326
مشترکین
+624 ساعت
+417 روز
+9030 روز
آرشیو پست ها
mutuals aku donediving! all helpforward will be sent at 10pm. feedbacknya boleeeh helpforward ini yaaah. thankyou! ♥
tementemeeeen iklan bentar, aku denger-denger banyaaak yang lagi turun buat kegiatan demo akhir-akhir ini. pleaaase stay safe yaaah dan semoga suara kita sama-sama didengarkan! prayers for all of you guys. 😢♥️
apabila temen-temen ada contact/informasi terkait galangan donasi, bantuan, ataupun hal-hal lain untuk membantu tementemen yang demo boleh contact aku yaaa @sonancew. ♥
bytheway aku juga mau shoutout ke @offthewifi!! liat watermark cantik aku dari diaaaa. ^______^
SEMUANYA BENERBENER harus customized atau ready ke offthewifi!!!!!! CAKEP PUOOOL
goodmorning guuuys! event btb masih berjalan yaaah, yang mau custom juga bisaa yuk dan claim free items kalian. ♥
+1
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
(𝟹:𝟻𝟼). made with love.
manips: keonsuni.
free of charge \ claim it!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
goodmorning guuuys! event btb masih berjalan yaaah, yang mau custom juga bisaa yuk dan claim free items kalian. ♥
semua ready lain jugaa gratiiiiis! tukarkan dengan bukti donasi ajaaaaah. >_______<
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
(𝟹:𝟻𝟼). made with love.
promotion wordings.
free of charge \ claim it!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
goodmorning! anybody yang mau free moodboards, manips, ataupun wording masih bisaaa yaaaaah. ♥
