LoveCoachID
رفتن به کانال در Telegram
Belajar Cinta bareng Jose Aditya, Pelatih Percintaan Wanita #1 Indonesia
نمایش بیشتر8 804
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-387 روز
-18130 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
مه '26
مه '260
در 0 کانالها
آوریل '26
+3
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '26
+1
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '26
+1
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '26
+1
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '25
+2
در 0 کانالها
Get PRO
نوامبر '25
+1
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '25
+3
در 0 کانالها
Get PRO
سپتامبر '25
+2
در 0 کانالها
Get PRO
اوت '25
+4
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '25
+4
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئن '25
+2
در 0 کانالها
Get PRO
مه '25
+1
در 0 کانالها
Get PRO
آوریل '250
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '25
+6
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '25
+1
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '25
+2
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '24
+1
در 0 کانالها
Get PRO
نوامبر '24
+3
در 0 کانالها
Get PRO
اکتبر '24
+1
در 0 کانالها
Get PRO
سپتامبر '24
+3
در 0 کانالها
Get PRO
اوت '24
+4
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '24
+24
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئن '24
+30
در 0 کانالها
Get PRO
مه '24
+57
در 0 کانالها
Get PRO
آوریل '24
+61
در 0 کانالها
Get PRO
مارس '24
+151
در 0 کانالها
Get PRO
فوریه '24
+112
در 0 کانالها
Get PRO
ژانویه '24
+48
در 0 کانالها
Get PRO
دسامبر '23
+14 904
در 0 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 11 مه | 0 | |||
| 10 مه | 0 | |||
| 09 مه | 0 | |||
| 08 مه | 0 | |||
| 07 مه | 0 | |||
| 06 مه | 0 | |||
| 05 مه | 0 | |||
| 04 مه | 0 | |||
| 03 مه | 0 | |||
| 02 مه | 0 | |||
| 01 مه | 0 |
پستهای کانال
| 2 | "FENOMENA RIDWAN KAMIL"
Entah ada berapa puluh ribu komentar di sosial media yang bilang begini
"Kalau yang ‘baik’ aja bisa kayak gitu, gimana yang lain coba?"
"Tuh kan bener, semua cowok sama aja!?"
"Kalo udah gini harus percaya siapa lagi?"
Semenjak kasusnya pak RK,
Berbondong-bondong perempuan jadi trust issue.
Banyak juga yang ketrigger.
Ladies, trust issue itu nyata.
Dan wajar jika kamu merasa begitu
Tapi, ada yang perlu diingat, yaitu:
Perilaku satu pria, gak mewakili semua pria 🙂
Men-generalisasi semua cowok
berdasarkan tindakan satu orang,
sama seperti menutup pintu
untuk calon-calon baik yang
mungkin sedang menunggumu di luar sana 😍
Masalahnya bukan pada
semua cowok sama.
Masalahnya adalah kita kadang kesulitan
membedakan mana yang benar-benar baik,
dan mana yang hanya berpura-pura.
Dan masalahnya, perilaku seseorang
yang populer sering dijadikan benchmark.
Padahal ada bias disana.
Ada blind spot karena kita gak benar-benar tau semua sisi dari sosok tersebut.
“Trusss, gimana cara supaya gak kehilangan rasa percaya sm cowok, coach?”
Pahami bahwa tampilan dan
"karakter" adalah dua hal yang berbeda.
Banyak orang pandai membangun citra.
Tapiiii,
karakter sejati terlihat dari konsistensinya dalam hal kecil,
sikapnya saat gak di depan umum
dan caranya menghormati komitmen
terutama ketika tidak ada yang melihat 😉
Jangan abaikan tanda-tanda kecil (red flags)
hanya karena ia terlihat sempurna diluar.
Perhatikan caranya berbicara tentang mantan,
cara menghadapi konflik,
dan apakah janjinya ditepati?
Beri kepercayaan secara bertahap,
bukan sekaligus.
Percaya itu seperti tangga,
naik selangkah demi selangkah.
Jangan langsung lompat ke lantai atas
Karena pasti jatoh, hehehe.
Okaaaay, ? 😇
"Tapi gak bisa coach, aku rasanya udah gak bisa lagi percaya sama cowok.
Aku mau hidup sendiri aja.."
Well, saya paham kok rasanya.
Kepercayaan itu memang seperti kaca.
Sekalinya pecah, tetap masih ada guratan retak yang susah hilang.
Mempertahankan hubungan yang sudah gak ada rasa percaya juga gak mudah.
Bahkan ada kalanya, mengakhiri hubungan adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan semuanya.
Namuuun,
jika lukamu sudah dalam…
Jika kamu masih terbawa luka dari masa lalu,
sulit percaya, atau selalu merasa was-was
setiap kali bertemu pria baru…
gak harus melalui ini sendirian.
