fa
Feedback
DA–SIGN

DA–SIGN

رفتن به کانال در Telegram

— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis

نمایش بیشتر
8 716
مشترکین
-524 ساعت
-357 روز
-24430 روز
آرشیو پست ها
AnimatedSticker.tgs0.44 KB

sticker.webp0.00 KB

Hai Efribadi 😚 hai Minggu ini dan awal bulan September bagaimana duh perasaan kalian ckck ? Aku tau pasti kamu sedang memikirkan sesuatu awokawokawok. Kabar nya Sion sejauh ini, eh jauh banget ?? Waduhhhh dalem banget aha ada permen neon ! Dahlah kabar Sion ini baik baik saja seperti biasa rasakan lebih dalam lebih dalam sampe mam*pus engga lah. Kita harus menikmati hidup dengan santai enjoy To get the beautif life. Dah ya ampun Nah oke Sion cuman mau bilang sih Sion mau rest kek nya seminggu deh guys ckck. Karena ada ujian 😒😒, aku agk benci tapi isoke i gak Popo aku strong layaknya Thor(iq halilintar) Thor avangers. Kalo yang ujian ya semangat yang kerja ya semangat yang daring or tatap muka ya semangat Whatever lah harus semangat 😚💗.

sticker.webp0.00 KB

Aku gak pacaran sama payshie 🙏🏻

Percikan 2_20210902172309.png0.25 KB

pay payshie gradation brush by sion_20210902172858.png0.30 KB

photo content

♡˖ GRADATION BRUSH : #RANDOM

sticker.webp0.00 KB

Aku lagi pacaran sama @lbispaintx huhu xixixi cutest banget GK 😆💗💗💗
Aku lagi pacaran sama @lbispaintx huhu xixixi cutest banget GK 😆💗💗💗

sticker.webp0.00 KB

Loh salah ch awokawokawok

Agk sebel tapi gapapa lupain

Hai sama Pak Sionicolas sp.d lagi btw udah September awali September dengan doa dan semangat ya adek adek tetap semangat pembelajaran dalam waktu pandemi ya adek adek. Njir awokawokawok seperti guru. Anw semangat baru di bulan baru ya awokawokawok nah.... Aku mau buat shape drim karter sama lightstik habis orderanku selese soalnya orderanku gak cuman satu lapak 😆💗💗

Selamat pagi semua xixi siapa yang brangkat ke sekolah vaksin ?

Yang mau lagi gitu coba mampir

Kalian udah tau belom awokawokawok 😆

Aku mengijinkan kalian untuk memakai secara gratis shape disini don't make inspo and spread sudah hak paten disini makasih ya semogga paham

Waduh bau bau nih guys 😅