuma elle sama japi, areetha ga ikut 😔

siapa yg seneng cuy???
Anonymous voting

palsu apa palsu ygy 😏😏😏 jadi ... @LPMRPINIH bakal buka lgi (rill) aowkwkaok SABTU, 10 JUNI 2023 dgn rules yg lebih simple dan ga seribet dlu sip makasi buat semua yg msh pantengin ni lpm, tolong disupport yaa heheh. jgn cuma bubarannya yg heboh, rebornnya juga hrs heboh (kalo bisa)

sticker.webp0.00 KB

mang eaa
mang eaa

sticker.webp0.00 KB

emg rpi masih pada rame? masih pada minat pm disini?
Anonymous voting

sticker.webp0.00 KB

hi semua, jadi kita mutusin untuk tetep disband aja ya, sorry untuk yg berharap sebaliknya. kita msh kurang yakin sama keadaan sekarang dan emang ga semudah itu untuk balik bertanggung jawab ngurus lpm. thank semuanya, semoga kangen kangennya udh kebales dikit dikit ya secara personal, mau segimanapun juga gua bakal tetep kangen masa masa sebelum disband kok, tpi ini emg terbaik bagi gua pribadi untuk sekarang @lpmrpinih

sticker.webp0.00 KB

pendapat kalian lpm kedepan nya hrs ngapain?
Anonymous voting

sticker.webp0.00 KB