fa
Feedback
SPOILER LOVE REVOLUTION BY VAL

SPOILER LOVE REVOLUTION BY VAL

رفتن به کانال در Telegram

link channel cadangan: https://t.me/joinchat/-tI2Sc9I4-JkYThl Instagram: about_loverevolution2 📍PENTING -DILARANG KERAS MEMBAGIKAN FULL VIDEO SPOILER DARI SINI KE SOSMED LAIN! (apapun yang diposting disini)

نمایش بیشتر
3 941
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-107 روز
-4130 روز

در حال بارگیری داده...

ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '24
سپتامبر '240
در 0 کانال‌ها
اوت '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+4
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+6
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+3
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+4 343
در 1 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
20 سپتامبر0
19 سپتامبر0
18 سپتامبر0
17 سپتامبر0
16 سپتامبر0
15 سپتامبر0
14 سپتامبر0
13 سپتامبر0
12 سپتامبر0
11 سپتامبر0
10 سپتامبر0
09 سپتامبر0
08 سپتامبر0
07 سپتامبر0
06 سپتامبر0
05 سپتامبر0
04 سپتامبر0
03 سپتامبر0
02 سپتامبر0
01 سپتامبر0
پست‌های کانال
keknya sih ini edisi bahas outfit. alur ceritanya senangkepku gini ya.. gongju mau ngajak jarim kencan liat bunga sakura tp tb² hujan.. namanya jarim ya apapun di trobos yg penting tetep bisa kencan wkwk jd mereka pakai style jas hujan atasan doang trus pake celana pendek biar enak kalo hujan² jg. last panel jarim tb² bilang kalo dia keinget sesuatu tentang hujan, senangkepku dia keinget yg chapter first nginep hotel ++ ituloh wkwk tp gongju yg polos cuma bilang 'apa?' sambil polos bgt mukanya. jarim yg mikir aneh² sendiri jd ngeblush wkwk diakhir dicium deh si gongju ama jarim, keknya gemes si gongju masih polos aja hahaha

