fa
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

رفتن به کانال در Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

نمایش بیشتر
اندونيسيا12 114دسته بندی مشخص نشده است
4 009
مشترکین
+3524 ساعت
+1947 روز
+63330 روز
آرشیو پست ها
‌ ‌‌‌ ‌ Mana sih anjir Saegan, muncul sekilas doang karena ada yang mau nyulik Elric :v

‌ ‌‌‌ ‌ weh salam kenal seondrux

Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.
Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.

eh sorry oot yah, izin lewat, maafsih template :v

Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?
Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?

‌ ‌‌‌ ‌ saint the most charming guy, the way he talk and everything, huhu gua naksir 🥺

‌ ‌‌‌ ‌ Saint kosong? Boleh gua deketin?

‌ ‌‌‌ ‌ kata saegan kalian relain dia mau pindah dorm, emang iya?

‌ ‌‌‌ ‌ kenma udah ngapain aja selain ganteng?

Ban ya

tolong dong ban kade

...?

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/SEONDRUX/42445 Hate comment semua daahhh isinya. Gua tau kalian naksir tapi jangan tembak gua, Please. Dedek dedek gua galak.

Teknik yang ini 👉🏻 @Dursteen baik kok, tanya aja dedek Saint imut lucu menggemaskan kemayu jelita gua itu.

hi-hellooo koko ganteng! ^__^
hi-hellooo koko ganteng! ^__^

‌ ‌‌‌ ‌ we tapi srius kangen liat elric dah, dulu dia sama si seve seve itu paling sering ngeprank cuy

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/c/3819969358/108563 dia siapanya sondrak? kok ga admin

‌ ‌‌‌ ‌ kok kalian ganteng ganteng banget, @bolehnaksir?

‌ ‌‌‌ ‌ KADE BISIK BANGET GUA PENGEN DEKETIN SAINT