Ini saatnya menyembuhkan trust issue.
Bukan.. tujuannya bukan supaya kamu
langsung percaya sama cowok dan bisa cepet bangun hubungan romansa lagi.
Tapi supaya, kita bisa hidup berdamai dengan "kaca yang pecah" itu.
Sehingga, "kaca yang pecah" tadi gak kita pakai untuk melukai diri sendiri..
Sambil kamu arahkan jari scroll ke bawah..
Perkenalkan..
✨ LRPS — Love Rontgen Private Session✨
Sesi private 1-on-1 bersama coach berpengalaman untuk:
Mengidentifikasi pola toksik agar tidak terulang
Mengenali akar trust issue yang belum selesai
Membangun kembali keberhargaan diri, supaya kamu tetap punya citra diri yang sehat setelah melalui ujian kepercayaan yang cukup berat..
Dan sebagai bagian dari Year End Sale,
ada penawaran spesial yang bisa kamu pakai:
Harga normal Rp 1.277.000
🔥 Hanya 499rb
🎁 Plus Bonus VIP Membership 1 Bulan!
👉 https://bit.ly/LRPS-997
Dengan bonus VIP ini,
kamu juga bisa akses lebih dari 50++ kelas premium, seperti:
✅ 30 Hari Menuju Pulih — Program 30 hari menyembuhkan luka emosi untuk membangun pondasi diri yang kuat, sehingga kamu menarik pria yang juga sehat secara emosional.
✅ Commitment Mastery — Belajar memahami pola pikir pria yang serius, dan bagaimana membangun komitmen bertahap tanpa rasa takut ditinggalkan.
...dan masih banyak kelas lainnya
yang bisa mengubah cerita cintamu
menjadi lebih manis di tahun 2026 nanti.
Kamu berhak untuk percaya lagi.
Kamu berhak untuk bertemu cinta yang tulus,
tanpa harus hidup dalam kecurigaan terus-menerus.
Tidak ada yang abadi kecuali yang dipertahankan.
Luka masa lalu,
Rasa sulit percaya,
Trust issue,
juga bisa abadi selama dipertahankan.
Teruntuk kamu yang ingin mulai lembaran baru di 2026,
this is for you 👉 https://bit.ly/LRPS-997 | 830 |
| 3 | بدون متن... | 785 |
| 4 | Resep nolak cowok 📌 | 1 144 |
| 5 | ✨AKHIRNYA RILIS: KOMUNIKASI HARMONI PLAYBOOK✨
🗣Sering Ribut Cuma Gara-Gara Salah Ngomong?
Padahal niatnya pengen dimengerti…
Ini kan yang kamu mau..
💬Bisa ngomong jujur tanpa bikin dia defensif
💖Diskusi nggak lagi berubah jadi “adu nada tinggi”
🫶Pasanganmu akhirnya ngerasa didengar, bukan diserang
✨Komunikasi Harmoni Playbook✨
Panduan hubungan bahagia lewat komunikasi yang harmonis
(printable, ada video panduan + bisa langsung dipraktekkin bareng pasangan 😍)
Cocok untuk kamu yang sudah punya pasangan dan:
❌Capek salah paham berulang
❌Takut ngomong karena ujung-ujungnya ribut
Cocok untuk yang mau menikah atau sudah lama menikah
Apa yang akan kamu pelajari?
✅Cara menyampaikan perasaan tanpa memicu konflik
✅Framework ngobrol dari hati ke hati tanpa drama
💰HARGA PRE-SALE: 447rb 169ribu
📲 Miliki sekarang & kembalikan kehangatan seperti dulu lagi 🥰
Ini linknya yaaa: https://bit.ly/komunikasiharmoni
Jangan tunggu hubungan di ujung tanduk dulu baru memperbaiki komunikasi💔 | 651 |
| 6 | 🎉 Yuhuuu Kejutan 12.12 Buat Wujudkan Resolusi Cinta di 2026 💖
✅ Course Avatar Secret
From 199.000
NOW 25ribu 😍
✅ Course Wanita Tenang
From 199.000
NOW 25ribu 😍
✅ Course Cara Menjadi Wanita Magnetik
From 299.000
NOW 121.212 😍
✅ Buku Logika Cinta
From 249.000
NOW Rp121.212 😍
Kamu boleh tanya-tanya dulu sebelum putuskan beli salah satu atau langsung borong semua
claim harga promo disini >> https://bit.ly/Harbolnas-2025
Psst... Cuma sampai malam ini jam 23:59 WIB ⏰
Go..go..go!! 🥳🥳 | 858 |
| 7 | Sampai ketemu di webinar Menjadi Wanita Tenang jam 9 😍
Link zoom sudah dishare via email ya. See you! | 759 |
| 8 | Ladies, buat kamu yang..
- Ingin jadi wanita tenang dan punya kendali, tapi hati sering bergejolak.
