fa
Feedback
Trashed Project

Trashed Project

رفتن به کانال در Telegram

"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing

نمایش بیشتر
کشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
344
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
sambil nunggu rom baru yee kan, ngesed dlu bg
sambil nunggu rom baru yee kan, ngesed dlu bg

mabar bg punya we yg kanan bg
mabar bg punya we yg kanan bg

metpagijembod
metpagijembod

tentu bisa tembus 72hz
tentu bisa tembus 72hz

bitgapps R21 moment. gapps side ya bukan rom side. lagi nunggu update PS nya itu
bitgapps R21 moment. gapps side ya bukan rom side. lagi nunggu update PS nya itu

Cosmic-OS 4.0 Corona Unofficial | VANILLA | Android 9 Download 📌Notes : • A29 FW+Vendor Only ( Use Special Vendor By Irawan'
Cosmic-OS 4.0 Corona Unofficial | VANILLA | Android 9 Download 📌Notes : • A29 FW+Vendor Only ( Use Special Vendor By Irawan's ) • Use VPN If Cant Access The Link • DT2W Worked With Custom Kernel (tested in YNTKTS .151) • RMX1911 ONLY 📌Changelog: • Added RealmeParts ( the menu is FC, but FPS Meter & OTG is fine ) • Statusbar Padding Fixed • And More .. (leave that Security Patch like that) 👥Credits • Irawan's And The Others • Realme 5 Indonesia Lab Team

ada yang muncul tapi ga fungsi :((
+1
ada yang muncul tapi ga fungsi :((

malamminggubg
malamminggubg

dingin² gini enaknya tidur lg bg
dingin² gini enaknya tidur lg bg

lagih y bg
lagih y bg

metpagijembud
metpagijembud

lagi deh bg. maksudnya apa ? tiba² gajelas gitu
lagi deh bg. maksudnya apa ? tiba² gajelas gitu

sebagai penutup, mari balas dengan GWS untuk fathan agar tidak halu terus FYI : alias nama chara cewe codm yg katanya wangy
sebagai penutup, mari balas dengan GWS untuk fathan agar tidak halu terus FYI : alias nama chara cewe codm yg katanya wangy

hamdeh ngetik panjang2 salah kamsud

sticker.webp0.20 KB

bukannya mau ngebawa "grup" tapi tolong sesekali dipantau membernya lah, ini mah kerjaan admin/ownernya cuma review² rom sama
bukannya mau ngebawa "grup" tapi tolong sesekali dipantau membernya lah, ini mah kerjaan admin/ownernya cuma review² rom sama live yutup doang

minta maaf segampang itu ya ? tapi tentu tidak, ss u udah dsni bg
minta maaf segampang itu ya ? tapi tentu tidak, ss u udah dsni bg

gausah sosoan nasehatin orang kalo u nya aja kek gitu bg
gausah sosoan nasehatin orang kalo u nya aja kek gitu bg

cape ya ngebadut masalah cwe malah ngebadut masalah rom
cape ya ngebadut masalah cwe malah ngebadut masalah rom

badut y badut aja bg
badut y badut aja bg