2
بدون متن...
1 569
3
EVENT 2024 APA YANG HARUS SAYA PAKAI BESOK? edisi LOVE REVOLUTION+9
EVENT 2024 APA YANG HARUS SAYA PAKAI BESOK? edisi LOVE REVOLUTION
1 512
4
بدون متن...
1
5
BAD NEWS. Love Revolution di Naver udah jadi tiket harian guys, siap² di webtoon indo keknya bakalan jd tiket harian juga:')
BAD NEWS. Love Revolution di Naver udah jadi tiket harian guys, siap² di webtoon indo keknya bakalan jd tiket harian juga:')
1 595
6
<SEASON 2> Lee Ruby mengatakan dalam live ignya bahwa KEMUNGKINAN BESAR TIDAK AKAN ADA SEASON 2
6 209
7
silahkan dibaca disini https://www.instagram.com/p/CtMiVpNysXz/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
silahkan dibaca disini https://www.instagram.com/p/CtMiVpNysXz/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
6 460
8
di tahun ini, kemungkinan besar author akan kembali membuat webtoon bergenre aksi fantasi remaja
di tahun ini, kemungkinan besar author akan kembali membuat webtoon bergenre aksi fantasi remaja
5 844
9
guys ternyata mimin kurang teliti hehehe mohon dimaafkan. gongwang yang sempet putus dan menjalin hubungan sama orang lain te
guys ternyata mimin kurang teliti hehehe mohon dimaafkan. gongwang yang sempet putus dan menjalin hubungan sama orang lain ternyata hanya KONSEP ATAU RENCANA. akhirnya konsep itu dialihkan ke pasangan seokho dan jihye UWAHH HAMPIR AJA BIKIN BADMOOD WKWK😂
4 629
10
fakta setelah lulus siapa yang melamar duluan? tanpa diduga keduanya sama² melamar dan cincin yang mereka pakai untuk melamar+1
fakta setelah lulus siapa yang melamar duluan? tanpa diduga keduanya sama² melamar dan cincin yang mereka pakai untuk melamar itu sama. aduhh namanya juga jodoh xixixi
3 856
11
HUAAAAA😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️
HUAAAAA😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️
8 114
12
GUYS!! BENERAN ADA!! chapter pesan salam perpisahan author bisa dibaca secara gratis di apk naver webtoon dan di web naver we
GUYS!! BENERAN ADA!! chapter pesan salam perpisahan author bisa dibaca secara gratis di apk naver webtoon dan di web naver webtoon. translate chapter sudah ada di igs nya kak little.ryn
7 060
13
Happy Eid al-Fitr y'all. May Allah bring you joy, happiness, peace and prosperity on this blessed occasion. Semoga yang tua tetep dapet thr mwehehe.. ditunggu thr untuk mimin juga😛
6 967
14
TUTOR MASUK WEB SPOILER WEBTOON LENGKAP ORI KOREA link web: agit165.com tutor cara makenya di video atas bagian suara ngecrac
TUTOR MASUK WEB SPOILER WEBTOON LENGKAP ORI KOREA link web: agit165.com tutor cara makenya di video atas bagian suara ngecrack itu gua lagi jelasin, kolomnya tu buat nyari webtoon yang lu cari tapi harus pake judul korea karna webnya dari korea kalo masih gapaham bisa tanya di kolom komentar
8 066
15
beberapa jam nyoba ternyata sesusah itu ngespoilerin satu2 wkwk nangis.. nanti aja aku kasi tau web korea yg kebanyakan webtoonnya udh update sama persis kaya versi naver. jadi ni web emg gercep bgt, versi naver keluar.. ni web beberapa menit atau jamnya doang juga keluar. tapi besok aja ya, janji kok bakal tak kasi tutor
5 868
16
from dreams to freedom ch terbaru 84 udh gua spoilerin di tiktok dari kemaren2 https://vt.tiktok.com/ZS8G3FPdb/
5 559
17
Operation True Love 57.pdf
4 822
18
yak, ternyata zonk.. tidak ada ch tambahan lagi yang artinya LR udah bener2 tamat. gatau juga sih, bisa jadi nunggu ch epilog
yak, ternyata zonk.. tidak ada ch tambahan lagi yang artinya LR udah bener2 tamat. gatau juga sih, bisa jadi nunggu ch epilog gratis semua ntar ada 1 chapter tambahan untuk salam perpisahan author. jangan terlalu berharap juga, gua cuma bilang kemungkinan sampai jumpa dilain waktu semua! kalau ada kabar chapter tambahan pasti bakal aku share ko. makasih ya semua, semoga sehat dan bahagia selalu^^
5 973
19
guys, kayanya bakal ada 1 chapter lagi yaitu chapter isinya ulasan ataugak pesan n salam² dari author. dibagian panel akhir2 aku translate ada note 'sampai jumpa di ulasan' jadi chapter berakhir bener di bulan april. chapter penutup adalah salam perpisahan dari author kita tunggu besok rabu malam
6 223
20
gua baru ngetranslate yang ini wkwk ternyata kaeng lg godain gongju😭🤣 kaeng: apa kau benar² akan memiliki 11 anak?😏 gongju
gua baru ngetranslate yang ini wkwk ternyata kaeng lg godain gongju😭🤣 kaeng: apa kau benar² akan memiliki 11 anak?😏 gongju: apa.. apa!?!!😱 kaeng: kau mengatakan sebelumnya kalau kau akan memiliki 11 anak😏 gongju: kapan aku.. berpura-puralah tidak tau🫠 hahaha kocak tp gas in ga sih gong.. ntar bentuk timnas sepak bola sekalian🤭😂 [pernyataan gongju pengen punya 11 anak sama jarim ada di chapter 18 waktu mereka masih kelas 1] kaeng masih inget aja wkwk
6 873