- Capek dengan realita..
- Jadi cemas & panik setiap kali membaca berita atau kondisi tidak menentu.
- Sulit tidur, overthinking & susah fokus karena pikiran penuh kekhawatiran.
- Sering emosi & tersulut marah, kadang tanpa sebab yang jelas.
- Merasa kehilangan kendali atas hidup karena terlalu banyak ketidakpastian.
Kamu boleh ikutan gabung Free Webinar hari Sabtu nanti
>> https://bit.ly/wanita-tenang
Berhubung yang join sudah lebih dari 250+, segera daftar sebelum keduluan yang lain ya.. | 995 |
| 9 | Dua hari yang lalu, gw kehilangan salah satu sahabat paling deket.. 🥹😭
Mungkin beritanya udah rame dimana-mana. Dia kepala cabang pembantu BRI yang jadi korban penculikan.
Almarhum meninggalkan dua anak yang masih kecil. Haduh ngetik ini bikin gw sedih
Sampai hari ini.. rasanya masih nyesek. Sedihnya belum kelar-kelar 😭
Ladies, gw boleh ya minta doanya untuk almarhum..
dan mohon doakan agar dalangnya cepet tertangkap, kasusnya terang benderang, dan pelaku mendapatkan hukuman setimpal.
Aamiin 😭 | 1 298 |
| 10 | https://youtu.be/Y9gKhPy2-4w
- Benarkah mereka yang fatherless rentan jatuh cinta pada laki-laki yang sudah punya pasangan atau jadi korban cowok manipulatif??
- Kalo udah pernah terjebak sama cowok manipulatif, gimana caranya supaya gak terulang lagi?
Tayang jam 7 malam ini ya! Silakan share ke ladies lain 😎 | 710 |
| 11 | Silent treatment sehari aja bisa bikin pasangan stress.. Apalagi ini sampe 3 bulan 🥲🫣
https://youtu.be/z6r-PkEISJg?si=XwflBTHIaWPHTw95 | 1 014 |
| 12 | https://youtu.be/6VHYCFq3rG8 | 1 050 |
| 13 | Kemaren lagi rame kisah mba Nunung yang udah baiiiiiiik banget tapi kebaikannya dimanfaatin sama mereka yang gak tau diri.
Untuk kamu yang udah jadi baik tapi sering ketemu cowok-cowok gak tau diri, please join LIVE IG Gw nanti malem!
Gw akan sharing cara agar kamu bisa terbebas dari perasaan “gak enakan” itu. So, sampai jumpa nanti malam, ya! 😉
P.S: ajak perempuan baik lainnya ya supaya gak kena good girl syndrome terus! | 1 129 |
| 14 | Nyalain notifnya! Karena jam 7 malam ada… 👉🏻
https://www.youtube.com/watch?v=6UNLkOq3ozA | 955 |
| 15 | https://youtu.be/97D9g8Z3TPg?si=dLBq1_kozTOBtZfY
Di episode kali ini, kamu bisa tau..
1. Motif utama perempuan & laki-laki di relationship
2. Apa yang membuat perempuan mendadak "bodoh" di romansa meskipun jago di karir
3. Bagaimana menjadi istri yang dicintai suami
4. Kenapa wanita perlu sadar bahwa dia berharga.. 🥺
Kalau kamu dapet banyak manfaat dari obrolan podcast ini, please jangan berhenti di kamu.. Janji, ya? 😊 | 1 102 |
| 16 | Lagi deket sama DUDA?
https://youtu.be/UqdGkR5wIN8 | 1 227 |
| 17 | https://youtu.be/mXZ2jGI6cJ0?si=kcxE_iX2nPDucESi | 1 326 |
| 18 | Ada wanita yang ketika dia ngerasa nggak berharga dia justru malah menarik diri dari lingkungan..
atau bahkan bukan cuma menarik diri, secara alam bawah sadar dia bikin tembok agar orang-orang nggak nyakitin dia.. | 1 596 |
| 19 | Buat kamu yang masih bikin tembok itu.. pesan gw cuma satu:
Gak ada yang abadi di dunia ini selama masih dipertahankan.
Selama kamu masih mempertahankan temboknya, selama itu pula kamu sendirian disana.. 🙂 | 1 535 |
| 20 | Dia tuh nggak pengen disakitin tapi hatinya tuh rindu sama support dari lingkungan tapi karena dia dikecewakan berkali-kali
akhirnya dia bikin tembok tak kasat mata.
di satu sisi dia melakukan itu untuk mekanisme melindungi diri
biar gak disakiti sama pihak lain
tapi di sisi yang lain dia juga ngerasa
“kenapa gue sepi ya..”
“kenapa gak ada yang cintain gue ya..”
Padahal temboknya dia sendiri yang bikin.. | 1 458 |
