DA–SIGN
رفتن به کانال در Telegram
— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis
نمایش بیشتر8 716
مشترکین
-524 ساعت
-357 روز
-24430 روز
آرشیو پست ها
8 716
👤 haii! sapa dong 🤭. anw, semangat buat shapes nya. shapes nya lucu-lucu!! dan banyakin lagi ya, ehehe
Hai aku sapa nih. Iya emg shape nya lucu guys selucu aku dan seimut aku aku.
8 716
👤 SIONN KMU SEMANGT BERKARYAA TRUSS YHH. KARYAMUU KECEE BGTT !!!! Asli
😠😠😠💗💗💗
Cutesy nyok makasi Yo kenapa aku gak pernah di giniin ( sindir kerus )
8 716
👤 sebelumnya maaf tapi awalnya gue kira animbornya itu softex taunya bukan, tapi keren serius
Tapi aku lihat kek Mercon yang nganu itu lho tak lihat lama lama kek ternyata softex tapi ada yang bilang itu untuk main skibor
8 716
👤 kak klo boleh tau ukuran brush nya brapa ya klo buat shape??
Ukuran kanvas : 3 : 4 ( 3k )
Ukuran brush : dripen halus 10 - 14
8 716
👤 SIONN KMU SEMANGT BERKARYAA TRUSS YHH. KARYAMUU KECEE BGTT ??!?!! 😣😣 👤 SION KENAPA TALENTED BGT? Bagi tips dong brow 👤 sion woylah pls kenapa kamu talented bgt?? ga pernah kecewa sama material yang kamu buat cpt cpt 3 koma 2 sion q 💗
🐻💗 Makasih aku kok agak seneng bisa di katain talented padahal cuman buat shape huhu makasih guys udh semangatin aku sampe sini 😣💗
8 716
👤 Ada tips ga cara manage waktu antara tugas (kayak sekolah) sama latihan atau nge BA gitu :DD
🐻💗 Aku pun juga agak susah guys tapi saran aku kalo ada tugas langsung kerjain aja biar gak Nunda waktu. And biasanya di selang waktu aku buat shape or kalo lagi free ya open guys huhu 😭💗
8 716
👤 Pep 👤 Hloooo 👤 Pap 👤 ... 👤 Pep Pep Pep, pererere pepepepep
💗🐻 Kalian kenapa. Makasih udah spam by kalo gak spam pjok ku gak selesai 😣.
8 716
📝 Pe
👤 Kkaa mau nanyaa✋ cara bikin gif buat setup BA itu gimana? Katanya make am gitu ya?
👤 Mau tny klo misal ada store yg sell setup BA lgkap ada ava bot trs w jg up store kyk gtu beda tema emg itu ngeinspo ya?
👤 gimana cara biar pede sama editan sendiri?
👤 tutor gradasi font dong ka
👤 Custoom animbor nya dimna? Cakep bangett soalnyaa
👤 Kak border animatednya bikin dimna💗
👤 Kakkk cara pakai PSD itu gimana sih :+
👤 Hawokk sionn, slmt pagih, ttp semangat jalani harimu, eaakkk🤤💪🏻💪🏻
👤 SIONN KMU SEMANGT BERKARYAA TRUSS YHH. KARYAMUU KECEE BGTT !!!! Asli
😠😠😠💗💗💗
👤 sion enk ny mlem ini mkan apa yh??? makan km boleh egx?? 😟
👤 Haii mniezzz apa kabar hM, semngat buat shape nya💪💪
👤 Jangan lupa makan ya jangan ovt terus semagat oit
👤 Cara ngumpulin niat gimana hiks :‹
👤 tangan lu terbuat dari apa dah
👤 Open donk , mw order
👤 i'm your biggest fan, preketek preketek kotek <3 👽
👤 kak klo boleh tau ukuran brush nya brapa ya klo buat shape??
👤 sionn semangat ya jgn lupa harus selalu spam pribis woqwoq
👤 Sion, tau gak sih? Klo shapes mu itu bermanfaat bgt buat orang, kamu sehat sehat terus yaa.. jangan lupa bahagia🤍
👤 klo misalkan aku jual shape icons tapi materialny dri ch boleh ngga? klo ngga jg gapapa hehe
👤 Sion gmn cara gambar shape bagus kaya sion😢
👤 Hloh 🤰
👤 Hlooo sion, how's ur day?? Shape km cutest bgt dha, anw awal awal belajar shape gtu darimana??
👤 Hawok sion
👤 sion woylah pls kenapa kamu talented bgt?? ga pernah kecewa sama material yang kamu buat cpt cpt 3 koma 2 sion q 💗
👤 haii! sapa dong 🤭. anw, semangat buat shapes nya. shapes nya lucu-lucu!! dan banyakin lagi ya, ehehe
👤 ka cerira dong gmn perjalanan ch ny sampe bisa segede & serame ini 😍❤️
👤 haii gimana hari nya?
👤 Hwaiting sion 💪
👤 sion smgt terus yhh🤭🤭💪💪💪
👤 sebelumnya maaf tapi awalnya gue kira animbornya itu softex taunya bukan, tapi keren serius
👤 SION KENAPA TALENTED BGT? Bagi tips dong brow
👤 holaaa
👤 Hal9
👤 Ada tips ga cara manage waktu antara tugas (kayak sekolah) sama latihan atau nge BA gitu :DD
👤 SIONN KMU SEMANGT BERKARYAA TRUSS YHH. KARYAMUU KECEE BGTT ??!?!! 😣😣
👤 hloo sion, km bisa buat shape burung merpati tdk 🤧
👤 ...
👤 Pep Pep Pep, pererere pepepepep
👤 Pap
👤 Hloooo
👤 Pep
👥 42 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
8 716
📝 S@lmat Mlem yank 💗
nikolas saputra: Pe ISO ra
👥 1 people have voted so far.
📖 Personal Board
8 716
Agk curhat tapi gapapa sie. Dan agak bingung
" Yuk debut, buat shape gitu yug, ayo edit "
" Yug kerjain tugas Lo"
😋😋😋😋😟😟😟
8 716
Tapi orderan masih rest asataga. Ini tugas banyak amat dah ya Allah. Tlongggg in sya enggak temen caper tugas pun caper. Satu hari 5 notif klasrum gustiiiiiii
8 716
Geys aku seperti nya tidak akan rest walaupun PTS ku tetap slaw awokawokawok PTS is membuat saya budreg tapi rest rest an juga membuat jenuh gabut dan agk kgn 😣
8 716
Breh kalo mau pake syep paling enggak masuk dulu by gausah ijin juga gapapa yatapi kalo udh ijin trus unsubs ya karepmu
