fa
Feedback
MLBB IDN

MLBB IDN

رفتن به کانال در Telegram

Owner @kalemgos Auto buy @mlbbcsconfig_bot Kualitas layanan pembeli nomer 1

نمایش بیشتر
کشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
703
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
+127 روز
+3230 روز
آرشیو پست ها
DONE 1
DONE 1

OPEN LOGOUT ALL DEVICE WAJIB MONSEP!! KGM NO KGM BEBAS @kalemgos

BYPASS : SWAP

ikutan open promo 1 config bypass swap via mt 50k @kalemgos

CHANGE EMAIL MOONTON OPEN SYARAT WAJIB MONSEP WAJIB ADA DEVICE OWN DI HISTORY LOGIN WAJIB NO KGM PROSES : SEND EMAIL CODE LOGIN CODE CE TF -> NEW EMAIL CODE NEW EMAIL @kalemgos ALL BAHASA CINA KODE LOG KODE CE

BYPASS OPEN SIR 130

Boost channel untuk tetap update info yang akan segera hadir! https://t.me/boost/icmlbb

BOT BYPASS UPDATE ID & PH BOT New Site Login Feature "Fix Unsupported Screen" GUIDE 1. After login in site, open ML App while
BOT BYPASS UPDATE ID & PH BOT New Site Login Feature "Fix Unsupported Screen" GUIDE 1. After login in site, open ML App while the vpn is still on, then turn on once in lobby 2. Now if you want to relogin, just open the VPN Config agian then open ML APP 3. Now if it was stuck in loading no role id is showing in ML App, you go to the site panel and click "Fix Unsupported Screen" then open ML App again.

Repost from MLBB IDN
Bypass lagi mahal? Mau bypas gratis? Syarat 👇👇 1. Share invite teman kalian 2. Pilih angka 1-200 3. Tembusin 700+ followers channel ini Kalau suntik ( invalid) tidak sah tidak akan dimulai

Bypass / swap v2l Via mt open Config error? Di ganti baru Atau yang lainya? Di bantu 100% sampe berhasil. 130K

Sip perlahan semua clear yg blm kebagian Swap masih open
Sip perlahan semua clear yg blm kebagian Swap masih open

photo content

photo content

Biar lock device lu

Remove device dlu

WOY SBLM DI SWAP

GASS BYPASS / SWAP OPEN

TEST ULANG SEMUA BYPASS YANG UDH DI KIRIM 🙏

BYPASS BUG, PERCUMA ORDER DIMANA AJA, YG LOG MT PASTI BUG SUKA PINDAH PINDAH AKUN, GUA LAGI REPORT

SWAP BUG? REMOVE DEVICE DI WEBSITE TUNGGU 5 MENIT -> BUKA MLBB -> LANGSUNG KE WEB DALAM POSISI VPN ON JIKA TIDAK TERBUKA MOHON PERIKSA LINK APAKA HTTPS KALAU HTTPS UBAH KE HTTP://LINK DAN PERIKSA DNS DI SETTINGAN HP KALAU ON COBA MATIKAN / PINDAHKAN KE OTOMATIS